1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Awal modal 0 sekarang alhamdulillah punya aset mobil ma ruko

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by eagle87, Mar 23, 2013.

  1. eagle87

    eagle87 AdSense Starter

    Joined:
    Feb 13, 2012
    Messages:
    96
    Likes Received:
    207
    Location:
    di markas
    Misi mastah suhu...
    sekedar berbagi share pengalaman...
    _ Tahun 2006 : bermimpi pengen dapet penghasilan dari internet, coba browsing tempat kuliah komputer... nemu di jogja... STMIK AM***M
    _ 2006 - 2008 : berguru nimba ilmu di jogja..... jadi anak kos, kiriman duit ga jelas.. jual apa aja buat makan, helm kesayangan dijual laku 50rb buat makan bareng temen kos (kebetulan sama2 kekurangan). dinamika kehidupan anak kos yang tak terlupakan...
    _ 2008 : TA ga selesai malah kerja serabutan sampe ke Bali
    _ 2009 : jadi sales produk alat fitness, panas ujan tetep keliling sampe ujung wonosari
    _ 2010 : Alhamdulillah Allah memberi jalan hingga dapet guru mastah pemain online dengan produk seperti yg q jual.
    _ januari - agustus 2010 : jualan online COD di kos-kosan ane.. omset baru ratusan ribu... disambi nyelesain TA (dikejar-kejar ortu buat ikut CPNS) tiap pulang diwejangi suruh cari2 info CPNS (secara ortu dua2nya PNS). Ane curhat pengen wirausaha malah dimarah2in Ortu... (NI ANJING GALAK ANE BUAT PECUT KALO BAWAAN ANE LAGI MALES), bisa malu kalo ga bisa buktiin ke ortu nek rejeki datengnya ga cuma jadi pns...
    _ Agustus - Des 2010 : omset mulai keliatan dijutaan.... alhamdulillah dapet kepercayaan dari konsumen ( pembelian kuantiti ratusan pcs laba 10% bisa buat modal kulakan...
    _ awal 2011 : alhmdlh bisa sewa rumah buat kantor, mskipun lokasi nya blusukan... alhmdlh ada karyawan 2 orang yang bantu packing sama ngirim2...
    _ sepanjang 2011 : omset alhamdulillah terus naik, bisa buat nyicil beli pick up buat ngirim2 barang....
    _ 2011 ; Banyak pahit manis yang dirasakan, ditipu konsumen ga transfer uang, dicaci maki sama konsumen gara-gara kiriman telat, dikiar nipu mo dilaporin polisi segala... dikatain anji** dlll....
    _ 2012 - skrg : alhamdulillah karyawan skrg 4 orang. ada ruko. ada GL yg nemenin buat mobilitas...


    KUNCI SUKSES MENURUT ANE : MIMPI, BERDOA, BERUSAHA MEMANTASKAN DIRI UNTUK MENJADI ORANG SUKSES ( INI YANG SUSAH ) ada istilah "Musuh terbesar dalam hidup adalah dirimu sendiri".. disini kamu akan terus bergolak berperang sama pemikiranmu sendiri... sebuah proses pendewasaan, kuncinya kamu harus terus belajar dan mau berubah untuk menjadi lebih baik... jangan jadi orang yang saklek karena lingkungan itu dinamis selalu berubah gan....

    sekian dari ane.... terima kasih gan... maaf masih berantakan threadnya..


    Thanks for comment :
    sekarang masih mas.. lagi menyusun rencana dan berdoa biar bisa lebih bermanfaat buat orang lain... mksh gan..


    Ane 26 Gan.. amin... mksh doanya mas...

    selalu Gan, amin... sukses buat Agan juga.. ane jualan alat fitness mas..


    amin.... tetep belajar terus gan... iya Gan livina.. dlu cuma ngiler kalo ada yg lewat bawa livina.. alhmdlh skrg udah nongkrong depan rumah..

    sma2 Mas.. saling mendukung ya... sukses buat Agan juga..

    LANJUTKAN!!


    CAYO GAN TA nya...


    Proses menjadi sukses kalo diceritain kayaknya jadi panjang banget gan, tapi kalo ane ringkes Rahasia Sukses menurut ane "BERFIKIR POSITIF DAN MERASA BAHAGIA SEAKAN-AKAN TELAH MEMILIKI SEMUA KEINGINAN KITA" kalo diterjemahin gini gan. ane ambil contoh : Budi punya sepeda ontel butut yang dia pake tiap hari. Waktu sepeda fixi lagi tren, Budi bermimpi pgen punya sepeda fixie, padahal budi cuma pengangguran. secara logika Budi ga mungkin bisa beli sepeda fixie karena ga punya uang. Setiap pagi Budi nongkrong di pinggir jalan, budi selalu tersenyum bahagia stiap kali melihat orang yang bersepeda fixie lewat didepannya... dia membayangkan seakan-akan dia yang naik sepeda fixie tsb. tiap kali dia naik sepeda butut miliknya dia membayangkan seakan-akan sepeda butut yg dia naiki itu sepeda fixie. dia slalu bahagia naik sepeda bututnya. Budi sesekali bercerita sama ibu nya pgen punya dan naik sepeda fixie, Ibunya cuma mengiyakan karena Ibu budi cuma pedagang sayur di pasar, penghasilannya cuma bisa buat makan tiap hari. Suatu hari Budi kaget karena ada sepeda fixi warna orange nongkrong di depan rumahnya. dia pun bertanya ke Ibunya, ternyata itu sepeda fixie buat Budi, ibunya yang membelikan pake uang hasil arisan ibunya. Budi sangat bahagia karena sekarang budi ga cuma ngebayangin aja pake sepeda fixie, tapi bener2 naik sepeda fixie....

