1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Mohon Bantuan Member Yang Ikutan Dropship dengan mastah "onlinebutik"

Discussion in 'Dropshipping' started by alitrak93, Mar 27, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. alitrak93

    alitrak93 AdSense Fan

    Joined:
    Sep 1, 2012
    Messages:
    242
    Likes Received:
    87
    Kami, saya dan Mastah onlinebutik uda menyelesaikan kesalahpahaman ini.
     
    Last edited: Mar 28, 2013
  2. cupuonline

    cupuonline Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    1,088
    Likes Received:
    230
    Location:
    Indonesia
    Turut prihatin gan, masukan blacklist aja


    Sent From PLANET PLUTO Using Tapatalk 2
     
  3. alitrak93

    alitrak93 AdSense Fan

    Joined:
    Sep 1, 2012
    Messages:
    242
    Likes Received:
    87
    wah ada forum blacklist kah ya? tp... biar dululah, siapa tahu memang dia memang ada sesuatu yang saya belum tahu. yang jelas saya masih tunggu kejelasannya.
     
  4. cupuonline

    cupuonline Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    1,088
    Likes Received:
    230
    Location:
    Indonesia
    Xixixixixiixixixixixixii.. Maksudnya agan sendiri yang blacklist dia. Berani buka lapak kok gak berani bertanggung jawab :) . Masalah nya yang jelek nama toko kita.


    Sent From PLANET PLUTO Using Tapatalk 2
     
    alitrak93 likes this.
  5. alitrak93

    alitrak93 AdSense Fan

    Joined:
    Sep 1, 2012
    Messages:
    242
    Likes Received:
    87
    btul... buyer taunya kan urusan ama kita.. so aku yang kena damprat sms (telp dah ga kuangkat), so mungkin besok hp sms lama2 saya offkan juga.. trims masukannya.
     
  6. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    685
    Likes Received:
    114
    parah juga ya gan kasusnya......buyer kirim uang, reseller kontak produsen agar kirim barang....produsen ga bisa dihubungi dan barang tdk dikirim......buyer emosi......kitanya yang kena......kena juga duitnya (uang dikembalikan kebuyer)......siprodusen entah lg apa dan dimana (ga ada yg tau)...pening!
     
    cupuonline likes this.
  7. mezzaluna08

    mezzaluna08 Sedekah

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,392
    Likes Received:
    70
    Location:
    Arema
    wew.. moga masalahnya cepet kelar.. n semoga maz bro onlinebutik tidak punya niat buruk ma kita...

    btw alamatnya jelas gak bro? klo jelas, samperin ajaaa
     
  8. aryanta12345

    aryanta12345 Banned

    Joined:
    Aug 14, 2011
    Messages:
    636
    Likes Received:
    66
    Location:
    Leyangan, Grobogan
    turut prihatin mas, semoga cepet kelar urusannya, semoga juga agan onlinebutik dapat menjaga kepercayaan rekan kerjanya :D
     
  9. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,983
    Likes Received:
    1,141
    Location:
    Listen Metal Music \m/ Headbanging, Moshing, Body
    wah iya nih, perlu jadi pembelajaran untuk kita semua..
    emang komunikasi dan kepercayaan itu penting..
     
    alitrak93 likes this.
  10. doremi

    doremi Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2012
    Messages:
    771
    Likes Received:
    93
    susahnya jadi 3[SUP]rd[/SUP] party
    enak jualan sendiri..tau kapasitas/lagi penuh tinggal tutup lapak....komunikasi langsung dengan buyer..jadi gak mungkin miskom :ok:
    moga selesai masalahnya ya :malaikat:
     
  11. zuliangga

    zuliangga AdSense Pro

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    362
    Likes Received:
    6
    Location:
    Jakarta
    wah jd serem mau nyobain dropship
     
  12. arest

    arest Super Hero

    Joined:
    May 20, 2008
    Messages:
    2,295
    Likes Received:
    115
    Location:
    Krawu.net Hosting
    wah hny bs berdoa agar cpt kelar masalahnya yah gan :malaikat:
     
  13. ndeni

    ndeni AdSense Starter

    Joined:
    Dec 9, 2012
    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    mudah2an ga terjadi padaku kebetulan lg nyoba jadi dropshiper
     
  14. mermanarts

    mermanarts Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    2,190
    Likes Received:
    127
    Location:
    bandung
    semoga cepet beres urusanya gan, dan pelajaran buat kita semua untuk hati-hati milih supplier
     
    alitrak93 likes this.
  15. alitrak93

    alitrak93 AdSense Fan

    Joined:
    Sep 1, 2012
    Messages:
    242
    Likes Received:
    87
    Alhamdulillah... Permasalahan sudah teratasi. agan onlinebutik dan saya sepakat untuk tidak mengulangi miskomunikasi semacam ini, dan barang yang gak bisa terkirimpun sudah terselesaikan. So trit ini saya close, trims banyak atas dukungan dari semua member forum...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page