1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Mining Tidak Menguntungkan

Discussion in 'Bitcoin' started by xrvel, Dec 16, 2013.

  1. dodox_coolz

    dodox_coolz Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2010
    Messages:
    778
    Likes Received:
    53
    trit lama muncul kepermukaan kesundul mas e :lol:
     
  2. Ristiani

    Ristiani AdSense Starter

    Joined:
    Dec 4, 2017
    Messages:
    95
    Likes Received:
    3
    Location:
    Singapore
    siapa nih pelakunya haha :komunis:
     
  3. Fijar

    Fijar AdSense Starter

    Joined:
    Feb 22, 2018
    Messages:
    95
    Likes Received:
    2
    Kalo gitu cloud mining sama sekali ngga menguntungkan dong. Kalo aku pikir sih kamu bisa terlibat di produksinya, tapi tetap aja kamu perlu kapasitas n program yg bagus supaya bisa profit.
     
  4. Fijar

    Fijar AdSense Starter

    Joined:
    Feb 22, 2018
    Messages:
    95
    Likes Received:
    2
    Kalo gitu cloud mining sama sekali ngga menguntungkan dong. Kalo aku pikir sih kamu bisa terlibat di produksinya, tapi tetap aja kamu perlu kapasitas n program yg bagus supaya bisa profit.
     
  5. Kielia

    Kielia New Comer

    Joined:
    Dec 20, 2018
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Kalo level harganya segini, mining kripto jadi ngga terlalu menguntungkan, soalnya biaya listrik sama alat lumayan juga. Ada cara2 lain buat mining tapi banyak yg bisa dibobol orang.
     

Share This Page