1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Happy Birthday BHW Queen

Discussion in 'Chit Chat' started by shinichi_kudo, Oct 26, 2019.

  1. shinichi_kudo

    shinichi_kudo Hero

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    536
    Likes Received:
    104
    Dapat info dari threadnya @BHWQueen yang d forum luar, hari ini adalah ultah sis @BHWQueen

    Ane tergerak buat thread ini karena melihat kegigihan beliau giveaway macam2 metode dan info berharga di forum tercinta ini ads.id

    Ternyata di BHW juga beliau sering share.

    Btw request ane... (kl setidaknya ada waktu) selama ini kan sis bhwqueen sering berbagi teknik2 yang dia pakai buat make money online hanya saja ane penasaran dengan prosesnya hingga sampai sekarang.

    Banyak orang yang melihat semuanya dari hasilnya tapi mereka jarang melihat proses yang dilalui hingga sampai ke pencapaian sekarang.

    Apa sih yang telah dilalui BHWQueen dari awal mulai mendapatkan 100$ pertama?
    Kenapa memutuskan masuk ke dunia online di awal2 karir?
    Berguru ke siapa aja?
    Apa saja kesulitan dan stress yang dialami di awal2 bangun kerajaan di online?
    Apa mindset yang harus dipunya oleh temen2 yang masih / baru merintis karir d dunia online versi BHWQueen?


    Cukup segitu aja...

    Akhir kata

    Selamat ulang tahun untuk bunda @BHWQueen

    Semoga rejekinya semakin lancar dan keluarga sehat dan tetap harmonis sampai tua.
     
    atsl121, destin.anggraini and oka_una like this.
  2. marriedwcats

    marriedwcats New Comer

    Joined:
    Sep 29, 2019
    Messages:
    40
    Likes Received:
    10
    Location:
    Singapore
  3. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    427
    Likes Received:
    98
    Location:
    Indonesia
    Ikut up.. Biar nongol lagi sis bhw
     
  4. Feyzjoo

    Feyzjoo AdSense Starter

    Joined:
    Nov 6, 2019
    Messages:
    55
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jambi
    HBD suhu
     
  5. etteee3110

    etteee3110 New Comer

    Joined:
    May 12, 2018
    Messages:
    48
    Likes Received:
    5
    HBD Suhu @BHWQueen ,
    semoga selalu berjaya dalam kehidupannya. sungguh guru tanpa tanda jasa.
     
  6. linkIT

    linkIT AdSense Fan

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    235
    Likes Received:
    17
    Location:
    Jakarta Timur
    Selamat ulang tahun Mba
    barakalllah
    siapapun namamu, semoga ilmu2 yg di share jd bekal amal di akhirat kelak. good luck

    ilmunya mantab2 saking mantabnya kadang saya ga ngerti (kelasnya beda) -,-
     
  7. cembor

    cembor Hero

    Joined:
    Nov 3, 2013
    Messages:
    592
    Likes Received:
    48
    Doi sering share ilmu dan ilmunya tuch selalu daging baru. Tapi sejak married, doi jarang nongkrong di forum.
    Bisa ngertiin sich...
     

Share This Page