1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Buat Anda yang Iklannya Sering Dicuekin, Coba Perhatikan Hal Penting Ini

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by topjitu, Sep 20, 2021.

  1. topjitu

    topjitu Super Hero

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    772
    Likes Received:
    322
    Location:
    Bumi Allah
    Miris banget denger curhatan petani disekitar, katanya biaya pertanian makin mahal, sedangkan harga hasil panen murah. Mirisnya lagi… hasil panennya sedikit, diserang hama

    Jengkelnya, hama jaman now tuh katanya kebal sama racun. Kalau cuma dikasih racun biasa, gak bakalan mati

    Mungkin karena sering diracun ya, akhirnya hama itu kebal. Hehehe..

    Sama seperti iklan di sosial media, makin lama makin berseliweran. Buka FB, ada iklan. Buka YouTube, iklan lewat. Buka Wa, eh ada iklan.

    Karena sudah sering nonton iklan, maka hal itu dianggap biasa, calon pembeli jadinya kebal iklan.

    Alhasil, setiap ada status yang dari awal nampak iklan, akhirnya diabaikan. Halah ini iklan, lewatin saja ah…

    Disamping itu, kita harus sadari bahwa naluri manusia gak suka baca iklan.

    Gak percaya? Coba deh inget-inget, ketika kamu nonton video di YouTube, terus ada iklan lewat, apa yang kamu lakukan?

    Kebanyakan sih menjawab : Mencet tombol skip iklan

    “Tahuuu buulaaatt, digoooreeeeng, limaaa rattuuusaaann, eennaakkk…”

    Teriakan penjuwal tahu bulat itu sering terdengar tiap pekannya disebelah rumah, rupanya begitu cara mereka menginfokan prodak dan menarik Cal0n Pembeelinya.

    Unik ya.

    Kalau penjuwal di FB, bagaimana cara mempengaruhi Cal0n Pembeeli nya? Jelas pakai tulisan. Masa’ mau ikutan teriak-teriak pakai speaker. Hahaha…

    Mau tahu kelanjutan contekannya bisa contek habis disini aja hxxps://weblaku.com/covert-selling-adalah/

    Gimana mau belajar lanjut…?

    Bab 1
    Hati-hati!!! Iklan Anda Bermasalah, Hasilnya Ikut Bermasalah

    Bab 2
    Buat Anda yang Iklannya Sering Dicuekin, Coba Perhatikan Hal Penting Ini

    Bab 3
    Begini Cara Beriklan Secara Tersembunyi

    Bab 4
    Kini Anda Bisa Menulis Iklan yang Menjual Tanpa Khawatir Sepi Pembeli

    Free Report WEBINAR JAGO Covert Selling 4 HARI + Bonus

    Ga usah ragu langsung cekidot toh ga pake bayar alias gratis.... hxxps://weblaku.com/covert-selling-adalah
     
  2. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,058
    Likes Received:
    340
    Location:
    DKI JAKARTA
    di sinilah skill copywriter di butuhkan dimana di harapkan bisa menghipnotis calon konsumen agar tertarik melihat iklan dan mudah mudahan di akhir bisa closing
     
    Last edited: Sep 21, 2021
  3. etbandung

    etbandung New Comer

    Joined:
    Jun 9, 2021
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Location:
    indonesia , bandung , West Java
    banyak melihat website kompetitor untuk mencari inspirasi,
    tiru amati modifikasi
     
  4. komandanet

    komandanet New Comer

    Joined:
    Sep 29, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    mantabs lah, saya kira apa tadi. Oke meluncur dulu
     

Share This Page