Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] withdraw balance paypal ke bank lokal beda nama

Discussion in 'Payment Processor' started by dwi satya, Feb 24, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. dwi satya

    dwi satya New Comer

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    kalo nama pp sama rekening bank lokal beda nama, kena refund Rp. 50000 nggak ya ?
    misal nih :
    nama di pp : muhammad satya
    nama di rek. bank : muhammad dimas satya
    bedanya cuma ada nama tengah sama nggak.

    yang pernah punya pengalaman kaya gini, minta sharingnya gan !!
    baru pertama mau narik gan
     
  2. Piratez

    Piratez AdSense Fan

    Joined:
    Jun 16, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    6
    Walau belum pernah punya pengalaman pribadi spt itu, tapi firasat ane sih pasti gagal itu WD nya & kena penalty goban.
    Tapi untungnya itu nama belakangnya sama ya, jadi ngakalinnya mudah tuh (gak usah repot2 minta ganti nama ke PayPal).
    Hapus aja data rekening lama & add ulang.
    Pada saat input nama, kolom nama depan di isi dengan "Muhammad Dimas".
    Selanjutnya pastikan gak ada salah ketik nomor rekening & kode bank 7 digit.
     
  3. vebry_exa

    vebry_exa Super Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    2,956
    Likes Received:
    164
    Location:
    http://brynesia.com
    Sini saya bantu withdrawkan
     
  4. dwi satya

    dwi satya New Comer

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    iya gan. belakang sama, thank's masukannya. saya coba dulu.
     
  5. Mutor

    Mutor New Comer

    Joined:
    Mar 2, 2017
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Berapa lama sih withdrawl dri pp ke bank lokal gan?

    Sent from my Infinix NOTE 2 LTE using Tapatalk
     
  6. Piratez

    Piratez AdSense Fan

    Joined:
    Jun 16, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    6
    Kalau ane WD ke CIMB Niaga, asal request nya pagi2 di hari kerja, dananya masuk hari itu juga (siang/sore nya).
     
  7. anas baskoro

    anas baskoro New Comer

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    31
    Likes Received:
    9
    sama ajalah itu sepertinya gan, kirain tadi bedanya jauh
     
  8. dwi satya

    dwi satya New Comer

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    maklum gan, baru pertama coba wd ke bank
     
  9. cumauser

    cumauser AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2010
    Messages:
    368
    Likes Received:
    70
    Berhasil ga gan?

    Pengalaman ane mah beda nama hasilnya gagal & kena 50ribu

    Dulu masalahnya pas daftar paypal nama belakang di KTP disingkat sedangkan di rekening ga disingkat karena ikutin ktp baru

    Misalnya di Paypal namanya "Maman Oke B" tapi di rekening namanya "Maman Oke Banget" & gagal (itu pengalaman ane dulu yah ga tau sekarang)

    Akhirnya nama di PayPal ane ganti sesuai rekening bank dan penggantian nama kalau udah ubah nama begitu termasuk major change bukan minor lagi jadi harus upload dokumen (ane upload ktp + rek tabungan)
     
  10. dwi satya

    dwi satya New Comer

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    berhasil gan, 2 hari baru masuk. mungkin karena saya requestnya hari sabtu.
     
  11. o0n3m00o

    o0n3m00o Seller VPS Full Timer

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    443
    Likes Received:
    56
    Location:
    Depan pc ngurusin vps - kecuali tidur ma ibadah
    Itu ke bank niaga kira-kira berapa gan kursnya? Ane kemarin mo WD dpt kabar katanya tinggi berkurangnya, jadi di jual aja jadinya kwwkwk.

    wih selamat gan! ada uang denger gan? kwkwkwkw maaf oot :D
     
  12. Piratez

    Piratez AdSense Fan

    Joined:
    Jun 16, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    6
    Mau tarik ke bank lokal manapun sama saja kursnya karena otomatis dikonversi ke IDR oleh pihak PayPal nya.
    Dan memang betul, kurs PayPal lebih rendah dari kurs bank lokal sini, selisihnya bisa sekitar 400-500 an per USD nya.
     
  13. ronclock

    ronclock AdSense Fan

    Joined:
    Sep 8, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    4
    ane bntu jawab,itu 99% gagal gan,mending jual aja balancenya :)
     
  14. New ID Host

    New ID Host Hosting Specialist

    Joined:
    Oct 16, 2012
    Messages:
    582
    Likes Received:
    19
    Location:
    Sidoarjo
    Inj kawaban yang bagus. Di paypal ada fiturnya klo ga salah.
     
  15. dwi satya

    dwi satya New Comer

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    nyatanya masuk gan. .:)>-
     
  16. Piratez

    Piratez AdSense Fan

    Joined:
    Jun 16, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    6
    WD sukses dgn kondisi belum ada nama tengahnya atau sudah tambahin nama tengah spt yg ane kasih tahu di atas itu gan ?
     
  17. hayatokurokawa

    hayatokurokawa AdSense Starter

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    91
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jakarta
    kalau nama tengah ngak masalah, bisa kok. kalau takut bisa ajukan ke paypal screenshot document ktp dan kartu bank untuk perubahan nama. Pengalaman pernah kena limit trus tarik ke bank.
     
  18. dwi satya

    dwi satya New Comer

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    iya gan, saya coba test tarik $20. selang 2 hari baru masuk. saya nariknya via bri
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page