1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Keselek ikan ,keluarin gimana ya??

Discussion in 'Chit Chat' started by 4winner, Jun 3, 2010.

  1. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,847
    Likes Received:
    359
    Location:
    Di daratan
    :nangis::nangis::nangis::nangis::nangis::nangis::nangis:
    Dari tadi siang keselek duri ikan,gw coba keluarin malah muntah.

    Ada yg taw solusi ? :nangis::nangis:
     
  2. teguhaditya

    teguhaditya Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2008
    Messages:
    7,461
    Likes Received:
    1,386
    Location:
    _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
    di belek mas :lol:
     
  3. pemburudomain

    pemburudomain Super Hero

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    1,162
    Likes Received:
    144
    Location:
    Bandung
    Coba Minum teh , sambil nelen nelen perlahan...
    Coba deh...
     
    4winner likes this.
  4. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,847
    Likes Received:
    359
    Location:
    Di daratan
    Udah pakek pisang+nasi+apel (malah kesedek ) +air +pudding+ fish burger A&W
    hasilnya 0
     
  5. indrajid

    indrajid Super Hero

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    3,974
    Likes Received:
    80
    Location:
    Sembada - Berirama
    h++p://id.news.yahoo.com%2Fkmps%2F20100602%2Ftls-tepukan-di-punggung-atasi-tersedak-8d16233.html

    cocok neh
     
    4winner likes this.
  6. reeVes

    reeVes Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    1,984
    Likes Received:
    59
    Location:
    behind XT2i
    bukan tersedak ini ma, nyangkut duri om

    pasrah aja, biar jadi relaks trus lepas sendiri
    kalo masi dkt2 lidah coba diambil pk tngn aja
     
    4winner likes this.
  7. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,847
    Likes Received:
    359
    Location:
    Di daratan
    iya betul,lemes dah gw hahahaha
    tar gw coba tangan masuk :nangis:
     
  8. reeVes

    reeVes Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    1,984
    Likes Received:
    59
    Location:
    behind XT2i
    btw pisang, nasi, fishburger, puding :wow:

    --- Update ---

    tangan aja ya, kaki jangan ikut2an masuk :lol:
     
  9. teguhaditya

    teguhaditya Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2008
    Messages:
    7,461
    Likes Received:
    1,386
    Location:
    _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
    hahaha :lol:
     
  10. indrajid

    indrajid Super Hero

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    3,974
    Likes Received:
    80
    Location:
    Sembada - Berirama
    ga beda jauh (maksa mode on :lol:)

    klo aku pake nasi, tp biasanya emg lama, ntar jg ilang, kecuali durinya segede gaban
     
  11. mr mendem

    mr mendem Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    1,401
    Likes Received:
    31
    Location:
    AB 5323 RD
    wah...,kalau makan ,jangan terburu buru Om...,lain kali ajakin ane kalau mau makan makan, maap ane gak tahu solusinya :lol:
     
  12. mukh17

    mukh17 Perjaka Single

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    2,501
    Likes Received:
    99
    Semoga cepet sembuh and ilang za duri ikannya Om :lol:
     
  13. nizma

    nizma Super Hero

    Joined:
    Mar 9, 2009
    Messages:
    4,106
    Likes Received:
    333
    :lol:kalo kakak aq, biasana make capitanna dokter itu om buat ngambilna:lol:
     
  14. dhyar

    dhyar Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2007
    Messages:
    2,462
    Likes Received:
    139
    Location:
    Tasikmalaya
    Kebayang susahna bos...pake nasi ga bisa lepas. Padahal ane biasana pake nasi di bulet2 terus langsung telan ga pake kunyah...langsung keluar tuh. Lagian koq kayak anak TK wae bisa kesangkut duri ikan
    [​IMG] PR: wait...[​IMG] I: wait...[​IMG] L: wait...[​IMG] LD: wait...[​IMG] I: wait...wait...[​IMG] Rank: wait...[​IMG] Traffic: wait...[​IMG] Price: wait...[​IMG] C: wait...
    [​IMG]
     
  15. arramuse

    arramuse Super Hero

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    3,823
    Likes Received:
    445
    Location:
    Dead Inside
    minum yang banyak... nanti jg sembuh ndiri :D

    emank ikanya segede apa ?? tulangnya ajah kah ?
     
  16. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,847
    Likes Received:
    359
    Location:
    Di daratan
    Amin :nangis:
    besok ke tht aja dah :nangis:
    nah itu dia nasi gak isa ,gw juga bingung hahaha
    keburu2 nih tadi :lol: abis ketelen eh langsung panik gw,gw muntahin semua makanan :nangis: tapi duri tetep lengket gk keluar :lol:
    waduh ikannya sih segedhe bandeng gitu .
    padahal waktu gw kunyah,gw dah taw ada durinya .eh malah gw telen :swt:
     
  17. roeltw

    roeltw Super Hero

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    1,659
    Likes Received:
    733
    Location:
    wow-o.com
    mau ngalahin master limbad ya neng... :swt2:
     
  18. W4nzz

    W4nzz Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    94
    Location:
    Kota Billboard (Medan)
    pengalaman yang menyakitkan itu.. ane waktu kecil pernah jg kena.. dulu pake pisang an nasi di gumpal an buat di telan langsung.. tapi hasil masi nol.. di kasi ortu minum air jimat (jimat nya di bakar an di celupin ke air) seperti orang kena santet aj.. alhasil ampe sekarang ane kagak doyan makan ikan lagi.. seperti ada perasaan takut ato trauma mgkn ya.. (palingan cuman makan ikan pare doank kalo sekarang.. aman dari durinya)

    Semoga cepat sembuh sob!!
     
  19. maxall

    maxall Super Hero

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    2,379
    Likes Received:
    500
    wah ini makan ikan hiu ya? biasanya emang pake nasi anget di bulet bulet terus telen.
     
  20. khoid

    khoid Super Hero

    Joined:
    Aug 18, 2008
    Messages:
    3,385
    Likes Received:
    254
    Location:
    depok
    ni mo ngakalin duri ikan ape laper ye :swt2:
     

Share This Page