1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Peluang dollar dari Associated Content (AC)

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by masterclick, Sep 14, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
  2. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
    [​IMG]
    Dah pernah coba Associated Content ?

    Nih bbrp poin penting-nya :

    * eBook ini gratis
    * Tidak perlu website sama sekali
    * Asal bisa nulis artikel min 500 kata (PLR Gratis diberikan di ebook gratis ini)
    * Bisa Memakai PLR dan di rewrite dan disubmit ke AC - dan dpt dollar
    * Artikel yg diapproved lngsg dibayar dengan dollar LANGSUNG
    * Sangat Cocok Buat Newbie Yang ingin menikmati dollar pertamanya TANPA harus mengerti apa itu SEO, Search Engine , Wordpress, Web design , dlsb

    * Have FUn

    eBook Peluang Dollar dari AC - Download di Sini
    >> http://masterclickcom.com/peluang-dari-ac.html <<
     
    Last edited: Sep 23, 2008
    richskrenta and raedyfor like this.
  3. guni_105

    guni_105 Super Hero

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,965
    Likes Received:
    186
    wah muantab infonya, segera meluncur ke TKP boss
     
    richskrenta likes this.
  4. Bonie

    Bonie Super Hero

    Joined:
    Apr 20, 2008
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    23
    Location:
    BonieBarlian.com
    ebooknya bagus koq, gak nyesel gw baca2...
     
  5. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
    :nangis: Saya..... TTTerrrrhaaarrrruuuuu....

    Thx buat yg sdh membacanya.... Semoga bnyk membantu para pemula yang ingin menikmati cipratan dollar utk pertama kali-nya. Yg penting bs buat artikel aja sepanjang min 500 kata dan unik artikel.

    Juga tdk perlu mengarang sendiri, asal pny PLR dah bs jg utk dikirim ke AC dan dapat dollarnya. :gembira:

    Utk lnjutan soal AC, sy ada buat postingan baru di web sy. LInk ke web sy ada di signature..

    thx utk perhatian-nya. :senyum:
     
  6. Bonie

    Bonie Super Hero

    Joined:
    Apr 20, 2008
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    23
    Location:
    BonieBarlian.com
    susah bener yah skrg nyari PLR yg blom kotor alias masih blom yg ada kopasannya...
     
  7. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
    PLR yg sy pakai jg sdh tdk "perawan" lg.

    Ada satu trik mengakali sensor copyscape :
    Misalnya kalimat aktif diganti jadi pasif. Atau kalimat itu aktif tp urutan huruf-nya di sesuaikan. GUnakan WordFlood sangat membantu utk mencari kata substitusi.

    Dan satu lg trik-nya
    Cth : Saya punya komputer PC dan laptop diganti menjadi : Saya memiliki laptop dan komputer PC.

    Trik ini ternyata bisa "menipu" copyscape... dicoba aja tuh dgn membuat file html biasa yg berisi artikel yg mau dikirim dan diupload ke hosting dan cek dgn copyscape, stlh itu buru-buru hapus file html td agar tdk terindeks oleh om G**gle.
     
  8. Bonie

    Bonie Super Hero

    Joined:
    Apr 20, 2008
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    23
    Location:
    BonieBarlian.com
    yg parahnya kalau gak punya account premium copyscape cuma dibatasi 10 kali per bulan per satu domain... jadi harus di ganti2 domain juga donk...
     
  9. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
    Yap.... sebisa mgkn artikel yg dire-write itu kita selesaikan dulu semampu kita.. baru upload ke hosting spy tdk menghabiskan 10x kesempatan itu / domain.

    Kyknya blogspot jg bs ya digunakan utk cek dupcontent ? klo bs, berarti kita pny unlimited donk , ya ga ?
     
  10. Bonie

    Bonie Super Hero

    Joined:
    Apr 20, 2008
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    23
    Location:
    BonieBarlian.com
    yup bener... berarti ada jalan lain buat unlimited check copyscape donk :)
     
  11. QZoners

    QZoners AdSense Pro

    Joined:
    Sep 4, 2006
    Messages:
    415
    Likes Received:
    189
    Location:
    Suroboyo
    Masih mending review ya? Sekali tulis bisa $10 hehehe.. Itu aja gak terlalu butuh gramar bagus. Dan cuma 200kata
     
  12. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
    Bro, paidreview butuh blog ber PR kan ???
    program dari AC Ini cocok buat niubi yang ingin dpt dollar scr lnsg tnp harus pny blog dan tanpa syarat berat apapun. Ya ndak ???
     
  13. irvan_nsahabat

    irvan_nsahabat Super Hero

    Joined:
    Oct 30, 2007
    Messages:
    964
    Likes Received:
    173
    saya dah submi arikel. ini hari ketujuh. tapi kok belum ada respon? ketolak atau ditrima? gimana nih?
     
  14. Bonie

    Bonie Super Hero

    Joined:
    Apr 20, 2008
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    23
    Location:
    BonieBarlian.com
    artikel gw juga, dah 10 lebih submit, cuma baru 1 yg approve, 7+ di tolak, sisanya blom tau...
     
  15. irvan_nsahabat

    irvan_nsahabat Super Hero

    Joined:
    Oct 30, 2007
    Messages:
    964
    Likes Received:
    173
    Lumayan dah 1 yang diapprove. 1 artikel berapa dollar mbak? Ditolak alasannya apa?
     
  16. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
    sabar aja buat @irvan_nsahabat & @bonie
    Soalnya ada perbedaan TIMEZONE. COba cek lg pada hari ke 8 (sktr jam sore).
    Sukses ya buat bonie klo dah approved, tinggal nunggu "Sidang" ,mo diksh brp....heheheh
    @bonie
    ntar artikel yg sdh di approved dan dibayar dan kemudian lolos (seminggu stlh dibayar akan ada email baru) utk mengikuti Pay for performance-nya ,tolong di beritahu ya link ke artikel-nya. Lmyn makin bnyk klik dan liat, ada extra income utk pay for performance.
     
    Last edited: Oct 7, 2008
  17. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
    Yg ditolak itu ada di kasih comment-nya di sebelah kanan pada bagian control panel. Tp harusnya ga jauh-2... antara Salah Grammar atau punctuation / artikel tsb sdh trl bnyk di bahas di Database-nya Associated Content.

    Soal salah penggunaan punctuation, biasanya sy edit dan cari jalan aman dgn cara membuat setiap paragraph diakhiri tanda titik aja. Klo titik koma atau tanda '-' ,sama sekali tdk digunakan. :swt:
     
    Bonie likes this.
  18. Bonie

    Bonie Super Hero

    Joined:
    Apr 20, 2008
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    23
    Location:
    BonieBarlian.com
    yup, yg keluar paling2 grammar atau punctuation aja katanya... ok tak edit2 dikit2 deh... thanks...
     
  19. Bonie

    Bonie Super Hero

    Joined:
    Apr 20, 2008
    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    23
    Location:
    BonieBarlian.com
    cuma $2.6 kalau gak salah, lumayan lah... :silau:
     
  20. masterclick

    masterclick Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2007
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    193
    Location:
    Localhost
    @bonie
    iya di edit dan di submit ulang lg

    2.6USD ? walah... mayan deh... keknya klo artikel seputar TIPS gt lebih mahal bayaran-nya. Pny sy tentang tips kamera gt.. dpt 3.6USD gt. Malahan tips-nya simple dalam bentuk poin saja.

    2.6usd sdh ckp deh, tinggal tingkatkan lg menulis artikel , sy yakin HDD situ penuh dengan artikel dlm hitungan puluhan Gigabyte :silau:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page