1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kasihan ads.id....Para mastah kemana ya..???

Discussion in 'Bisnis Umum' started by noahpeter, May 2, 2018.

  1. noahpeter

    noahpeter AdSense Fan

    Joined:
    Oct 16, 2012
    Messages:
    152
    Likes Received:
    44
    Cek New Post isiniya ginian semua..

    upload_2018-5-2_20-49-52.png

    Kasihan forum Internet marketer terbesar se indonesia..
    Tempat ngumpul para mastah...yg Jago coding, PHP,HTML, dlll
    Ngatasin spam kaya gitu aja ga mampu...

    Ada solusi gak nih Bro...

    Gemeees..ngeliatnya..!!!!
     
    Neng Vanya likes this.
  2. GuardAngel

    GuardAngel Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    1,197
    Likes Received:
    19
    Location:
    Kramat, Rawasari, Jakarta Pusat
    Parahhh momod n mimin skg, spammer nyampah dimna2
     
  3. hatoRI

    hatoRI AdSense Pro

    Joined:
    Nov 15, 2015
    Messages:
    416
    Likes Received:
    18
    itu mah tergantung momod dan miminnya gan,
    bisa blacklist ip dll kan
     
    lomaniz likes this.
  4. GuardAngel

    GuardAngel Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    1,197
    Likes Received:
    19
    Location:
    Kramat, Rawasari, Jakarta Pusat
    Bertahun2 ane di nih forum, baru skg separah ini
     
  5. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    387
    Likes Received:
    24
    Susah juga kalo report gak ada tanggepan, tuh tdi buka sampe page 8 masih kaya gitu
     
  6. sc0rpi0nz

    sc0rpi0nz AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    281
    Likes Received:
    33
    Location:
    Borneo
    hanya bisa memberikan saran, tanggung jawab sepenuhnya ada di yg punya rumah
     
  7. Deddy Suhendry

    Deddy Suhendry Hero

    Joined:
    Jun 21, 2017
    Messages:
    728
    Likes Received:
    37
    Location:
    Surabaya
    Perasaan dah agak lama spam bebas masuk ya.. momod msh ada ga ya ..?

    Sent from my LON-L29 using Tapatalk
     
  8. gamafatih86

    gamafatih86 AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2017
    Messages:
    291
    Likes Received:
    25
    Duh dik.....
     
  9. agus st

    agus st AdSense Starter

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    78
    Likes Received:
    5
    tadi sempat sampe page 8 spamming postnya
     
  10. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    387
    Likes Received:
    24
    Carikan satgas lagi dong, forum gedhe ini, masa iya gak eman eman yak
     
  11. haidarbaharmuz

    haidarbaharmuz AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    14
    Location:
    Jakarta
    kan bisa toh diakalin pake captcha gitu pas posting. jadi pas mau posting ada captcha nya, emg agak ribet sih cuma daripada kena spam terus.
    ane juga sering tuh liat banyak spam pembesar anu :D
     
  12. WawanSetyawans

    WawanSetyawans Hero

    Joined:
    Sep 19, 2012
    Messages:
    616
    Likes Received:
    33
    Momod sama miminnya gak sekejam dulu. Sekarang banyak yang melanggar pun masih selamat dari pemberian tiket liburan gratis ke Hongkong
     
  13. ritaelan123

    ritaelan123 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 4, 2016
    Messages:
    196
    Likes Received:
    14
    Location:
    sumedang
    dulu saya salah penempatan posting sampai dibannned,,tapi ini jelas2 spam kok tidak dihapus akunnya sekalian...saya kira tyan tidak sekejam dulu...kalo tak bisa biar saya aja ngelamar jadi mimin momod,,ini maslah citra diri forum sehebat ads id harus dijaga citra dan kehebatanya
     
  14. noahpeter

    noahpeter AdSense Fan

    Joined:
    Oct 16, 2012
    Messages:
    152
    Likes Received:
    44
    Setuju gan...!!!!
    Betul Om....
    Mantab idenya gan....!!!
    iya gan...

    Sekarang aja masih buaaaanyaaaak
     
  15. Warren

    Warren AdSense Fan

    Joined:
    Jul 26, 2015
    Messages:
    173
    Likes Received:
    3
    Gmn caranya apply jadi admin yq?

    Sent from my Redmi 5 Plus using Tapatalk
     
  16. Deddy Suhendry

    Deddy Suhendry Hero

    Joined:
    Jun 21, 2017
    Messages:
    728
    Likes Received:
    37
    Location:
    Surabaya
    Kayaknya momod udah pada sibuk masing2..

    Sent from my LON-L29 using Tapatalk
     
  17. vercaso

    vercaso AdSense Starter

    Joined:
    Nov 18, 2011
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Isinya spam....

    Sent from my GT-I9200 using Tapatalk
     
  18. adityaradea

    adityaradea Elegant Themes Original

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    1,328
    Likes Received:
    139
    Location:
    Ciputat, Tangerang Selatan
    jadi nggak nyaman sekarang, vote untuk admin baru,, jangan sampai ads id tenggelam karena nggak ada admin dan moderatornya
     
  19. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    387
    Likes Received:
    24
    Isi postnya amburadul semua, tolong dong COLEKIN MOMOD sama Empunya disini, biar MELEK
     
    adityaradea likes this.
  20. GrafitianZ

    GrafitianZ Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    3,382
    Likes Received:
    166
    Location:
    JakCity

Share This Page