Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Group PBN Saung Seo V.2 - PBN Jangka Panjang

Discussion in 'Trade' started by daffyshaci, Apr 17, 2018 at 2:01 PM.



Ads.id Lelang Coming Soon
Tags:
  1. daffyshaci

    daffyshaci (177) S.E.O Freak Trusted Trader

    Joined:
    Aug 26, 2011
    Messages:
    889
    Likes Received:
    1,317
    ~GROUP PBN UNTUK WEBSITE INDO~


    Group pbn ini akan jadi project jangka panjang karena domain yang di registrasi akan tetap saya yang pegang supaya tiap tahun bisa terus di perpanjang, karena banyak kasuh setelah setahun banyak yang tidak perpanjang domain sehingga link yang sudah di tanam di PBN jadi hilang dan efeknya ke peringkat web yang terus turun.

    Kali ini saya membuatnya jauh lebih simple, Anda akan mendapatkan akun di setiap PBN yang siap untuk membuat backlink sisanya seperti mencari domain, registrasi domain, setup footprint, hosting, dll saya yang handle.


    Kriteria Domain PBN :
    - DA/TF : +15/+15
    - Unik IP (Tiap domain menggunakan IP yang berbeda2 terbagi dari beberapa server di beberapa negara dan benua)
    - Clean Backlink Profile (tiap sumber backlink di cek kriterianya seperti : index, spam, cache, dan powernya)
    - Clean History (tiap history yang tertangkap di archive akan di analisa, bukan 1-2 sample saja)


    Untuk post di tiap PBN ada rules/syarat nya :
    - Content wajib original (min. 400 kata - nanti di rekomendasikan writer yg murah)
    - Ada pembatasan penggunaan Moneysite yang di gunakan.
    - Ada pembatasan jumlah post per minggu.

    Detail lengkap nya akan ada di group FB setelah join.

    Harga Rp. 350K / 6 bulan.
    Untuk perpanjang setelah 6 bulan Rp. 200.000,- (untuk biaya hosting saja)

    Pembayaran :

    BCA
    021 273 5670
    a.n M Hadafi

    Konfirmasi ke WA setelah trasnfer :
    WA : 0857-6432-5575
    info user / link FB nya untuk saya invite ke group PBN


    PBN akan running tanggal 23 April 2018.

    Saya juga sedang buatkan web app nya agar member tidak perlu lagi pakai cara lama yang harus login ke masing2 pbn untuk create backlink. jadi jauh lebih simple dan mudah untuk Anda membuat backlink hanya dari 1 dashboard saja (No Footprint & Aman).

    Saat ini sudah ada 20 Member terdaftar dan hanya akan di batasi maks 30 member lagi.

    Power nya gimana gan ??
    Sejauh ini sudah ada hampir 2000 PBN yang saya maintenance yang digunakan beberapa perusahaan dan agency SEO bahkan untuk keyword-keyword kelas berat.

    [​IMG]


    [​IMG]
     
  2. BurhanSanjaya

    BurhanSanjaya (6) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Nov 19, 2013
    Messages:
    481
    Likes Received:
    13
    tiap per-6 bulan bayar 350K buat apa mas? perpanjangan hosting, domain atau biaya gabung grup saja. menurut ku sih mahal mas bayar /6bln sama saja bayar 1 tahun 550K. Begitu terus kelipatan pembayarannya
     
  3. niamnungil

    niamnungil (11) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    583
    Likes Received:
    65
    Location:
    Di balik Awan
  4. adityaradea

    adityaradea (346) Elegant Themes Original Trusted Trader

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    1,208
    Likes Received:
    102
    Location:
    Ciputat, Tangerang Selatan
    nitip jejak dulu mas
     
  5. pitekwalik

    pitekwalik (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 24, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    4
    Tiap member dapat berapa akun pbn gan?
     
