1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Pembayaran Adsense Pakai Jenius

Discussion in 'Adsense Payment' started by budi bastard, Jan 11, 2018.

  1. budi bastard

    budi bastard AdSense Starter

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    76
    Likes Received:
    6
    Selamat PAgi mas.
    mau bertanya, apa bisa jenius di pakai untuk nerima payment dari adsense? ada yang udah nyoba gak ya, infonya dong mas.
     
  2. a_mchuz

    a_mchuz AdSense Starter

    Joined:
    Feb 3, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    20
    Saya nyimak gan... Sorry masih newbie

    Sent from my Redmi 4A using Tapatalk
     
  3. imunafsi

    imunafsi AdSense Pro

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    470
    Likes Received:
    86
    Location:
    IG Path
    Bisa, kan sama aja pake bank BTPN, tapi saya belum coba hehe
     
  4. enjoykuis

    enjoykuis New Comer

    Joined:
    Sep 25, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    Belum pernah coba mastah, mungkin bawah ane udah pernah coba.
     
  5. soldierofczech

    soldierofczech New Comer

    Joined:
    Feb 6, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    wah blm pernah, tp intinya sama saja sih gan sama bank lain.
     
  6. shibawi

    shibawi AdSense Fan

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    220
    Likes Received:
    9
    Location:
    jogja
    nyimak
     
  7. yusyulianto

    yusyulianto AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    113
    Likes Received:
    12
    Location:
    jakarta timur
    Bisa gan. Saya sudah coba sendiri. Selama ini gajian dikirim ke Jenius.

    Sent from my Mi A1 using Tapatalk
     
  8. Alva17

    Alva17 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 17, 2018
    Messages:
    284
    Likes Received:
    44
    pasti bisa
    karena itu btpn
     
  9. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,559
    Likes Received:
    298
    Location:
    https://proreview.host
    Sangat bisa gan
    tinggal masukin aja nomor rekening BTPN ke penerima pembayaran google
     
  10. cakkavati

    cakkavati Hero

    Joined:
    Jul 21, 2008
    Messages:
    572
    Likes Received:
    2
    Location:
    www.SentraBelanja.com
    potongan nya berapa bro klo terima via Jenius ?
     

Share This Page