1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Paypal Balance, Halal dan Legal, BCA dan MANDIRI aja

Discussion in 'Trade' started by TuanBeruang, Feb 1, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. TuanBeruang

    TuanBeruang (18) Cuma Beruang Biasa Trusted Trader

    Joined:
    Apr 20, 2012
    Messages:
    554
    Likes Received:
    382
    Location:
    South East Asia
    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

    Jual pp balance HALAL dan LEGAL hasil Fiverr, stock : SOLD OUT
    Rate : 9700

    kontak : [email protected]
    sms : 0853.2725.6926

    terima BCA ama MANDIRI aja.

    terima kasih
    TuanBeruang
     
    Last edited: Feb 2, 2013
  2. sidekildarisurabaya

    sidekildarisurabaya (53) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 4, 2010
    Messages:
    906
    Likes Received:
    117
    Location:
    Denpasar, Bali, Indonesia, Indonesia
    ane udah sms bro..
     
  3. Googlr

    Googlr (53) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,200
    Likes Received:
    757
    Location:
    uberhumor.com
    masih ada gk aku borong ea
     
  4. TuanBeruang

    TuanBeruang (18) Cuma Beruang Biasa Trusted Trader

    Joined:
    Apr 20, 2012
    Messages:
    554
    Likes Received:
    382
    Location:
    South East Asia
    ga ada sms dari agan yang masuk ke saya gan, salah nomor kayaknya ..

    sms replied
     
  5. cokelat70

    cokelat70 (13) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Apr 23, 2012
    Messages:
    78
    Likes Received:
    2
    Masih ada? Pm donk
     
  6. TuanBeruang

    TuanBeruang (18) Cuma Beruang Biasa Trusted Trader

    Joined:
    Apr 20, 2012
    Messages:
    554
    Likes Received:
    382
    Location:
    South East Asia
    sold out, beberapa hari kedepan ada sekitar $2400-an, klo ada yang mau book bisa PM dulu.

    thanks Ads-Id
    TuanBeruang
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page