1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jual Akun Payoneer beserta Kartunya

Discussion in 'Trade' started by addyn, Sep 1, 2017.

  1. addyn

    addyn (-1) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 17, 2012
    Messages:
    402
    Likes Received:
    21
    Location:
    Yogyakarta
    Salamm

    Ada yang butuh akun payoneer (beserta kartunya) ? Silahkan PM ya
    Saya ada satu kartu payoneer dari tahun 2012, udah pernah nerima gajian dari AdSense, tapi sekarang udh gak pernah tak pake lagi, daripada nganggur sy jual aja, masih ada sisa saldo $0.30 an hehe

    $30 aja (silahkan nego)

    Bisa juga via WA 0856 4353 5372
    Thanks

    Sent from my A75A* using Tapatalk
     
  2. walterz

    walterz (18) Banned Trusted Trader

    Joined:
    May 5, 2016
    Messages:
    432
    Likes Received:
    40
    Location:
    Recycle Bin
    25$ saya ambil gan, tapi kalo bisa sih ane bayarny pas kartu udah sampe
     
  3. addyn

    addyn (-1) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 17, 2012
    Messages:
    402
    Likes Received:
    21
    Location:
    Yogyakarta
    Oke gan, via WA aja
    bayar di depan ya baru kartu dikirim, kalem gan

    Sent from my A75A* using Tapatalk
     
  4. Antderdog72

    Antderdog72 (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jan 24, 2013
    Messages:
    69
    Likes Received:
    1
    Location:
    Magelang
    Masih ada gak gan akun payoneer nya?
     
  5. addyn

    addyn (-1) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 17, 2012
    Messages:
    402
    Likes Received:
    21
    Location:
    Yogyakarta
    Masih om

    Sent from my A75A* using Tapatalk
     
  6. iDolphinFans

    iDolphinFans New Comer

    Joined:
    Nov 1, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    masi ada nih gan?
     

Share This Page