Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

jangan menyesal sebelum terlambat hahahahah

Discussion in 'Chit Chat' started by bantuemak, Feb 21, 2019.

  1. bantuemak

    bantuemak AdSense Fan

    Joined:
    Jan 22, 2012
    Messages:
    137
    Likes Received:
    8
    Location:
    serviceku.com
    ini postingan buat anak cucu atau siapapun yang baru belajar di dunia internet

    jangan jadikan internet sebagai penghasilan UTAMA karena apapun bisa terjadi tanpa di DUGA

    cari uang di internet mudah tapi mudah hilang juga jadi jangan TERLAMBAT ber investasi bisa ke tanah, emas atau reksa dana

    buat usaha real bisa bengkel atau bisnis makanan terserah sesuaikan hoby dan skillnya diluar internet

    dulu penghasilan saya lebih dari p 400 jt an perbulan mulai tahun 2002 saya sudah berkecimpung di internet mulai main software , webdeveloper, forex ,blogger, paypal sampai bitcoin sekarang turun drastis beruntung beberapa usaha real masih kasih pemasukan 150 jt an disaat umur sudah tidak muda lagi hahahahahhahaha dan bisnis internet masih luas tapi kemampuan otak sudah tiarap hahahhahahahha

    bisnis internet mau di turunkan ke anak cucu juga sudah ketinggalan jaman hahhahahhahahah
    jadi saya ingatkan jika kalian mudah mencari uang di internet jangan lupa INVESTASIKAN untuk hari tua maka tidak perlu menyesal kemudian hari

    contoh investasi bitcoin tahun 2009 masih berhaga 0,2 $ /BTC klo gak salah lupa saya beli tepat 10000 BTC hahahahhaha dan 2011 sempat terjadi pembobolan walet2 tapi untung punya saya masih aman hahahahhahahhah dan akhirnya harga 1/BTC meledak th 2017 dan saya jual enggak banyak cuma 3000 BTC hahahahhahaha sampai sekarang belum habis duitnya hahahahahahha dan sisanya mungkin saya berikan ke anak cucu klo masih ada BTC hahahahhahahaha

    sekian cerita saya semoga bermanfaat buat netizen baru dan jangan lupa investasi hahahahahhaha

    semoga postingan ini masih ada 10 th kedepan kalau sempat ane lihat maklum sudah jarang online apalagi begadang sampai pagi hahahhahahahha
     
  2. Realms

    Realms AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2018
    Messages:
    262
    Likes Received:
    35
    Location:
    AFK
    Wew agan jual 3000 btc pas 2017? Udah ga usah kerja lagi dong ya beberapa tahun kedepan.. woooooaaaaa...
     
  3. Dwipangga

    Dwipangga Super Hero

    Joined:
    Mar 25, 2010
    Messages:
    3,146
    Likes Received:
    296
    Location:
    Home
    NO SS Hoax, Gan
     
  4. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    303
    Likes Received:
    68
    Rejeki sudah ada yg mengatur kok gan :)
     
  5. angger07

    angger07 Hero

    Joined:
    Jun 26, 2011
    Messages:
    648
    Likes Received:
    43
    Location:
    sumatra selatan
    Ngelawak atau apa gan??banyak hahaha nya?? :p
     
  6. yoneksi

    yoneksi Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,192
    Likes Received:
    61
    jumlah rezki, macamnya, jenisnya, dari mananya udah ditentukan ribuan tahun sebelum kita lahir gan, tinggal dijemput dengan usaha, setelah itu tawakkal.

    tapi bener juga gan, harus di invest utk masa depan
     
  7. masjaya

    masjaya AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2015
    Messages:
    167
    Likes Received:
    1
    bs dsharing ilmunya forex / bloger
     
  8. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,674
    Likes Received:
    638
    Location:
    Wonogiri
    Betul, sebisa mungkin jangan cuma bergantung sama penghasilan yg kita dpt dr online aja
    Kalo saya sih skrg lebih banyak saya invest ke emas (tokopedia) dan biji kopi

    Ngomong2 soal BTC,
    Kalo aja waktu itu nggak buru2 saya jual mungkin tahun2 2017 udh kebeli rumah tuh hasil main BTC 2 thn wkwkwk....
    Sayang waktu itu saya keburu nafsu buat beli gadget, jadi saya WD semua :D
    Skrg kayanya udh mulai lesu investasi crypto
    Mending invest ke reksa atau emas, lebih stabil
     
    destin.anggraini likes this.
  9. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,478
    Likes Received:
    134
    Location:
    Indonesia
    Invest emas ke tokopedia emg bisa gan? Aman gak tuh?
     
