1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Penawaran Investasi Syariah Bagi Hasil 60% - 40%

Discussion in 'Bisnis Umum' started by sakkapratama, Apr 4, 2019.

  1. sakkapratama

    sakkapratama Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2012
    Messages:
    801
    Likes Received:
    14
    Location:
    Depok
    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

    Bismillah
    Perkenalkan nama saya Aji Pratama, mohon izin memberikan penawaran kerja sama di forum ini. Saya mau melanjutkan bisnis online di bidang perawatan kulit untuk merambah segmen offline.

    Target market dari produk perawatan kulit saat ini semakin banyak, dewasa kini semua orang sudah sadar akan kesehatan kulit. Tidak heran di media sosial sekarang banyak sekali akun-akun yang menjajakan produk perawatan kulit.

    Bisnis online produk perawatan kulit ini sudah saya jalankan dengan sistem dropship sejak awal tahun 2017, dan mendapatkan omzet sekitar 120jt lebih dan net profit sekitar 30 juta, dan pada bulan oktober saya memberanikan diri untuk meresmikan bisnis online saya dengan legalitas Perusahaan, dengan nama PT Pesona Global Indonesia. Ke depan nya saya ingin membuka toko offline namun saya kekurangan modal, saya membutuhkan dana Rp 100.000.000 dengan ini saya ingin mengajukan investasi kepada agan-agan dengan sistem akad mudharabah bagi hasil 60% untuk pemodal (nisbah)dan 40% untuk saya yang mengelola. Dan modal akan saya cicil selama 1 tahun. Jadi agan agan akan mendapatkan modal + keuntungan 60%.

    Jika agan menginginkan jaminan, saya punya sebuah rumah di Bojonggede, Bogor dengan nilai Rp 150.000.000 agan boleh pegang sertifikat rumah tersebut sebagai jaminan.

    Alamat kantor PT Pesona Global Indonesia di Tebet Jakarta Selatan, untuk tempat tinggal saya di Kota Depok.

    Berikut saya jabarkan penjelasan singkat untuk sistem bagi hasil yang akan agan dapatkan.

    Perhitungan rencana bagi hasil :
    Profit per bulan Rp 30.000.000
    Bagi hasil untuk pemodal (nisbah) 60% = Rp 18.000.000
    Bagi hasil untuk pengelola 40% = Rp 12.000.000

    Jika di kalikan dalam 1 Tahun maka pemodal (nisbah) akan mendapatkan Rp 18.000.000 x 12 = Rp 216.000.000 + Modal Rp 100.000.000 = Rp 316.000.000

    Daftar Produk Yang Dijual
    Ertos
    Everwhite
    Glutacol
    Fair n Pink
    Dan produk lain akan ditambahkan
    * Produk perawatan kulit asli Indonesia yang sudah memiliki izin BPOM dan sertifikasi Halal


    Landasan Hukum Mudharabah
    1) Al-qur’an
    Artinya: “….dan dari orang-orang yang berjalan di muka bumi mencari sebagian karunia Allah SWT….”
    2) Al-hadits
    Dari shalih bin shuhaib r.a. bahwa Rasulullah saw. Bersabda, “tiga hal di dalamnya terdapat keberkatan: jual beli secara tangguh, muqaradah (mudharabah), dan mencampur gandum dengan tepung untuk keperluan rumah, bukan untuk dijual.”
    3) Ijma’
    Imam Zailai telah nmenyatakan bahwa para sahabat telah berkonsensus terhadap legitimasi pengolahan harta yatim secara mudharabah. Kesepakatan para sahabat ini sejalan dengan sepirit hadits yang dikutip Abu Ubaid.


    Mari jadikan trit investasi ini menjadi momen kita hijrah, jauhi riba insyallah hidup akan lebih tenang dan diberkahi Allah.

    Untuk informasi lebih lengkap agan bisa hubungi saya di WA 08111170045, saya akan kirimkan proposal investasi syariah ini.
     

Share This Page