1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[OFFICIAL] Hosting & Domain Coupon Discount Voucher Promo Codes 2023

Discussion in 'Hosting & Domain' started by kukuku, Jan 27, 2018.

  1. Si Git

    Si Git tokobajukita.com

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,933
    Likes Received:
    128
    Location:
    Bandung
    tadi nyoba2, beli lngsung 2 tahun sekaligus hrga 5b perak,, tadi mau 5 tahun lngsung,, sbnrnya cm hbs 14rb an tpi ga jadi haha..
     
  2. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,437
    Likes Received:
    1,118
    Location:
    Wonogiri
    Ternyata aman hu, msh aktif sampe skrg
    Saya jd ngambil 1 domain akhirnya yg sebelumnya udh dikeranjang
    Langsung saya pilih 10 thn, langsung aktif nggak pake pending2 segala
    Di who.is jg sampe 2033 sih
    Nyesel kmrn nggak ikut ngambil banyak kaya yg lain
    Abis ngeri2 sedap jg klo di refund, ternyata aman haha
     
  3. Si Git

    Si Git tokobajukita.com

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,933
    Likes Received:
    128
    Location:
    Bandung
    wah mntap bgt nih, udh ambl yg 10thn,, kmrin aku sbnrnya pngn beli bnyk tpi pas sibuk bgt jadi beli pagi hari trus mau beli lagi rncana sore eh udh ga bisa, haha..
     
  4. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,437
    Likes Received:
    1,118
    Location:
    Wonogiri
    Waduh, pagi ini dpt surat cinta hu dr goayah
    Domain di cancel, dana di refund :swt2:
    Untung cm 1 domain, dan untung blm saya apa2in

    Punyamu aman hu?
     
  5. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,862
    Likes Received:
    373
    Location:
    https://proreview.host
    kawan kawan di facebook banyak loh yg kena refund goayah net 10tahun
     
    Rootnesia likes this.
  6. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,437
    Likes Received:
    1,118
    Location:
    Wonogiri
    Kalau kmrn cm ngambil yg 1 thn mestinya sih aman hu
    Soalnya sampai skrg harga promonya msh utk yg thn pertama
    Masalahnya kmrn tuh 10 thn cm $2 sih, jd tangan rasanya gatel buat nggak ikutan
    Saya jg udah yg bodo amat sih andaikata di refund
    Cm nggak berani ngambil banyak aja kaya org2 :D
    Soalnya saya jg tau promo aslinya cm utk thn pertama wkwkwk
    Ya gambling aja udah, aktif terus syukur, refund ya udah
    Taunya di refund :swt2:
     
  7. Si Git

    Si Git tokobajukita.com

    Joined:
    Oct 3, 2012
    Messages:
    2,933
    Likes Received:
    128
    Location:
    Bandung
    sama dapat surat cinta juga bkwkkw...
    nasib2 berburu domain murah haha
     
  8. StrikeDollar

    StrikeDollar Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 12, 2013
    Messages:
    453
    Likes Received:
    22
    Location:
    Indonesia
    Namesilo .com $5.95 CODE: welCOM
     
  9. MoZad

    MoZad Hero

    Joined:
    Sep 11, 2015
    Messages:
    568
    Likes Received:
    70
    Location:
    keep calm, play hard
    nyari .com 4-5$ tolong infoin. thanks
     
  10. websoldes

    websoldes Newbie

    Joined:
    Dec 31, 2023
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    coba ini Pak
    Code:
    https://www.namehero.com/domains
    Use promo code : 2024HOLIDAYDOMAIN
     
  11. ugbadq

    ugbadq Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 1, 2010
    Messages:
    365
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jogja
    Update harga domain

    tld-list.com/tld/com
    tld-list.com/tld/net
    tld-list.com/tld/org
    tld-list.com/tld/info
     
  12. Bahrudin03

    Bahrudin03 Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    299
    Likes Received:
    12
    info hosting para suhu
     
  13. rinirina

    rinirina Aged Domains Seller

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    1,381
    Likes Received:
    146
    Location:
    Rivendale
    porkbun .net $3.51 :D
     
  14. terkaya

    terkaya Super Hero

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    1,417
    Likes Received:
    121
    Location:
    Brighton
    daftar kode promo yg rutin diupdate sama empunya web, barangkali butuh:

    tld-list.com/promo-codes
     
  15. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,437
    Likes Received:
    1,118
    Location:
    Wonogiri
    Blm ada promo lebaran ya dr provider lokal? :D
     
    kukuku likes this.

Share This Page