1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Hati-hati penipuan pembelian saldo paypal

Discussion in 'Trade' started by beyond, Sep 9, 2015.

  1. beyond

    beyond (17) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Hi agan-agan Ads-id, dari pengalaman yang saya dapat, saya ingin sharing supaya yang lainnya tidak kena tipu.
    Kemarin atau tanggal 8 sep 2015 Sekitar Jam 21:30 WIB, seseorang penipu dengan ym : wilis390 chat via ym dengan ane sbb :
    1.png
    2.png


    setelah ane cek rek BCA tdi pagi, di mutasi gak ada saldo masuk, ternyata si penipu membuat SS palsu dan langsung deh saya proses ke pihak paypal, Alhamdulillah akhirnya saldo di refund oleh pihak paypal.
    3.png
    emang susah terlalu percaya sama orang di dunia maya. karena kelalaian saya ini jadi pengalaman bagi saya dan kita semua. untuk bertransaksi paypal secara online, dipastikan buyer/seller memiliki akun ads-id dan sudah memiliki id verified dan itrade yang sudah tinggi.

    Salam Sukses.
     
    Last edited: Sep 9, 2015
  2. aryo089

    aryo089 (30) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Apr 28, 2011
    Messages:
    456
    Likes Received:
    3
    Location:
    Yogyakarta
    id di ads.id nya apa ya gan...
     
  3. beyond

    beyond (17) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    dia chat di ym sama ane sih belum punya id ads-id gan, gak tau juga bener apa gaknya. omongan penipu gak bisa di percaya.
     
  4. phirezpalvi

    phirezpalvi (224) ❤️ SSL Indonesia ❤️ Trusted Trader

    Joined:
    Sep 22, 2005
    Messages:
    399
    Likes Received:
    31
    Location:
    Surabaya - Denpasar
    trs skrg artinya msh ada saldo? pm gw ya
     
  5. beyond

    beyond (17) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    saldo pp nya udah di borong gan
     
    Last edited: Sep 9, 2015

Share This Page