1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kasta member jelasin dong????

Discussion in 'Panduan Forum' started by farisdani, Jun 7, 2009.

  1. farisdani

    farisdani AdSense Fan

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    213
    Likes Received:
    11
    Saya liat member tuh ada katagorinnya ya??
    1.New comer
    2.Inactive user
    3.Adsense fans
    4.Hero
    Syaratnya apa aja tuh dan apa keuntungan dari masing2 katagori tsb???
    tolong buat yg lebih duluan tau dibagi pengetahuannya ya:silau:
     
  2. arramuse

    arramuse Super Hero

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    3,823
    Likes Received:
    446
    Location:
    Dead Inside
    Syarat dan keuntungannya :

    "Kita sama sama pengen belajar dr master2 sini" coz saya jg masih nubidol

    itu seh cuman pendapat saya ajah.
    :peace:
     
  3. m4my.

    m4my. Super Hero

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    923
    Likes Received:
    7
    :gembira::gembira:Coba ah, baca signature aku, bukan promo lo...:D belajar & sharing ilmu itu menyenangkan, syukur2 juga nambah saudara
     
  4. p4s67157

    p4s67157 Super Hero

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    1,270
    Likes Received:
    14
    Location:
    Blitar
    1.New comer : pendatang baru
    2.Inactive user : member tidak aktif
    3.Adsense fans : penggemar adsense
    4.Hero : pahlawan

    :lol::lol::lol:
     
  5. wawan88

    wawan88 Super Hero

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,057
    Likes Received:
    20
    Location:
    Medan Coy
    yup bener............ :lol::lol:
     
  6. farisdani

    farisdani AdSense Fan

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    213
    Likes Received:
    11
    kalo cuma artinya saya juga ngerti...
    ajarin dong cara buat signature.. kali ini jawabnya serius yaa
     
  7. azunna

    azunna Super Hero

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    1,526
    Likes Received:
    364
    syaratnya hanyalah jumlah posting-an kamu aja. Banyak2 posting di forum ini akan membuat kasta mu mjd naik.......

    Lihat aja uh kasta nya si hero pasti postingnya udah lbh dari 500
     
    irclord, upenx14, LokaJaya and 3 others like this.
  8. yoedi

    yoedi Super Hero

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    2,767
    Likes Received:
    965
    Location:
    Milk City! Boyolali
    masak ke sini cuman mau belajar bikin signature.. Yang penting dimatengin dulu ilmu adsensenya.. Kalau masalah kasta2 itu nanti akan tau seiring berjalannya waktu.. beneran deh!! Lagian, yang kastanya tinggi belum tentu juga orangnya pinter.. Contohnya aja saya sendiri. Udah super hero, tapi masih bingung apa itu adsense, seo, pagerank, de es be. Lebih penting belajar yang itu2 dulu daripada bingung2 bikin signature.. itu sih cuman saran doank.. :swt2:
     
    khomi, Itsnen, septyan89 and 7 others like this.
  9. m4my.

    m4my. Super Hero

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    923
    Likes Received:
    7
    Lo..., la wong sudah bisa bikin signature gitu.., tuh ada signaturenya...Mungkin yg ditanyakan signature yg berupa live link ya? :silau:Semedi , bertapa dulu..:silau:bertapanya bukan di gunung, bukan pula di gua, tapi rajin di forum, minta restu supaya bisa berubah jadi power rangers eh hero, baru deh muncul menunya di bagian 'edit signature'
    ================================================
    Mumpung ingat: sebaiknya jangan mencoba posting live link,apalagi yg bersifat spam, bisa dibanned..lah.., tunggu aja jatah live link signature 'hero'
     
    Last edited: Jun 7, 2009
    farisdani likes this.
  10. wawan88

    wawan88 Super Hero

    Joined:
    Oct 27, 2008
    Messages:
    1,057
    Likes Received:
    20
    Location:
    Medan Coy
    Kamu harus jadi HERO bru bisa pke signature yang live link...
    btw tuh SN udah ada kok.... :lol::lol:
     
  11. prast

    prast Super Hero

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    1,799
    Likes Received:
    298
    @ts

    seperti kata om azunna, cuman jumlah postingan gitu...

    Yang jelas... Kasta Member tidaklah mencerminkan bahwa :
    Yang berkasta Hero misalnya, earningnya lebih gede daripada kata New Comer, dan sebaliknya...

    Bisa jadi, earning google adsense @ts lebih besar daripada saya yg berkasta Adsense Pro... misalnya..loh

    githu...
     
  12. fandy_ooo

    fandy_ooo Hero

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    563
    Likes Received:
    19
    beda nih..:senyum:
    klo aku pengen jadi newbie tulen trus nih,coz ane masih banyak belajar!! Buat moderator,ubah dunk category ane jadi
    Always Newbie
     
  13. farisdani

    farisdani AdSense Fan

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    213
    Likes Received:
    11
    ok thanks all, btw td ada yg kastanya super hero ya..huebaaat bgt kayaknya bisa terbang kali yeee, diatas super hero apa ya?? megaloman ato power ranger:senyum::senyum:
     
  14. mascang

    mascang Hero

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    680
    Likes Received:
    37
    Location:
    Pinggiran Jogja
    hyakakak..hanoman kali yak...:malu:
     
  15. susy99

    susy99 Hero

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    545
    Likes Received:
    3
    harusnya yg punya kasta berpenghasilan sbb:
    ====================================
    0-100 $ newbie/new comer
    100-200 $ ......ads starter
    200-500$ .......ads fan
    500-750$ ......ads pro
    750-1000$...hero
    1000$ keatas....super hero
    ====================kalo nggk sampe yha lengser aja deh:gembira::senyum::silau:
     
    Skipper likes this.
  16. summer

    summer Super Hero

    Joined:
    Dec 3, 2007
    Messages:
    3,199
    Likes Received:
    284
    Ada super hero kayaknya
     
  17. karmin

    karmin Hero

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    613
    Likes Received:
    30
    Location:
    jogja
    super karmi->masih super new bie....:nangis:
     
  18. yuri25

    yuri25 Super Hero

    Joined:
    Nov 2, 2008
    Messages:
    772
    Likes Received:
    13
    Location:
    s0mEwHeRe
    I'm happy to be AdSense Fan :gembira:
     
  19. summer

    summer Super Hero

    Joined:
    Dec 3, 2007
    Messages:
    3,199
    Likes Received:
    284
    inactive user
    banned

    New Comer
    AdSense Starter
    AdSense Fan
    AdSense Pro
    Hero
    Super Hero
    XXXXXXXX
    XXXXXXX
    XXXXXX
    Moderatol (bukan moderator?)
    Administrator
     
  20. SFlash

    SFlash Super Hero

    Joined:
    Jan 2, 2008
    Messages:
    974
    Likes Received:
    308
    Location:
    Jatim
    untuk member kyknya hanya sampai seper hero... coba di tambahin lagi seru pasti...
    atau sekalian di rubah seperti jabatan di perusahaan

    mulai OB - karyawan lepas trruuuus sampe admin => pimpinan tertinggi....

    seru kali ya :D
     

Share This Page