Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Jualan Mie Ayam!!!

Discussion in 'Chit Chat' started by lukick, May 23, 2006.

  1. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    ??? WAH TEMAN TEMAN bantu aye ya... mau bisnis apa lagi nih... nyairin cek udah, adsense udah, afiliate uadah, MLM udah, jualan buku udah, investasi udah, tulung bantuin ssya ya...ENAKNYA JUALAN MIE AYAM AJA YA....
     
  2. prat

    prat AdSense Starter

    Joined:
    Mar 6, 2006
    Messages:
    88
    Likes Received:
    2
    nggak laku, udah kuno and musim flu burung !

    mending jualan yg moderen , misal : jualan Page impressions, Clicks, Page CTR, Page eCPM atau jualan Earnings
     
  3. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    oh iya jualan page imppresion juga udah aku lakukan.... makasi mas prat...
     
  4. adx

    adx AdSense Pro

    Joined:
    Nov 21, 2005
    Messages:
    338
    Likes Received:
    1
    mendingan jualan pisang goreng anget...

    beneer... ini bukan ttg seo2an loh...

    pisang goreng pontianak (kalimantan) skrg lagi laris...
    itu.. pisang goreng yg digoreng ala fried chicken... :D

    tau gak ada yg penghasilannya 90jt perbulan dari jualan pisang goreng doang.... yg jualan artis loh.....
     
  5. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    wiihhhhh masa bos?? ada resepnya nggak ?? kalau ada aku mau buka di bali ah.. sambil nganggur kan mendingan jual pisang goreng anget nget,,,
     

Share This Page