1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ciri wanita Tidak Perawan

Discussion in 'Chit Chat' started by a-a-a-a, Feb 10, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. a-a-a-a

    a-a-a-a AdSense Pro

    Joined:
    Dec 11, 2012
    Messages:
    297
    Likes Received:
    12
    Location:
    indonesia
    info bagus just copas
    ------------------------
    CIRI CIRI PEREMPUAN YANG sudah tidak PERAWAN :

    1. DILIHAT DARI CARA BERJALANNYA
    Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia itu sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya. Itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

    2. SELALU MENGHINDAR SAAT DITAKSIR COWOK
    Bisa dibedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil marah-marah sama kita. Itu udah dipastkan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi. Ingat, jauhi wanita itu kalau kamu tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya.

    3. DILIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
    Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

    4. DILIHAT DARI LEHERNYA
    Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum dijadikan pacar, siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu. Berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi WARIA

    6. DILIHAT DARI DADANYA
    Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan dibutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang terasa agak keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita melainkan laki laki

    7. DILIHAT DARI NAMANYA
    Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe diduluin orang, kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti disebut Gadis. Keren kan...

    8. DILIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
    Saking seriusnya membaca postingan ini, dia baru sadar kalau nomer 5 tidak ada.

    9. DILIHAT DARI CARA DIA KALAU SUDAH MEMBACA
    Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat keatas dan berkata "Oh iya nomer 5 tidak ada" abis itu nyengir dah..... ahahaha........

    klo double thread delete aja mod,.... sekedar buat hiburan aja

    peace
     
    dwizz, udienbae, Lana94 and 2 others like this.
  2. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,570
    Likes Received:
    301
    Location:
    https://proreview.host
    hanya tuhan dan dia yang tau.........

    BTW jangan serius2 bacanya wkwkwkwk
     
  3. be4rt

    be4rt Hero

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    740
    Likes Received:
    52
    Location:
    sekitar sini aja
    klo ane ga usah baca ciri2nya tp langsung dicoba

    klo ga perawan rasanya agak enak
    klo masih perawan rasanya hampir sama

    jd yg paling enak menurut ane ya pas ngrasain itu bukan pas diomongin :mukamesum:
     
  4. Rezan Dren

    Rezan Dren Banned

    Joined:
    Feb 3, 2013
    Messages:
    281
    Likes Received:
    29
    Location:
    Universitas Bandar Lampung
    Manfaat dri thread ini apa sih Gan? itu semua udh ada di internet... kagak perlu lah tarok2 di forum ini... mending share hal yang lebih bermanfaat :)
     
  5. Faddas

    Faddas Super Hero

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    1,214
    Likes Received:
    74
    Location:
    Surabaya
    bRUAUakakkaa, emang ge wanita nggak perawan ya?...
     
  6. adjie1258

    adjie1258 Super Hero

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    778
    Likes Received:
    35
    Location:
    http://najiullah.com
    Buat ane gak penting perawan apa gak nya.
    yang penting itu alesan dia keilangan keperawanannya.
    :)
     
  7. superijo

    superijo Super Hero

    Joined:
    Apr 11, 2011
    Messages:
    1,749
    Likes Received:
    57
    Location:
    Kasih Tau Gak yah??
    di baca dulu gan, ini jokes kok serius amat :ha?:
     
  8. astroder

    astroder Super Hero

    Joined:
    May 4, 2010
    Messages:
    1,203
    Likes Received:
    57
    Location:
    Tepat samping rumah pak lurah
    oalah bener2 nyengir ane baru sadar kalo no 5 g ada :D
     
  9. az4net

    az4net Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2010
    Messages:
    1,340
    Likes Received:
    33
    Location:
    Di zona oksigen
    Kyknya bakalan rame ni threadnya.. nampang dulu :))
     
  10. anu-eta-tea

    anu-eta-tea Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    3,787
    Likes Received:
    231
    Location:
    Stamford Bridge
    Klo Laki2 Tidak Perawan gmn mas? :D
     
  11. chikomotor

    chikomotor Super Hero

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    2,360
    Likes Received:
    241
    Location:
    Tetanggamu
    10. Ciri-ciri cowok perawan kalo duduk kaki kanan di atas paha kiri dan jari kelingkingnya runcing kedepan :lol:

    Pasti yang habis baca post ane langsung liat jari kelingkingnya takut sama-sam runcing sama cowok perawan :lol:
     
  12. zanabid

    zanabid Super Hero

    Joined:
    Dec 21, 2012
    Messages:
    783
    Likes Received:
    76
    Location:
    Kendal, Indonesia
    Pernah baca sebelumnya di post fb. Lebih lucu lihat reply yang kejebak. Wehehe.
     
  13. lanjar

    lanjar Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    55
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    Rugi kalo dapat istri gak perawan
     
  14. cupuonline

    cupuonline Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    1,088
    Likes Received:
    230
    Location:
    Indonesia
    Wakakakakakakakakaka, tak kira beneran ternyata Hiburan di siang bolong. Lucu gan jokes nya, wakakakakakakakakaka.

    Forum ads.Id kalo mau lebih idup harus diseimbangkan antara belajar dan guyonan. Jangan terlalu serius.

    Sent from my GT-I9100 using Tapatalk 2
     
  15. qomareza

    qomareza Newbie Level 3

    Joined:
    Dec 24, 2012
    Messages:
    2,415
    Likes Received:
    122
    Location:
    Kota Tanah Air
    wkwkwk, ada ada aja yang bikin nih thread :lol:
     
  16. blogger33

    blogger33 Super Hero

    Joined:
    Oct 12, 2012
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    53
  17. sanwa

    sanwa Hero

    Joined:
    Jan 4, 2011
    Messages:
    579
    Likes Received:
    36
    Location:
    Lampung-Jakarta PP
    kalo anak laki 90% perjakanya hilang sama tangannya sendiri
     
  18. shiningallspark

    shiningallspark Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    674
    Likes Received:
    17
    Location:
    semarang
    dari semua yang paling lucu adalah fakta bahwa nomer 5 tidak ada. hehehe
     
  19. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,683
    Likes Received:
    6,037
    Location:
    depan laptop
    sorry ini tidak mendidik jadi saya gembok ya :komunis:
     
    qomareza and camie_ayapoe like this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page