1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Lelang Web Berita Nama Domain Pendek hanya 3 huruf/angka, trafik unyu2

Discussion in 'Website Market' started by ungke, Feb 2, 2016.

  1. ungke

    ungke (125) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    2,160
    Likes Received:
    64
    Location:
    Finally I'm MBA
    Mau di lelang aja, karena gak sempat Urus. Ini web saya beli dari forum ini juga. Tadinya mau di kembangin jadi web news, namun gak sempat-sempat. Nama Domain SANGAT bagus karena hanya 3 angka/huruf (gampang diingat) Bagus ini jika jadi web GNews.

    Sold
     
    Last edited: Feb 7, 2016
  2. kukuku

    kukuku (201) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    3,238
    Likes Received:
    166
  3. servvo

    servvo (256) Forum reader Trusted Trader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,138
    Likes Received:
    984
    Location:
    Barat Bantul City
  4. ungke

    ungke (125) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    2,160
    Likes Received:
    64
    Location:
    Finally I'm MBA
    Diterima gan, tertinggi saat ini. Thanks
     
  5. joni.tanaka88

    joni.tanaka88 (3) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    inc

    Sent from my Mi 4i using Tapatalk
     
  6. omsugeng

    omsugeng (25) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    233
    Likes Received:
    6
    Location:
    WARRIOR ID
  7. BanjariZ

    BanjariZ (7) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Location:
    Depok
    Nemenin omsugeng ah
    16
     
  8. ungke

    ungke (125) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    2,160
    Likes Received:
    64
    Location:
    Finally I'm MBA

    Thanks Mas diterima...
    Saat ini 16$
     
  9. BanjariZ

    BanjariZ (7) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Location:
    Depok
    Maaf baru nyadar, itu om sugeng post 11.16pm loh, sedangkan ane post 12.00pm besoknya, artinya ane telat 44menit lewat dr masa lelang.

    Ane sih mau aja terusin lelang, tp bukankah seharusnya om sugeng yg menang?

    Tolong konfirmasi TS / OmSugeng dl, agar tidak ada kekecewaan antara kita, biar sama2 enak gan..
     
  10. ungke

    ungke (125) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    2,160
    Likes Received:
    64
    Location:
    Finally I'm MBA
    Sory gan baru bula lapak ini..
    Kalau saya print screen dari HP, agan Banjariz yang menang. Bisa cek di sni h__p://prntscr.com/9zq82u

    Omsugeng jam 12.16 AM (subuh) dan mas jam 01.00 siang.. Masih di tgl yg sama.. Jadi belum lewat 24jam.

    Koreksi jika salah...
     
  11. BanjariZ

    BanjariZ (7) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Location:
    Depok
    Klo di ane sih tertulis

    omsugeng 11:16 PM 02-03-2016
    Sedangkan
    BanjariZ 12:00 PM 02-04-2016

    Om sugeng sdh ane WA, biar konfirmasi disini, soalnya ane ga enak, kemarin baru beli domain sama beliau, takut dianggap nyerobot aja, biar sama2 enak lah intinya
     
  12. omsugeng

    omsugeng (25) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    233
    Likes Received:
    6
    Location:
    WARRIOR ID
    Banzariz yang menang TS ... monggo gak papa ... hehe
     
  13. BanjariZ

    BanjariZ (7) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Location:
    Depok
    OK sip om, TS mojok PM yak
    Makasih
     
  14. BanjariZ

    BanjariZ (7) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jul 21, 2010
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Location:
    Depok
    Seller keren Dan baik hati

    Top recommended seller

    Semoga sukses Dan sehat selalu buat ente gan..
     

Share This Page