1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kumpulan Niche Yang Bagus Untuk Blog Bule Tahun 2018 ?

Discussion in 'General' started by asrblanco, Mar 14, 2018.

  1. asrblanco

    asrblanco New Comer

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Assalamualaikum om" dan tante" ane mau minta saran buat
    Niche yang bagus untuk blog bule di tahun 2018 apa ya ?

    Minta Pencerahannya makasih om" dan tante" suhu :)
     
  2. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,460
    Likes Received:
    515
    Location:
    Wonogiri
    Lifehacks gan :)
    Saya sempet build, tp terlantar karna kesibukan offline...
    Siapa tau cocok jg diagan hehe
     
  3. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,001
    Likes Received:
    375
    Location:
    Di balik Awan
    mantau ahhh
     
  4. asrblanco

    asrblanco New Comer

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    lifehack boleh juga tu om, punya referensi sitenya ga, kaya gimana ?
    bingung isi kontennya
     
  5. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,460
    Likes Received:
    515
    Location:
    Wonogiri
    Dia lebih ke kreativitas dan kerajinan tangan sih um...
    Kaya kmrn pas musim fidget spinner, banyak bule yg nyari cara bikin spinner sndiri pake bahan2 murah yg ada disekitar
    Atau kaya wallpaper tembok banyak yg manfaatin alternatif lain pake isolasi warna warni...
    Intinya seru sih buat digarap dan bule yg nyari banyak hehe...
    Klo punya waktu luang banyak buat ngeblog, mungkin cukup menghasilkan um dr adsense
    Referensi sitenya saya kurang tau,
    Dulu kepikiran garap karna join groupnya di telegram :D
     
  6. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,440
    Likes Received:
    125
    Location:
    Indonesia
    Hoax, politik
     
  7. rizaardiyanto

    rizaardiyanto Hero

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    514
    Likes Received:
    27
    Location:
    Kudus
    Haha ngakak anjer. Too good to be true
     
  8. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,440
    Likes Received:
    125
    Location:
    Indonesia
    Lah, gw bener kan? Niche hoax yg paling gurih, dengan sedikit sentuhan teknik Click Bait, visitor langsung mbludak..
     

Share This Page