  6. fauziku

    fauziku (66) Yang penting Jujur Trusted Trader

    Joined:
    Nov 27, 2011
    Messages:
    624
    Likes Received:
    89
    Location:
    dunia maya
    Klo bule sy pasti ikut, ini untuk brp moneysite mas bro?
     
  7. realtime

    realtime New Comer

    Joined:
    Jan 17, 2018
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Ada yang inggris nya ga mas?
     
  8. darylfarahi

    darylfarahi (12) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Messages:
    557
    Likes Received:
    171
    Location:
    Indonesia
    nyimak, siapa tau ada yg english
     
  9. Imers Nuri

    Imers Nuri (45) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 22, 2013
    Messages:
    785
    Likes Received:
    55
    Jejak om,
    Kayaknya minat nih ..
     
  10. Pebisnisonline

    Pebisnisonline (379) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,705
    Likes Received:
    500
    Location:
    Indonesia
  11. bimaaji

    bimaaji (4) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Mar 12, 2015
    Messages:
    73
    Likes Received:
    3
    Taro jejak dulu mas
     
  12. billnbrod

    billnbrod (2) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Feb 25, 2016
    Messages:
    254
    Likes Received:
    13
    Location:
    Jawa Tengah
  13. ~XerXes.DiGitaL.Com~

    ~XerXes.DiGitaL.Com~ (127) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,746
    Likes Received:
    177
    Location:
    Sleman, DIY
    Berarti ini tinggal post artikel dengan backlink ke MS kita mas? Terima jadi tinggal pakai kah?
     
  14. sonygz999

    sonygz999 (36) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 6, 2017
    Messages:
    640
    Likes Received:
    35
    itu maksudnya 350k sudah dapat akses PBN gan?total 30 PBN gitu?soalnya kan 30 member....untuk domain dan hosting bagaimana gan, apakah sudah agan semua yang handle?ohya btw apakah nanti banyak member yang postingnya ngaco?soalnya selama ane join pbn grup, banyak yang posting artikel copas dan spinan, kan power PBN jadi ancur wkwkwk...
     
    c4ntyc4 likes this.
  15. NSA

    NSA (50) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 28, 2017
    Messages:
    763
    Likes Received:
    198
    Location:
    garut gitu loh
    idem nunggu jawaban ini :D
     
  16. sathreea

    sathreea (87) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    950
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
  17. Fitris

    Fitris (2) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
  18. wanto mujahiroh

    wanto mujahiroh (27) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    537
    Likes Received:
    25
    Location:
    Indonesia
    Saya juga ikut mantau...
     
  19. boyscout1

    boyscout1 (19) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    359
    Likes Received:
    49
    Location:
    Bumi Allah
    Jejak.. sapa tau ada buat web english

    Sent from my MI 5 using Tapatalk
     
  20. daffyshaci

    daffyshaci (177) S.E.O Freak Trusted Trader

    Joined:
    Aug 26, 2011
    Messages:
    889
    Likes Received:
    1,317
    Setelah 6 bulan kalau mau perpanjangan biayanya 200K mas bukan 350 lagi,, cuma untuk bayar hosting dan maitenance seperti update dan check footprint, index, dll tiap pbn nya,,
    kalau ga mau di perpanjang juga gpp,, link yg sudah di buat tidak di delete...

    tergantung member nya nanti,,
    saat ini ada 20 akun pbn,, kalau agan ikut jadi nanti dapet 21 akun pbn,, pokok nya setiap penambahan anggota akan dapet akunnya..

    di list dulu om,, klo kuotanya ada di running yang english.. hehe

    bener banget om,, tinggal posting artikel aja,, nanti terima akun untuk login di setiap pbn..

    iya untuk akses pbn nya mas,, sekarang ada 20 pbn,, tergantung nanti saat running ada berapa member,,
    setiap penambahan member ada penambahan domain pbn..
    untuk pbn saya yg handle,, ini juga mau saya coba buatkan web app nya biar gampang maintenance nya,, jadi bisa keliatan semua yang melanggar rules..
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page