Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jasa Ngerawat Fanpage yang Sepi Postingan

Discussion in 'Service' started by Yono UpdateBlogmu, Sep 14, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Langsung aja ya juragan2 di sini...

    Ini adalah jasa yang mencarikan artikel, memposting tulisan dan gambar sekaligus dengan jumlah per hari sesuai dengan kesepakatan. Bisa 5 post per hari, 8 per hari, atau lebih. Untuk jumlah fanpage-nya pun manut sama agan, berapa yang bisa dikelolakan kepada kami.

    Harganya mahal tidak?
    Mahal atau murah itu tergantung dari keperluan dan keuangan agan. Ada langganan kami yang sudah 4 tahun (sejak 2013) mempercayakan ke kami fanpage-nya untuk dikelola. Pertambahan temannya pun sudah ratusan ribu. Bisa wapri untuk tanya detailnya. Itu sebagai bukti bahwa kami tidak macam - macam atau scam terhadap jasa ini.

    Berikut ini list harganya ya :
    (sudah termasuk image + seo + posting)

    1. 5 post per hari : 250rb per bulan
    2. 7 post per hari : 350rb per bulan
    3. 9 post per hari : 450rb per bulan
    4. Jumlah lain sesuai dengan keinginan agan.

    *harga nego halus

    Nerima tema apa aja mas?
    Apa aja sih. Asal bukan j*di dan lendir aja. Udah itu.
    Dulu pernah ada yang mencurigakan, minta dikelola fp-nya. Harga menarik pokoknya, kata dia. Saya udah nggak enak di hati, firasat gak tenang. Tetiba transfer sambil dikasih lebihan, tanpa sebelumnya ngasih tahu fp-nya apaan.

    Ketika tahu itu fp j*di, ane balikin tuh duit. Bawa uang panas pulang ke rumah, bawaannya nggak tenteram gan agan. Jadi yang pasti - pasti aja sih.

    Jika berkenan kerjasama, silakan kontak kami via wa ya.
     
    Last edited: Sep 14, 2017
    imanseptian likes this.
  2. umrzmr

    umrzmr (2) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Apr 2, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    PMin kontak WAnya, nanya2 dlu boleh kan ?

     
  3. muhira007

    muhira007 (99) WA=>0816610743 Trusted Trader

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,606
    Likes Received:
    68
    Location:
    Depan Kamu :*
    jejak dulu
     
  4. garage

    garage (16) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    92
    Likes Received:
    6
    menarik nih

    Sent from my ASUS_Z017DB using Tapatalk
     
  5. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Nanya dlu boleh koq mas :)
     
  6. RagieL

    RagieL (166) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,278
    Likes Received:
    91
    Location:
    www.imers.club
    Bukmak dulu, skalian kalo boleh intip sample postingannya gan

    Sent from my ASUS_Z00UD using Tapatalk
     
  7. biosanjaya

    biosanjaya (93) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,311
    Likes Received:
    86
    Location:
    Palembang
    Jejak dulu gan sambil nunggu gajian
     
  8. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Silakan mas, sy bawakan jejaknya :)
     
  9. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Iya mas, menarik :)
     
  10. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    boleh mas. saya japri ya :)
     
  11. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Ok mas.gan
     
  12. Deddy Suhendry

    Deddy Suhendry (110) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 21, 2017
    Messages:
    728
    Likes Received:
    33
    Location:
    Surabaya
    PM WA gan..

    Sent from my LON-L29 using Tapatalk
     
  13. garage

    garage (16) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    92
    Likes Received:
    6
    Mantap respons cepat. pengerjaan sesuai permintaan,aman dan sangat membantu sekali.
    Sementara FP ane baru di ruwat kang yono semoga follower nambah buanyakkk

    Sent from my ASUS_Z017DB using Tapatalk
     
    Yono UpdateBlogmu likes this.
  14. umrzmr

    umrzmr (2) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Apr 2, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    sip, respon sigap, tanggap, dan ramah. Sangat membantu, cocok banget buat yg ngelola banyak situs/fanpage fb.

    Coba sebulan dlu, semoga langgeng

     
  15. newbie to master

    newbie to master (9) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    990
    Likes Received:
    47
    Location:
    Yogyakarta
    Om boleh liat FP yg sedang dikelola hasilnya seperti apa? barangkali bisa kasih report sebelum dan sesudah perawatan :D
    minat ni Om
     
    Yono UpdateBlogmu likes this.
  16. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    udah di pm ya mas, cek :)
     
  17. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Cek wa mas :)
     
  18. mboksehatdotnet

    mboksehatdotnet (7) New Comer Known Trader

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Gan, Bisa tolong pm portofolio fp yang sudah di kerjakan ?
     
    Yono UpdateBlogmu likes this.
  19. cr3ator

    cr3ator (2) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    359
    Likes Received:
    21
    FP tentang produk jualan bisa mas?
     
  20. Yono UpdateBlogmu

    Yono UpdateBlogmu (13) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    821
    Likes Received:
    48
    Location:
    Central Java
    Bisa mas, cek pm ya
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page