1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Badai datang lagi

Discussion in 'Chit Chat' started by ayu99899, May 22, 2018.

  1. ayu99899

    ayu99899 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    322
    Likes Received:
    40
    Location:
    ina
    Belum lama gabung ini forum terasa adem, ada banyak tutorial yg didapat, ada banyak tambahan ilmu gimana caranya nyari duit dari internet, tanpa punya web sendiri jualan artikel pun jadi duit di forum ini.

    Tp sekarang, belum banyak yg dipelajari forun tiap hari dihantam badai spam, apa karena lagi musim teroriz ini forum jadi ikut kena dampaknya

    Lebih parah, tak ada admin yg tampak peduli dengan hal ini, terus gimana?
     
    priowicaksono likes this.
  2. hasanjoearmstrong

    hasanjoearmstrong AdSense Fan

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    194
    Likes Received:
    17
    Location:
    DKI Jakarta
    Mungkin semangat kendor gan kagak kaya dulu. Roda terus berputar gan
     
    priowicaksono likes this.
  3. ganasbanget

    ganasbanget Banned

    Joined:
    Jan 24, 2018
    Messages:
    67
    Likes Received:
    7
    Ada waktunyaa forum ini spt dulu lagi gan :)
     
    priowicaksono likes this.
  4. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    401
    Likes Received:
    27
    Wah iya ini...banyak spamm nya
     
  5. ilham33

    ilham33 Trusted Web Hosting

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    2,782
    Likes Received:
    226
    Location:
    The North |
    cukup miris lihat kondisi sekarang, ingat masa2 dulu yang begitu aktif
     
    priowicaksono likes this.
  6. Jas_Market

    Jas_Market Banned

    Joined:
    Nov 26, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    12
    padahal ane jg baru ngerasain surganya dsini udh kehempas badai aje nih :2in1:
    Berdoa aj smoga momod pada ngelirik lagi nih ama ini forum biar bersih dr spammer
    :nangis:
     
  7. sulissoft

    sulissoft AdSense Fan

    Joined:
    Apr 11, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    31
    Location:
    Mojokerto - Jawa Timur
    ya... ikut prihatin.
     
  8. ONE

    ONE AdSense Starter

    Joined:
    Dec 8, 2016
    Messages:
    72
    Likes Received:
    30
    Hahahahaha....

    hahahahahhaha....
    hahahaha.....
    Yang spammer banyak akun siapa bro?
    bisa jawab?
     
  9. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    269
    Location:
    Di balik Awan
    ya namanya manusia .. manusia kan tugasnya ngerusak ... buat yang suka ngerusak aja sih ...
     
  10. Fijar

    Fijar AdSense Starter

    Joined:
    Feb 22, 2018
    Messages:
    84
    Likes Received:
    2
    Gw rasa bukan itu masalahnya. Gw setuju forum ini ngga kayak dulu lagi. Harusnya semua forum di internet perlu bikin filter buat ilangin spam. Forum ini udah berusaha keras tapi tetep aja banyak orang yg bermotif kurang bersih.
     

Share This Page