1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Jasa Design Logo Gratis Bayar Pake Doa

Discussion in 'Freebies' started by bangkitpp, Jun 19, 2016.

  1. pras_wae

    pras_wae AdSense Fan

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    150
    Likes Received:
    7
    Location:
    Yogyakarta
    kira2 udah ada yg dibuatin belum, coba di upload disini moga aja banyak yg minat.hahaha
     
  2. bangkitpp

    bangkitpp AdSense Fan

    Joined:
    Jun 8, 2015
    Messages:
    231
    Likes Received:
    12
    Silahkan gan WA ane
    Ane buka lewat tapatalk gan, ga kelihatan vm nya, hehehe, email aja kalo gitu [email protected]
    Masa udah gratis masih milih juga gan, hehehe,

    Sent from my 306SH using Tapatalk
     
  3. dotyahoo

    dotyahoo Super Hero

    Joined:
    Sep 25, 2012
    Messages:
    2,009
    Likes Received:
    103
    gan, mau tanya doanya , yang gimana nih gan :D
     
  4. bangkitpp

    bangkitpp AdSense Fan

    Joined:
    Jun 8, 2015
    Messages:
    231
    Likes Received:
    12
    Doain ane sukses dalam usia semuda mungkin gan, hehehe

    Sent from my 306SH using Tapatalk
     
  5. sanwa

    sanwa Hero

    Joined:
    Jan 4, 2011
    Messages:
    579
    Likes Received:
    36
    Location:
    Lampung-Jakarta PP
    pnya saya dah jd gan :D
     
  6. Otongdotcom

    Otongdotcom Social Media Optimization

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,921
    Likes Received:
    202
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Waah boleh nih mau dong....
     
  7. humorbendol

    humorbendol ★ Selalu Mencoba ★

    Joined:
    Oct 28, 2011
    Messages:
    459
    Likes Received:
    7
    Ane jg mau gan..
    kirim emailkah?
     
  8. awiexz

    awiexz AdSense Fan

    Joined:
    Apr 9, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    19
    Mau juga dong gan

    Sent from my ASUS_Z007 using Tapatalk
     
  9. joeanz

    joeanz AdSense Pro

    Joined:
    Feb 26, 2016
    Messages:
    277
    Likes Received:
    3
    Location:
    indonesia
    Mau donk gan

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  10. Gembeldolar

    Gembeldolar AdSense Pro

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    348
    Likes Received:
    11
    Mash buka gan? Ane pingin nih

    Sent from my Lenovo A369i using Tapatalk
     
  11. zhoniandrean

    zhoniandrean AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    392
    Likes Received:
    8
    Location:
    djokja
    ane juga mau gan, ;), mudah2 bisa, buat logo sambel pecel ane gan, :)
     
  12. Pengemi$

    Pengemi$ AdSense Pro

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    368
    Likes Received:
    17
    Location:
    Emperen & p'4'an jalan
    Wuih mantab gan, klo masih bisa, tolong di bikinin ya gan
     
  13. rebornishard

    rebornishard AdSense Pro

    Joined:
    Sep 5, 2010
    Messages:
    324
    Likes Received:
    17
    mas ikutan dong
     
  14. idaman

    idaman AdSense Fan

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    115
    Likes Received:
    1
    Location:
    di hatimu
    mantab.. melu ngantri..
    mugo ae berkah
     
  15. ard1991

    ard1991 Super Hero

    Joined:
    Sep 10, 2012
    Messages:
    1,185
    Likes Received:
    50
    mau gan..bisa bikinin gan?
    nanti ane bayar tapi ane masukin kotak infaq..dan doa untuk agan semoga sukses selalu..
     
  16. messikecil

    messikecil AdSense Pro

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    352
    Likes Received:
    7
    ts ngilang, sepertinya sdh sibuk krn bnyk yg minta gratis dibuatkan, ckckckc
     
  17. Niubi

    Niubi Hero

    Joined:
    Apr 2, 2012
    Messages:
    540
    Likes Received:
    76
    bagus hasilnya, saya yg request logo kopi. Moga tambah lancar usahanya gan. :)
     
  18. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    139
    Location:
    Indonesia
    Saya mau gan. Kebetulan butuh logo buat blog
     
  19. mbejug

    mbejug AdSense Fan

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Messages:
    124
    Likes Received:
    4
    masih kah gratisannya gan ts?

    Sent from my C2105 using Tapatalk
     
  20. Empath

    Empath New Comer

    Joined:
    Apr 14, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Banjarmasin
    nunggu ts update dulu deh kalau masih sempat buat gratisannya juga mau saya
     

Share This Page