1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

bagaimana Cara Agar Pengunjung Mematikan Adblock ketika mengunjungi Blog kita ??

Discussion in 'Adsense Basics' started by Syairozi, Jun 19, 2018.

  1. Syairozi

    Syairozi New Comer

    Joined:
    May 7, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    gan nanya , gimana ya cara pengunjung agar mau mematikan Adblock ketika mengunjungi blog kita?? mungkin bisa kaya contohnya oploverz.in gitu ??
     
  2. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip AdSense Pro

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    360
    Likes Received:
    36
    Nyimak


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  3. erwinalif

    erwinalif New Comer

    Joined:
    May 6, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    5
    Location:
    Indonesia
    nyimak juga, sering banget kaya gini nih huhu
     
  4. Kielia

    Kielia AdSense Starter

    Joined:
    Dec 20, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    2
    Saya nggak tahu apa blog-mu bakal punya banyak pengunjung kalo agan bisa minta mereka menonaktifkan Adblock. Kalo nggak mengizinkan mereka masuk blog agan pake Adblock aktif, mereka bakal tinggalin blog agan dan nyari blog lain. Udah pernah mikir kesitu belom?
     

Share This Page