1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

blog PR 2 bagusnya bisnis apa ya??

Discussion in 'Bisnis Umum' started by ulhandhy, Jan 1, 2010.

  1. ulhandhy

    ulhandhy New Comer

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    minta saran nih para senior...

    blog sy :

    ulhandhy [dot] com
    PR 2
    bahasa campur2

    bagusnya blog ini diapain biar hasilkan dikit recehan??
     
  2. bangbowo

    bangbowo Super Hero

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    1,572
    Likes Received:
    22
    daftarin aja pren ke program review atau program2 yang lain...
    banyak kok :gembira:

    selamat sukses dan berburu pren:gembira:
     
  3. blessfx

    blessfx Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    4,141
    Likes Received:
    304
    Location:
    Cikutra Yeuh
    Daftar ke Blogvertise,daftar ke Reviewme,daftar ke SR, daftar juga ke LW:gembira:

    daftar ke Backlinks.com atau ask2link atau inlinks...

    atau jual aja $2/link/year jual 10 biji kan dah untung tuh $10 :lol::lol:
     
  4. heri83

    heri83 Super Hero

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    2,332
    Likes Received:
    87
    Location:
    jogja-magelang
    Ya, anda benar :gembira::gembira:

    tambahan: bloggingads, bloggersreview, blogtoprofit, host-my-post, dll :gembira:
     
  5. blessfx

    blessfx Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2009
    Messages:
    4,141
    Likes Received:
    304
    Location:
    Cikutra Yeuh
    cuman HMP yg bs diharapkan .. yg lainya ga jelas:pusing:
     
  6. zam-zam

    zam-zam Inactive User

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    403
    Likes Received:
    1
    Location:
    pengen ke Mekah
    Coba juga microworkers, ciao, reviewmu, BuyLinkPost. apalagi ya......:mataduitan::mataduitan:
     
  7. dealovies

    dealovies Hero

    Joined:
    Aug 10, 2009
    Messages:
    645
    Likes Received:
    13
    Location:
    Kuningan, Indonesia
    Dicek pakai LinkQuote-nya LinkWorth, perkiraan harga 1 link homepage-nya bisa $26. Tapi kok blognya agak susah diakses ya? :hmm:
     
  8. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    hostingnya kali yak?
    sama disini susah diakses:nangis:
     
  9. ulhandhy

    ulhandhy New Comer

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    masa sih mas? tp disini mudah tuh diakses!
     
  10. ulhandhy

    ulhandhy New Comer

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    saya newbie nih jd belum tau tentang reviewmu, gmn sistemnya itu mas?:senyum:
     
  11. redsplanet

    redsplanet Hero

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    705
    Likes Received:
    14
    Location:
    http://www.giriparket.com
    wah ane baru beli pr3 neh lumayan ada sedikit pencerahan :gembira:
     
  12. Rose22

    Rose22 Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    780
    Likes Received:
    8
    Location:
    GuruGoBlog.Info
    menulis article dengan topik yang diberikan dan mengandung link serta anchor text.
     
  13. ulhandhy

    ulhandhy New Comer

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    tnks mas....:senyum::senyum::senyum::senyum:
     
  14. Likdarjo

    Likdarjo Super Hero

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    1,613
    Likes Received:
    85
    Location:
    TA-SBY
    setuja,..eh setuju bang :silau:
     
  15. bantai

    bantai Hero

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    696
    Likes Received:
    16
    CIAO emangnya masih bisa gt buat orang kita :heh?:
     
  16. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    yang masih berguna bukan CIAO bang, yang buat orang kita CINCAU kale yee... :senyum:
     
  17. prafangga

    prafangga Super Hero

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    1,823
    Likes Received:
    236
    Location:
    Indonesia
    boleh juga nich di praktekin, makasih atas pencerahan agan agan, mumpung punya pR2 5 biji, tp sayang blogpsot semua. Moga rejeki datang dah aminnnnnnn:senyum:
     
  18. yudhaman

    yudhaman Super Hero

    Joined:
    Dec 15, 2009
    Messages:
    867
    Likes Received:
    13
    Location:
    Medan
    wih para masta udah ngash pencerahan
     

Share This Page