1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Komik 18+ Kok bisa Ngiklan di Adsense Ya

Discussion in 'Chit Chat' started by dong-nguyen, Oct 7, 2018.

  1. dong-nguyen

    dong-nguyen AdSense Starter

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    89
    Likes Received:
    16
    [​IMG]
    Iklan ini sering muncul di aplikasi2 android kayak detikcom dan opera mini. Setelah dibuka ternyata isinya komik dewasa 18+ di situs toptoon.net
    Ada yang sering lihat gak iklan itu?
     
  2. Chiia

    Chiia AdSense Starter

    Joined:
    May 31, 2018
    Messages:
    80
    Likes Received:
    2
    Kalo menurutku sih kamu enggak boleh menyiarkan atau mengiklankan komik 18+ di forum ini. Ini ngga penting juga soalnya. Ya maaf2 aja ya, saya ngga suka sama segala jenis konten dewasa. Pornografi dimana2 udah banyak. Ini request yg sungguh2 saya minta, tolong jangan ngiklan di sini.
     
  3. IDtechtips

    IDtechtips AdSense Pro

    Joined:
    Feb 18, 2017
    Messages:
    294
    Likes Received:
    14
    kurang ngopi bos

    Sent from my SM-G955F using Tapatalk
     
  4. Ahmad Sarnuji

    Ahmad Sarnuji Super Hero

    Joined:
    May 30, 2015
    Messages:
    1,899
    Likes Received:
    197
    Location:
    Kab.Tangerang, Desa Sumur Bandung
    ane pribadi ga pernah sih , mungkin tergantung orangnya aja
     
  5. GrafitianZ

    GrafitianZ Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    3,516
    Likes Received:
    198
    Location:
    JakCity
    ane kok engga ya, kalau emg melanggar aturan adsense. Report aja gan iklannya
    Namanya sistem secanggih apapun pasti ada kelemahannya, kaya obat pembesar nganu aja msih sering mncul di adsense
     
  6. altampan

    altampan AdSense Starter

    Joined:
    Dec 22, 2018
    Messages:
    64
    Likes Received:
    15
    report bae gan
     
  7. kuplukman

    kuplukman AdSense Starter

    Joined:
    Oct 2, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Location:
    giacarta
    mungkin ente sering liat begituan makanya nongol iklan begituan juga. :aetsch:
     
  8. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,683
    Likes Received:
    6,036
    Location:
    depan laptop
    bisa tapi dengan syarat dan ketentuan khusus :
    targeting umur dewasa dan status sudah menikah
    web nya sendiri harus ada consent menyatakan sudah berumur 21+
     
  9. aldhy

    aldhy Hosting Group _ ▂ ▃ ▅ ▆ █

    Joined:
    Mar 17, 2013
    Messages:
    1,730
    Likes Received:
    99
    Location:
    Cirebon
    bisa bisa haha

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  10. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    gua malah klo iklan ginian langsung klik :v
     
  11. Feyzjoo

    Feyzjoo AdSense Starter

    Joined:
    Nov 6, 2019
    Messages:
    55
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jambi
    Bisa gan, ada persyaratan tertentu tapi
     
  12. mahadwic

    mahadwic Super Hero

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    768
    Likes Received:
    77
    Location:
    Lamongan
    efek ngantuk
     
  13. Oby_One

    Oby_One Banned

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    4,995
    Likes Received:
    215
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    Ini yg bener,..history ente yg menyebabkan iklan tersebut nongol.

    :ting:

    Ayo ngaku TS..
     

Share This Page