1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[OFFICIAL] Hosting & Domain Coupon Discount Voucher Promo Codes 2019

Discussion in 'Hosting & Domain' started by kukuku, Jan 27, 2018.

  1. kukuku

    kukuku Super Hero

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    3,382
    Likes Received:
    213
    ada promo idul adha ga ya? yang tahu share ya
     
  2. RAJASOSMED

    RAJASOSMED AdSense Pro

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    339
    Likes Received:
    13
    Transfer .id ada yg murah ga ya

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
  3. Si Git

    Si Git tokobajukita.com

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,864
    Likes Received:
    115
    Location:
    Bandung
    promo 17 agustus apa aja nih, mungkin ada yang tau?
     
  4. sorabit

    sorabit New Comer

    Joined:
    Dec 23, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    12
    Transfer .ID di sorabit 186k

    Sorabit Cloud masih ada promo diskon 50% recurring pake kode promo ASIK.
    s.id/sorabit
     
  5. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,840
    Likes Received:
    736
    Location:
    Wonogiri
    Ikut nunggu promo domain lokal 17-an (Semoga diskonnya nggak di batasi utk kw tertentu kaya thn2 sebelumnya)
     
  6. Tapuy

    Tapuy AdSense Pro

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    .com ada gak om kalau 17-an?
     
  7. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,840
    Likes Received:
    736
    Location:
    Wonogiri
    .com bukannya masih diskon semua um di registrar lokal?
    Kalo nggak salah masih 90rb-an deh registnya sampe akhir bulan
    Tp klo mau bener2 murah ya tunggu Black Friday hahaha...

    Kalo 17-an mah biasanya cm ada promo .id
    Itupun biasanya cm yg mengandung kw tertentu yg diskon
    Moga2 sih thn ini bebas nggak perlu mengandung kw tertentu diskonannya
     
  8. Tapuy

    Tapuy AdSense Pro

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    Iya bener om masih 90rban, tetep aja om jiwa diskonan ini masih kurang kwkkwkw
     
  9. mclahd

    mclahd AdSense Pro

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    312
    Likes Received:
    34
    ada kayaknya di idwebhost 74 ribuan mulai 15 agusttus - 19 agustus[​IMG]

    idwebhost.com/promo/26318/semarak-kemerdekaan-dengan-com

    di boc.co.id transfer domain .id 125 ribu
     
    RAJASOSMED, Tapuy and kukuku like this.
  10. kukuku

    kukuku Super Hero

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    3,382
    Likes Received:
    213
    liked & added to first post
     
  11. Tapuy

    Tapuy AdSense Pro

    Joined:
    May 15, 2014
    Messages:
    277
    Likes Received:
    47
    Terima kasih banyak om
     
  12. RAJASOSMED

    RAJASOSMED AdSense Pro

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    339
    Likes Received:
    13
    Kalo ada promo .org boleh Om

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
  13. falona

    falona AdSense Fan

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    171
    Likes Received:
    4
    ini dibatasi gak gan
     
  14. RAMREZ777

    RAMREZ777 AdSense Fan

    Joined:
    Dec 3, 2017
    Messages:
    196
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    .id murah info yaa
     
  15. mclahd

    mclahd AdSense Pro

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    312
    Likes Received:
    34
    kurang tahu kalau soal itu
     
  16. whandi

    whandi Super Hero

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    2,821
    Likes Received:
    217
    Location:
    Pontianak
    saya coba dari kemarin dan sampai skrg masih Rp 94.900,00 kenapa ya?
    kok belum ada promo 17-an nih?
     
  17. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,840
    Likes Received:
    736
    Location:
    Wonogiri
    Kira2 ada promo domain web.id nggak ya 17-an besok ini?
    Lagi butuh amunisi web.id agak banyak nih :D
     
  18. whandi

    whandi Super Hero

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    2,821
    Likes Received:
    217
    Location:
    Pontianak
    menunggu juga... hehehe. gan kalau xyz bagus gak?
     
  19. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,840
    Likes Received:
    736
    Location:
    Wonogiri
    Bagus kok um,
    Pernah coba utk niche lirik lagu jg gampang banget up dan dpt visitornya
    Cm agak kurang srek aja sama nama ekstensinya
    Berasa spammy banget soalnya hehe...
    Dan lagi utk jangka panjang aku mikir ke harga renewnya jg
    Makanya lebih milih web.id yg murah meriah :D

    Kalo sekedar utk tester (nggak niat perpanjang) aku lebih milih .me
     
  20. mclahd

    mclahd AdSense Pro

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    312
    Likes Received:
    34
    kalau masih 94ribuan coba pakai kupon 74000-com-web
     
    kukuku likes this.

Share This Page