1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jasa Video Youtube (CC+Jamin Monitize)

Discussion in 'Service' started by kotabumi1, Nov 16, 2014.

  1. Affiliator

    Affiliator (1) AdSense Pro New Trader

    Joined:
    Jul 17, 2012
    Messages:
    448
    Likes Received:
    32
    gan kalo order 100 video apakah langsung di uplod semua ? aman gak ?
     
  2. kotabumi1

    kotabumi1 (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Dec 23, 2013
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    iya gan, klu gak mau d upload smua bs juga, bertahap ( klu mau nggu n sabar) monggo :)
     
  3. kevien.blora

    kevien.blora New Comer

    Joined:
    Jul 5, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    mau ngasih testimoni dulu,
    ane wisnu yang antrian no 2
    mantab jasa agan deh,video di channel adsense ane ijo semua,padahal ane susah bikin ijo tuh channel,gak rugi pakai jasa agan yg satu ini,
    jasa agan recomended
    ane mo pesen lagi klo slotnya udah dibuka
    ditunggu PM dari agan bonus trik merawat channel and bikin videonya ya gan

    Itrader sent
     
    Last edited: Nov 21, 2014
  4. lahuta

    lahuta (86) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    550
    Likes Received:
    5
    Ane mau order gan...lanjut sms ya...!
     
  5. kotabumi1

    kotabumi1 (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Dec 23, 2013
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    makasih gan

    siappp
     
  6. lordobie

    lordobie (10) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 30, 2013
    Messages:
    206
    Likes Received:
    6
    terimakasih ya gan orderan ane paket youtube+adsense+100 telah dikerjakan dengan super duper bagus :D
    di kasih bonus video sama trik lagi, ane tinggal mantau saja penghasilan yg masuk coz baru serah terima chanelnya aja sudah ada eraningnya di analytic.
    recomended seller pokonya :
    ane order lg y gan .cek PM
     
  7. kotabumi1

    kotabumi1 (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Dec 23, 2013
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Siap gan....
     
  8. aryo089

    aryo089 (29) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Apr 28, 2011
    Messages:
    456
    Likes Received:
    3
    Location:
    Yogyakarta
    ninggalin jejak dulu ya gan...kayanya minat yang youtube+adsense+100....brp ya gan
     
  9. kotabumi1

    kotabumi1 (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Dec 23, 2013
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Sms Ja gan, thankss
     
  10. Nubi Ranger

    Nubi Ranger New Comer

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Ane pesan ya om


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  11. cwiney

    cwiney (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    151
    Likes Received:
    10
    Booking 1 tempat buat ane gan, barusan ane sms:D
     
  12. aryo089

    aryo089 (29) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Apr 28, 2011
    Messages:
    456
    Likes Received:
    3
    Location:
    Yogyakarta
    ane sms ga dibales gan
     
  13. odin8609

    odin8609 (4) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 13, 2012
    Messages:
    92
    Likes Received:
    2
    ane tertarik dgn jasa agan...? pembayaran ny bisa via paypal...? PM ane yahh...
     
  14. lahuta

    lahuta (86) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    550
    Likes Received:
    5
    Gan gimana nih orderan saya dah beres...? dah 10 hari nih...!
     
  15. cwiney

    cwiney (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    151
    Likes Received:
    10
    Punya ane jg udh 10 hari belum kelar gan :(
     
  16. letsbegin

    letsbegin (5) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    May 28, 2013
    Messages:
    247
    Likes Received:
    7
    Minat gan
     
  17. lahuta

    lahuta (86) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    550
    Likes Received:
    5
    Waduh...ini TS kemana nih...Orderan saya gimana nih...dah 2 minggu ga ada kabar...di sms ga dibales...!

    Kalau memang ga ada kabar lagi ane pencet aja segita hitam biar diblacklist sama momod.
     
  18. cwiney

    cwiney (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    151
    Likes Received:
    10
    Ati2 buat semuanya, orderan ane gak kelar2 di sms jg gak dibales.
     
  19. nurharyono

    nurharyono New Comer

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Location:
    Yogyakarta
    Tadinya sudah minat, giliran liat komentar agan agan jadi ragu neh....:nyerah:
    nyari yang lain dulu yuk gan....:ridinghorse:
     
  20. hadie87

    hadie87 (63) Densus 99 Trusted Trader

    Joined:
    Sep 10, 2009
    Messages:
    5,920
    Likes Received:
    3,027
    Location:
    Baturaja, Indonesia
    Untuk TS mohon segera konfirmasi dan verifikasi atas terbengkalainya orderan.

    Jika dalam waktu 2x24 jam tidak ada jawaban

    Kami mohon untuk para buyer PM saya nomor rekening TS biar kita masukan kedalam Nomor rekening PENIPU.
     

Share This Page