1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Harga Bitcoin kembali melonjak tinggi

Discussion in 'Bitcoin' started by ngaskus, Nov 16, 2020.

  1. ngaskus

    ngaskus AdSense Pro

    Joined:
    Nov 10, 2010
    Messages:
    267
    Likes Received:
    23
    Location:
    Jakarta
    Gimana ini ada yang profit kah disini invest Bitcoin?

    [​IMG]
     
  2. agatarigan

    agatarigan AdSense Starter

    Joined:
    Mar 31, 2020
    Messages:
    76
    Likes Received:
    9
    Location:
    malang
    sayangnya ga ngikutin btc :nangis:
     
  3. marupeka9

    marupeka9 AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    131
    Likes Received:
    25
    sayang udah di jual awal tahun kemarin
     
  4. e-stored

    e-stored Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    1,253
    Likes Received:
    48
    Location:
    www.rahasiax.com
    makin naik gan.. gasss...
    Rp.264,789,762.50 Indonesian Rupiah
     
  5. radex78

    radex78 AdSense Fan

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    178
    Likes Received:
    18
    Prediksinya harga btc makin naik sih, supplynya kan terbatas dan permintaan makin naik harga juga ikut naik
    bisa jadi terulang lagi peristiwa bubble
     
  6. rinirina

    rinirina Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    1,034
    Likes Received:
    83
    Location:
    Rivendale
    wah panen donk..
     
  7. belajarmenulis

    belajarmenulis AdSense Pro

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    317
    Likes Received:
    69
    Location:
    Google
    heeehhh .. ane udah kejual semua .. giliran di jual naik,, giliran beli anjlok ...
     
  8. nonton

    nonton New Comer

    Joined:
    Nov 24, 2020
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    jadi ini bagusnya dijual apa ditahan dulu? :bosan:
     
  9. ZaenabB

    ZaenabB AdSense Starter

    Joined:
    Nov 14, 2019
    Messages:
    50
    Likes Received:
    10
    jika Anda berbicara secara umum bitcoin meningkat sekarang dan orang-orang yang menghasilkan uang darinya, akan menghasilkan banyak.
     
  10. Seo Web Hosting

    Seo Web Hosting New Comer

    Joined:
    Nov 2, 2020
    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    waaaahhh udah gamain karena waktu kemaren2 sempet anjlok parahh :(
     
  11. nonton

    nonton New Comer

    Joined:
    Nov 24, 2020
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    wah sayang banget ya, kemarin harusnya pas lagi anjlok ditahan..
    eh tapi asal masih ada duit makan sih wkwkwk
     
  12. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    353
    Likes Received:
    103
    Kalau ad duit lebih, blh lah dihold dlu tuh coin :D
     
  13. ardinasyah

    ardinasyah Super Hero

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    2,013
    Likes Received:
    137
    Location:
    Dimana Aku Disini
    Panen akhir tahun

    Sent from my ASUS_X00TD using Tapatalk
     
  14. nonton

    nonton New Comer

    Joined:
    Nov 24, 2020
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    wah kayaknya udah pada panen yaa.. :hmm2:
     
  15. gaban

    gaban New Comer

    Joined:
    Aug 26, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    udah turun hu..
    Rp.238,011,561.90 Indonesian Rupiah.
    seminggu hampir 30 jeti turunnya hu. apakah sudah reversal ini hu? bahaya banget itu ya hu kalau udah reverse bisa jebol sampai 75 jutaan titik supportnya. jebol lagi supportnya bisa balik ke 46 jutaan hu.
     
  16. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,486
    Likes Received:
    200
    Location:
    DKI JAKARTA
    Nyesel banget tahun kemarin di jual, pemilik indodax yg salah satu nya owner forum ini makin kaya raya nih :)>-:biggrin:
    _indodax.com/market
     
  17. nonton

    nonton New Comer

    Joined:
    Nov 24, 2020
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    info orang dalam ini pasti.. :mataduitan:
     
  18. Kusman

    Kusman AdSense Fan

    Joined:
    Jun 24, 2014
    Messages:
    137
    Likes Received:
    7
    Location:
    Balikpapan
    dulu beli bitcoin masih 8jt, niat buat belanja di LN.. eh malah ketipu. nyesek deh campur2
     

Share This Page