1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Mau nanya auto blog

Discussion in 'Wordpress' started by yudhis97, Aug 7, 2006.

  1. yudhis97

    yudhis97 Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2005
    Messages:
    2,438
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jogja
    Mau nanya autoblog nya wordpress gimana cara instalasinya saya sudah upload dan unzip di folder plugin, dan ubah   wp-autoblog/cache jadi writable tapi di Options nggak ada konfigurasinya padahal sudah dikenali sebagai plugin.
    sedang belajar ngoprek wordpress nih ... ;)
    sama mau nanya aggregator yang bagus, mudah dan cronless apa ya oh ya bagus mana drupal atau wordpress kalo mau dijadkan situs aggregator
     
  2. Wedhus Gembel

    Wedhus Gembel Hero

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    718
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bandung
    waduh aku lebih buta lagi, bikin site pake WP blm pernah(site juga blm punya he he he)
     
  3. Wedhus Gembel

    Wedhus Gembel Hero

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    718
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bandung
    waduh aku lebih buta lagi, bikin site pake WP blm pernah(site juga blm punya he he he)
     

Share This Page