1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Jasa Withdraw WD PayPal PP Limit 180 hari

Discussion in 'Trade' started by alqobumi, Nov 7, 2013.

  1. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    Halo mastah Semua,,
    Ane Minta Izin Untuk Buka Lapak

    Jasa Withdraw PayPal Limit 180 Hari

    Required: Login e-mail & Login PayPal

    Fee: 30%



    Lapak Lain:
    VCC PayPal

     
    Last edited: Aug 18, 2015
  2. muhbenz

    muhbenz (613) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 10, 2013
    Messages:
    1,014
    Likes Received:
    52
    Location:
    Malang
    prosesnya butuh waktu brp lama gan ?
     
  3. Content Repost

    Content Repost (48) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    1,184
    Likes Received:
    839
    boleh ni mas, udah sy sms ya :) akhirnya 115.
     
  4. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    PP nya hatus nunggu 180 hari dari di limit gan.

    Sent from my Andromax U using Tapatalk
     
    rivan10 likes this.
  5. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
  6. superic

    superic (42) Newbie Trusted Trader

    Joined:
    Jun 19, 2011
    Messages:
    339
    Likes Received:
    16
    Location:
    In Your Mind
    sama aja dong nunggu 180hr, trus jasanya ngapain bro :-B
     
  7. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    Harus ngalamin dulu, baru tau knp harus pakai jasa ini. Tanya yg udah pakai jasa ini aja gan, knp dari sept 2011, baru di WD, setelah ketemu lapak ini?
     
    dNoxs likes this.
  8. superic

    superic (42) Newbie Trusted Trader

    Joined:
    Jun 19, 2011
    Messages:
    339
    Likes Received:
    16
    Location:
    In Your Mind
    Saya udah 3 kali kena limit 180, lancar-lancar aja bro, kirain bisa cair kurang dari 180hr
    Jadi monggo di terangkan jasanya biar jelas, maklum ane newbie :D
     
  9. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    Wow, 3 kali. klo gitu agan gak butuh jasa ane yang ini. yg di signature ane, cocok bgt buat agan. Barusan ada yg order WD lg gan, limit 9 April 2013 $175,66. berarti jasa ini banyak yg butuh gan.
     
    Last edited: Nov 13, 2013
  10. superic

    superic (42) Newbie Trusted Trader

    Joined:
    Jun 19, 2011
    Messages:
    339
    Likes Received:
    16
    Location:
    In Your Mind
    Sip masbro, sukses lapaknya :D

    Sent using Nokia 3310
     
  11. vebry_exa

    vebry_exa (1076) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    3,148
    Likes Received:
    198
    Location:
    http://vebryexap.com
    Mas kalau saldonya cuma $ 5 bisa ndak pakek jasa ini?
     
  12. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    belum bisa gan, minimal $20
     
  13. blackustadz

    blackustadz (16) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    475
    Likes Received:
    6
    Cek pm masbro , sapa tau jodoh
     
  14. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung

    SUKSES gan. PM no rek nya.
     
    Last edited: Nov 16, 2013
  15. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    sudah 180 hari gan. siap di wd
     
  16. jawak

    jawak (32) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 26, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    19
    Location:
    Jakarta
    wah saya ada sie gan pp yang limit 180 hari tapi balancenya cuma 2$ tu hehe
    tapi sip deh jasanya bisa buat cadangan kalo pp kena limit lagi :D
     
  17. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    Klo $2, habis kena biaya WD dari PP nya gan 16 rb. :)).
     
  18. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    ane dah kiri PM gan. tolog di rply. Ane minta no rek. WD nya dah cair.
     
  19. neody

    neody (16) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    508
    Likes Received:
    117
    Location:
    jakarta
    kalo lepas limit aja bisa? dan berapa biayanya?
     
  20. alqobumi

    alqobumi (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 25, 2013
    Messages:
    101
    Likes Received:
    6
    Location:
    Lampung
    PM gan, login pp ny. Ame liat dulu.

    Sent from my Andromax U using Tapatalk
     

Share This Page