1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jasa Ngerawat Fanpage yang Sepi Postingan

Discussion in 'Service' started by Yono UpdateBlogmu, Sep 14, 2017.

  1. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Langsung aja ya juragan2 di sini...

    Ini adalah jasa yang mencarikan artikel, memposting tulisan dan gambar sekaligus dengan jumlah per hari sesuai dengan kesepakatan. Bisa 5 post per hari, 8 per hari, atau lebih. Untuk jumlah fanpage-nya pun manut sama agan, berapa yang bisa dikelolakan kepada kami.

    Harganya mahal tidak?
    Mahal atau murah itu tergantung dari keperluan dan keuangan agan. Ada langganan kami yang sudah 4 tahun (sejak 2013) mempercayakan ke kami fanpage-nya untuk dikelola. Pertambahan temannya pun sudah ratusan ribu. Bisa wapri untuk tanya detailnya. Itu sebagai bukti bahwa kami tidak macam - macam atau scam terhadap jasa ini.

    Berikut ini list harganya ya :
    (sudah termasuk image + seo + posting)

    1. 5 post per hari : 250rb per bulan
    2. 7 post per hari : 350rb per bulan
    3. 9 post per hari : 450rb per bulan
    4. Jumlah lain sesuai dengan keinginan agan.

    *harga nego halus

    Nerima tema apa aja mas?
    Apa aja sih. Asal bukan j*di dan lendir aja. Udah itu.
    Dulu pernah ada yang mencurigakan, minta dikelola fp-nya. Harga menarik pokoknya, kata dia. Saya udah nggak enak di hati, firasat gak tenang. Tetiba transfer sambil dikasih lebihan, tanpa sebelumnya ngasih tahu fp-nya apaan.

    Ketika tahu itu fp j*di, ane balikin tuh duit. Bawa uang panas pulang ke rumah, bawaannya nggak tenteram gan agan. Jadi yang pasti - pasti aja sih.

    Jika berkenan kerjasama, silakan kontak kami via wa ya.
     
    Last edited: Sep 14, 2017
    imanseptian likes this.
  2. umrzmr

    umrzmr (2) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Apr 2, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    PMin kontak WAnya, nanya2 dlu boleh kan ?

     
  3. muhira007

    muhira007 (99) WA=>0816610743 Trusted Trader

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,606
    Likes Received:
    73
    Location:
    Depan Kamu :*
    jejak dulu
     
  4. garage

    garage (17) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    93
    Likes Received:
    6
    menarik nih

    Sent from my ASUS_Z017DB using Tapatalk
     
  5. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Nanya dlu boleh koq mas :)
     
  6. RagieL

    RagieL (167) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,278
    Likes Received:
    91
    Location:
    www.imers.club
    Bukmak dulu, skalian kalo boleh intip sample postingannya gan

    Sent from my ASUS_Z00UD using Tapatalk
     
  7. biosanjaya

    biosanjaya (93) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    87
    Location:
    Palembang
    Jejak dulu gan sambil nunggu gajian
     
  8. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Silakan mas, sy bawakan jejaknya :)
     
  9. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Iya mas, menarik :)
     
  10. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    boleh mas. saya japri ya :)
     
  11. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Ok mas.gan
     
  12. Deddy Suhendry

    Deddy Suhendry (119) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 21, 2017
    Messages:
    728
    Likes Received:
    37
    Location:
    Surabaya
    PM WA gan..

    Sent from my LON-L29 using Tapatalk
     
  13. garage

    garage (17) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    93
    Likes Received:
    6
    Mantap respons cepat. pengerjaan sesuai permintaan,aman dan sangat membantu sekali.
    Sementara FP ane baru di ruwat kang yono semoga follower nambah buanyakkk

    Sent from my ASUS_Z017DB using Tapatalk
     
    Yono UpdateBlogmu likes this.
  14. umrzmr

    umrzmr (2) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Apr 2, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    sip, respon sigap, tanggap, dan ramah. Sangat membantu, cocok banget buat yg ngelola banyak situs/fanpage fb.

    Coba sebulan dlu, semoga langgeng

     
  15. newbie to master

    newbie to master (9) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    990
    Likes Received:
    47
    Location:
    Yogyakarta
    Om boleh liat FP yg sedang dikelola hasilnya seperti apa? barangkali bisa kasih report sebelum dan sesudah perawatan :D
    minat ni Om
     
    Yono UpdateBlogmu likes this.
  16. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    udah di pm ya mas, cek :)
     
  17. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Cek wa mas :)
     
  18. mboksehatdotnet

    mboksehatdotnet (7) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    50
    Likes Received:
    3
    Gan, Bisa tolong pm portofolio fp yang sudah di kerjakan ?
     
    Yono UpdateBlogmu likes this.
  19. cr3ator

    cr3ator (2) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    401
    Likes Received:
    27
    FP tentang produk jualan bisa mas?
     
  20. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    824
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Bisa mas, cek pm ya
     

Share This Page