1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Heboh Krim pemutih wajah A-DHA BEAUTY CARE (Algae Cream) --> BAHAYAKAH ?

Discussion in 'Chit Chat' started by hebohmania, Jul 28, 2011.

  1. hebohmania

    hebohmania Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,191
    Likes Received:
    221
    ceritanya sebulan yang lalu teman kantor (Cewek) cerita mau pakai krim pemutih wajah yang lagi LAKU KERAS .... inilah dia

    A DHA

    [​IMG]

    nih krim kalau gak salah belum ada ijin dari BPOM

    akhirnya setelah menimbang sana sini doi gak jadi beli tuh krim ... eh ternyata ISTRIKU seminggu kemudian makai .... wkkkkkk

    bagus sih dalam 2 minggu tuh wajah jadi cling .... bening ....

    hampir semua ibu2 RT di komplek makai karena bikin wajah jadi putih/kuning kinclong dalam waktu dekat ...

    APAKAH AMAN ??? saya tidak tahu pasti tapi nemu artikel berikut dari sini

    http_//www.facebook.com/topic.php?uid=146317358751479&topic=148

    ---------- Post added at 01:15 PM ---------- Previous post was at 01:02 PM ----------



    *cuma biasanya tuh telpon yang ada di keterangan email kalau dihubungi gak bisa ...
    yang mau makai ya hati2 saja ... tanya ke yang berwenang dulu
    PUTIH SIH PUTIH ... kalau BAHAYA ya entar dulu ...

    ---------- Post added at 01:33 PM ---------- Previous post was at 01:15 PM ----------

    tadi teman sudah telpon ke SUCOFINDO TELP. 021 - 88321176
    katanya di sana bisa MENGECEK tingkat MERKURI apakah masih AMAN atau TIDAK
    BIAYA RP.300,000

    Silahkan yang mau sponsori buat biaya cek tuh produk .... saya sdh dapat 3 orang (masih kurang 3 orang biar biaya cek lab jadi murah) ... barangkali ada yang mau kasih sumbangan / urunan biar murah ....
    syukur2 bisa dapat 6 orang jadi jatuhnya sekitar Rp.50,000 seorang ...


    Yang mau sponsori pm ya ibu2 terutama nya .... wkkkk
     
    Last edited: Jul 28, 2011
    r4tn4 likes this.
  2. taufandilog

    taufandilog Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    1,359
    Likes Received:
    16
    Location:
    Semarang
    hmmm....
    bahaya juga sih, kalo ane cukup pake p*nds aja :lol:
    kalo mao putih cara ampuh, ambil kamera, foto trus di sotosop :D
     
  3. TheNext

    TheNext Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2011
    Messages:
    2,904
    Likes Received:
    212
    Location:
    Ruang Pikiran
    menurut ane itu ga' aman

    cara kerjanya biasanya mengupas paksa kulit, wajar jadi cemerlang kan?

    efek sampingnya iritasi kulit dan perih yg sangat mengganggu wajah selama proses pemakaian

    jangka panjang pasti lah krn biasa itu produk keras yg ga' akan mendapat ijin
     
  4. hueymoet

    hueymoet Inactive User

    Joined:
    Dec 13, 2012
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    yg punya gambar ada di sini lo.... wah makasi ya udah ikutan mempromosikan krim ini... ini krim aman kok... knp ga tanya langsung sama yg jual ya... knp pake nyebarin ini... tapi makasi lo udah ikutan nambah cust2 ku..
     
  5. xtmxady

    xtmxady Super Hero

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    3,741
    Likes Received:
    67
    Location:
    Tarakan BAIS \m/
    Siip lah buat sekedar nambah wawasan gini :)

    hehe mas nya yang punya ini ya ?
     
  6. hebohmania

    hebohmania Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2010
    Messages:
    3,191
    Likes Received:
    221
    Tolong lampirkan hasil uji lab nya ... anda bilang aman dasar nya apa???


    Kami menyarankan kepada anda, untuk memeriksakan kembali produk yang anda jual tersebut ke laboratorium Sucofindo atau laboratorium UI, dsb. Untuk Lab. Sucofindo anda dapat menghubungi 021-88321176 dan Lab. UI 021-78884557 ext 303.

     
  7. richirich

    richirich Super Hero

    Joined:
    May 4, 2010
    Messages:
    851
    Likes Received:
    46
    aman buat yang jualan
    nggak aman buat yang makai
     
  8. neuyoi

    neuyoi Ads & Info

    Joined:
    Mar 12, 2012
    Messages:
    475
    Likes Received:
    13
    Location:
    Yogyakarta
    cukup ambil wudhu aja biar wajah bersih :|
     
  9. Faddas

    Faddas Super Hero

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    1,209
    Likes Received:
    74
    Location:
    Surabaya
    Menyimak yang satu ini, kayaknya bakal heboh...
     
  10. serampangan

    serampangan Super Hero

    Joined:
    Nov 4, 2010
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    113
    Location:
    Sukoharjo-Tangerang-Sungailiat
    gw sih gak bakalan ngijinin bini gw make yg gk jelas model kayak begini
    lagian jg gk bakalan tertarik bini gw ma yg model beginian, apalagi buat kulit muka
     
  11. jeehan

    jeehan Super Hero

    Joined:
    Aug 16, 2011
    Messages:
    963
    Likes Received:
    133
    kalo nanya ama yg jual sama juga bo'ong... namanya juga penjual pasti jawabnya yg baik2 aja..
    yg dilakuin TS udah bener.. ngecek ke LAB..
     
  12. junior123

    junior123 AdSense Starter

    Joined:
    Nov 22, 2012
    Messages:
    80
    Likes Received:
    2
    Location:
    Malang, Jawa Timur
    Mercury kan senyawa kimia...bisa menipiskan kulit karena pengelupasan dan merangsang pembentukan kanker kulit....klo saya pake tjef*ck jadi lebih aman..walau mahal...Adh* mah harganya cuma 30rb dapet eceran...krim siang, malam dan sabun...
    hari gni kosmetik bisa semurah KRUPUK...perlu dicurigain kan... :lol:
     

Share This Page