    KESIMPULAN : Keinginan / Mimpi itu sesuatu yang ingin kita raih, dan kita akan merasa bahagia saat kita bisa meraihnya. Berbahagia seakan-akan kita sudah meraih mimpi kita itu bisa mempercepat kita meraih sesuatu yang kita inginkan.


    selain contoh diatas, masih ada FAKTOR X lain juga gan untuk mempercepat kita meraih sesuatu yang kita inginkan..
     
    Last edited: Apr 1, 2013
  2. ukmdigital

    ukmdigital Banned

    Joined:
    Jan 31, 2013
    Messages:
    212
    Likes Received:
    7
    superb :tepuktangan:
     
    eagle87 likes this.
  3. aliasnawi

    aliasnawi Super Hero

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,327
    Likes Received:
    125
    Location:
    aliasnawi.com
    wuih manteb, seneng banget denger kisah2 gini, jadi makin semangat
     
    eagle87 likes this.
  4. camie_ayapoe

    camie_ayapoe Traveller Blogger

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    909
    Likes Received:
    39
    Location:
    Behind Enemy Lines
    perjalanan yang sangat dinamis dan menginspirasi :)
    Thanks sobat...

    Mau tanya, sekarang apa masih jualan produk yang sama? Pa sudah mulai merambah ke dunia lain?
     
  5. serampangan

    serampangan Super Hero

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    1,069
    Likes Received:
    116
    Location:
    Sukoharjo-Tangerang-Sungailiat
    wah umur berapa sekarang gan?
    mudah2an makin lancar usahanya gan dan bisa nyerap tenaga kerja lebih banyak lagi
     
  6. airul

    airul Super Hero

    Joined:
    Nov 11, 2011
    Messages:
    2,258
    Likes Received:
    662
    Location:
    Jakarta
    nice story....cerita seperti ini yg buat ane tambah smangat.
     
  7. Kang Paijan

    Kang Paijan Hero

    Joined:
    Oct 19, 2012
    Messages:
    666
    Likes Received:
    15
    emang jualan apaan pak gan kok sampek di maki caci kayak gitu ?
     
  8. park3r

    park3r Super Hero

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,960
    Likes Received:
    621
    mantap nih kisahnya
    ane jadi bersemangat untuk terus berbisnis walau banyak halangan di depan ane :D

    thanks motivasinya
     
  9. blogger33

    blogger33 Super Hero

    Joined:
    Oct 12, 2012
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    53
    kisah inspiratif...
     
  10. pancuraji

    pancuraji Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2011
    Messages:
    1,695
    Likes Received:
    55
    Thanks gan udah mau berbagi cerita suksesnya, semoga ane juga bisa terus bertahan dan yakin akan bisa berhasil nantinya.. GL itu Grand Livina ya? keren itu gan ane jg pingin :D
     
  11. xenovesta

    xenovesta Super Hero

    Joined:
    Sep 1, 2010
    Messages:
    858
    Likes Received:
    11
    from zero to hero
     
  12. Fizzy

    Fizzy Super Hero

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    950
    Likes Received:
    55
    Location:
    Blank BOT
    Sngat menginspirasi ane untk lbh smangat berbisnis... Thx gan..
     
  13. Fizzy

    Fizzy Super Hero

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    950
    Likes Received:
    55
    Location:
    Blank BOT
    Sngat menginspirasi ane untk lbh smangat berbisnis... Thx gan..
     
  14. adjie1258

    adjie1258 Super Hero

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    778
    Likes Received:
    35
    Location:
    http://najiullah.com
    sungguh inspiratif kisah nya,...
    :)
    thanks yah om,...
     
  15. pyurtube

    pyurtube Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    1,807
    Likes Received:
    71
    Location:
    Senen Jakarta Poesat
    kalo boleh tau jualanya apa master,selamat ya
     
  16. mr.dnk

    mr.dnk AdSense Pro

    Joined:
    Oct 27, 2011
    Messages:
    289
    Likes Received:
    9
    Location:
    JogjaCity
    ini yg ane suka, selalu percaya diri sendiri and pantang menyerah, thanks mas sudah berbagi motivasi :salaman:
     
    eagle87 likes this.
  17. newbisa

    newbisa I'm Blogger Lovers

    Joined:
    Dec 13, 2010
    Messages:
    2,429
    Likes Received:
    538
    Location:
    DigitalJV.com
    pasti banyak yang semangatnya UP lagi nih gara2 cerita TS,.

    termasuk ane.
    :senyum:
     
    eagle87 likes this.
  18. anu-eta-tea

    anu-eta-tea Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    3,786
    Likes Received:
    231
    Location:
    Stamford Bridge
    Keren.. hard work pays off.. lanjutkan mas!
     
  19. charis ris

    charis ris Hero

    Joined:
    Dec 8, 2011
    Messages:
    749
    Likes Received:
    19
    mantap banget,,amikom mana suaranyaa. :D :D

    ane juga amikom bang,sekarang lagi TA ... :D

    ini sangat memotivasi ane :D
     
    eagle87 likes this.
  20. bestseo

    bestseo AdSense Fan

    Joined:
    Feb 11, 2011
    Messages:
    112
    Likes Received:
    1
    Kisah inspiratif ini melambungkan lagi keyakinan hati. Terima kasih ya sob.
     

Share This Page