1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

AYO JADI DROPSHIPPER ANTENA YAGI 85dbi up to 30km

Discussion in 'Dropshipping' started by satriatua, Jun 26, 2013.

  1. satriatua

    satriatua AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    201
    Likes Received:
    10
    View attachment 30991
    HARGA PASARAN 195-200ribu. disini cukup dengan harga 175rbu :-B
    Antena Yagi grid Triple Driven 85dBi penguat sinyal modem telah di uji kehandalan nya. Membantu untuk menguatkan sinyal modem GSM dan CDMA, EVDO, HSDPA, HSUPA, 3G/ UMTS, EDGE dan GPRS, sangat cocok untuk daerah pinggiran yang lemah sinyal atau bahkan tidak ada sinyal EVDO, HSDPA, HSUPA, 3G/ UMTS, EDGE dan GPRS. Antena ini bisa dipakai untuk semua modem 3G maupun CDMA, yang memiliki Konektor Antena Eksternal maupun yg tidak ada konektornya. Support untuk menguatkan sinyal Telkomsel , Indosat, XL , Smart, AHA dan operator lainnya. Cocok buat semua type dan jenis modem.Tanpa perlu pigtail tambahan.
    Dengan kemampuan receive/ terima sinyal dari BTS radius 30-35 km (pigtail)
    Kemampuan lain dari antena yagi triple driven ini yaitu bisa untuk menangkap signal wifi 2,4GHz dengan meng induksikan ke Modem wifi anda.,
    Baik dalam keadaan sinyal modem lemah, bahkan sinyal modem yang sering terputus-putus. Dengan jangkauan coverage area hingga 35 Km dalam kondisi tanpa halangan (CLOS).
    Antena Yagi grid 85dBi dapat meningkatkan kecepatan data sekaligus memperbaiki karakteristik cakupan. Paket pembelian antena ini sudah lengkap (siap pakai)
    Satu antena bisa serba guna karena bisa untuk menangkap signal Hospot dikota anda.
    Spesifikasi Antena Yagi 3 Driven:
    Support Frequency : 800/1900/2100/2200Mhz dan jaringan wifi 2,4Ghz
    Support Frequency GSM: GPRS/ EDGE/ 3G/ HSDPA/ HSUPA Support Frequency: CDMA 1x / EVDO : Rev.O/ Rev.A/ Rev.B Gain : 85 dBi
    Jangkauan Maximal : 35km ( Clear Line of Sight)
    Radiation : Directional
    Polarization : Vertical Support Frequency ( Wifi Modem 2,4GHz) Total Element : 20 Element (short and long element)
    Driven : Triple High Gain
    Dimensi Reflector : 35 x 20cm
    Menggunakan Kabel Tipe : RG6 Coaxial Cable 15m High Quality Instalasi Antena : Out door
    Panjang Antena : 85cm Panjang Kable dalam paket: -+15m
    PAKET pembelian Antena Yagi 3 Driven berisi:
    • Spek antena yagi dan cara pemasangan
    • Unit Antena Yagi 85dBi
    • Kabel 15 Meter
    • Induksi untuk menempelkan modem
    • Kabel Ext USB versi 2. BONUS


    berat 1400gram untuk POS INDONESIA
    berat 2 kg untuk TIKI / JNE
    bisa di cek sendiri via POS/JNE/TIKI. Kami biasa mengirim Via POS karena biaya lebih murah. Cek Via POS dari Kebumen (54300) ke daerah tujuan anda ........ berat antena yagi sekitar 1,4kg. cek ongos di posindonesia.co.id//add-ons/lacak-kiriman/libs/tarifdn.php

    SMS
    085200542433
    pesan dulu barangnya baru TRANS KE BRI Syariah 1002067036 a/n JOKO SISWANTO
     
    Last edited: Jun 30, 2013
  2. Kang Paijan

    Kang Paijan Hero

    Joined:
    Oct 19, 2012
    Messages:
    666
    Likes Received:
    15
    Temen bilang mantep tuh pake antena mas yagi.
     
  3. cakupbalang

    cakupbalang AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2012
    Messages:
    305
    Likes Received:
    1
    ada pic tambahannya gan... biar lebih sregg
     
  4. ariftkj

    ariftkj AdSense Starter

    Joined:
    Dec 21, 2012
    Messages:
    66
    Likes Received:
    1
    Ijin bookmark gan. Kalo ada rezeki ane pesen :D

    Sent from my lenovo S880 using Tapatalk 2
     
  5. CIVILIAN

    CIVILIAN Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2012
    Messages:
    2,677
    Likes Received:
    165
    ada gransi gan jika keceptan masih sama? kalo ada mau dong pm ane
     
  6. Pebisnisonline

    Pebisnisonline Super Hero

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,708
    Likes Received:
    509
    Location:
    Indonesia
    Antena yagi hanya utk penambah/boost signal. di tempet ane sinyal 3G/HSDPA cuma 1 bar, kadang ngilang. ane pake yagi dapet full signal HSDPA.

    kecepatan tergantung paket internet (kalo yg murah2an gitu ntar abis kuotanya tuh :p), tergantung modem, tergantung kualitas opsel. tergantung tingkat kegantengan jg. gkgkgkgkgk :D
     
    Nemoe and dwi.nugroho like this.
  7. tracker

    tracker Banned

    Joined:
    Feb 20, 2013
    Messages:
    845
    Likes Received:
    32
    Location:
    Sulawesi Utara
    Mantap nih. Bookmark dlu, ada rezeki langsung hubungi ente nanti.
     
  8. satriatua

    satriatua AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    201
    Likes Received:
    10
    terima kasih sekali untuk penjelasannya, klo di kota anda dengan signal penuh tetepi kecepatan internet tetap lambat berati dikota ada mempunyai traffik yang tinggi. Antena YAgi memang lebih bagus kalau kita memakai pigtail, agan bisa membuat sendiri, tinggal google aja. kalau beli pigtal anda harus mengeluarkan uang lagi skitar 70-90.
     
  9. satriatua

    satriatua AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    201
    Likes Received:
    10
    kalau saya, meskipun tinggal dikota dengan sinyal bagus tetap menggunkan antena, gunanya untuk menurunkan latency, jadi "ping" semakin rendah.
     
  10. ajun_kusworo

    ajun_kusworo New Comer

    Joined:
    Aug 12, 2012
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    ada pasarnya g gan antena online?
     
  11. aliasnawi

    aliasnawi Super Hero

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,327
    Likes Received:
    125
    Location:
    aliasnawi.com
    kejar setoran yah?
     
  12. ariftkj

    ariftkj AdSense Starter

    Joined:
    Dec 21, 2012
    Messages:
    66
    Likes Received:
    1
    Gan pake paypal bisa ga? Ini beneran bisa sampe 35km,? Klo ada halangan bsa nya berapa meter gan?

    Sent from my lenovo S880 using Tapatalk 2
     
  13. cakupbalang

    cakupbalang AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2012
    Messages:
    305
    Likes Received:
    1
    ijin bookmark gan
     
  14. satriatua

    satriatua AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    201
    Likes Received:
    10
    mksdnya gmn mas?
     
  15. satriatua

    satriatua AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    201
    Likes Received:
    10
    pakai pigtail mas, klo beli sktrn 75-90. mas bisa bikin sndiri pigtailnya. search aja di kaskus / google
     

Share This Page