  10. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,674
    Likes Received:
    638
    Location:
    Wonogiri
    Bisa kok um, saya udh 1 tahun ini invest emas disana
    Tapi bukan dalam bentuk fisik ya hehe...
    Ada di kategori keuangan - emas
    Reksa dana juga ada klo gak salah
    Tapi saya lebih demen emas, soalnya invest di awal tahun, akhir tahun biasanya harga naik :D
    Di bukalapak jg klo gak salah ada deh buka emas dan buka reksa
    Enaknya minimal pembelian cuma Rp 500 hehe...
    Jadi ada uang lebih berapa aja langsung saya beliin

    Aman sih setahun ini, akun tokopedia saya jg pake 2FA soalnya
    Jd blm pernah ada problem ke hack, emasnya hilang atau gimana2
     
  11. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,478
    Likes Received:
    134
    Location:
    Indonesia
    Trus cairin emas nya jadi duit lewat apa? Rekening bisa?
     
  12. Realms

    Realms AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2018
    Messages:
    262
    Likes Received:
    35
    Location:
    AFK
    emasnya macem virtual om alfiant, jadi nanti bisa di jual juga di tokopedia, masuknya ke saldo tokopedia, tapi dari saldo itu bisa di wd ke bank local..
     
    Rootnesia likes this.
  13. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    303
    Likes Received:
    68
    Harus djual lagi brarti y gan?
    Kalau engga laku gbs dicairin?
     
  14. Realms

    Realms AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2018
    Messages:
    262
    Likes Received:
    35
    Location:
    AFK
    maksudnya kalau ngga laku ga bisa dicairin gmn gan ?
    iya kan investasi kan buat nyari profit.. jadi beli pas di harga rendah, nanti di jualnya kan pas harga tinggi.. di tokopedia juga sih gan.. nanti masuk ke saldo tokped, bisa wd ke bank lokal.. gitu sih klo setau ane sejauh ini..
     
  15. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,674
    Likes Received:
    638
    Location:
    Wonogiri
    Kalo mau dicairin pas harganya lagi tinggi, di jual lagi um
    Nanti uangnya masuk ke saldo tokopedia kita,
    Baru saldo tokopedia itu yg nanti kita WD ke rek bank

    Nggak ada ceritanya nggak laku um :D
    Kapanpun mau dicairin pasti bisa...
    Cm kan tujuan awal kita beli emas utk invest,
    Jadi klo nyairinnya pas harga jual lagi low sayang
    Mending tunggu harga jual tinggi dulu
    Jd dpt selisih dr harga beli lumayan
    Itung2 nabung :D
     
  16. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    303
    Likes Received:
    68
    Maksut saya gni gan.
    Misal saya invest 500k.
    Lalu stelah itu harga tingg
    Nah, yaitu mksut saya jualnya dmn om?
    Soalnya ngga pernah nih invest gitu.
    Tp mau belajar :D
     
  17. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,674
    Likes Received:
    638
    Location:
    Wonogiri
    Ya di tokopedia juga um
    Kan kategori keuangan - emas itu fungsinya emang buat jual-beli
    Bukan beli doang :D
    Jd tiap hari jg bisa dipantau turun naiknya harga jual dan harga beli
     
    Realms likes this.
  18. Realms

    Realms AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2018
    Messages:
    262
    Likes Received:
    35
    Location:
    AFK
    nah udah di jawab ama abang ganteng ini..
    kapan kita ngupi2 :">:cilukba:
     
    Rootnesia likes this.
  19. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,674
    Likes Received:
    638
    Location:
    Wonogiri
    Ayok lah...
    Saya mah kan pengangguran, bebas mo ngopi kapan aja :D
    Cm klo ngopinya nih hari, nyampernya jauh pak
    Lagi di Jogja soalnya wkwkwk
     
  20. Oby_One

    Oby_One Banned

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    4,937
    Likes Received:
    195
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    :lol:
     

Share This Page