1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

POPcash, POPTM Ancur Ratenya ada yang senasib ?

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by herisuryatno, May 23, 2017.

  1. herisuryatno

    herisuryatno AdSense Pro

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    295
    Likes Received:
    29
    SS Popcash
    [​IMG]

    Apa ane Doang yang ngerasain kek gini ya trafik ane indo Gan..

    ada Opsi lainkah bagi2 infonya Suhu :D
     
  2. zaky85

    zaky85 Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2012
    Messages:
    791
    Likes Received:
    40
    Location:
    cirebon
    sehansip sm ane gan,seminggu ini popcash ancur ratenya.barusan ane berpaling ke popads dlu.

    Sent from my GT-I9060I using Tapatalk
     
  3. herisuryatno

    herisuryatno AdSense Pro

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    295
    Likes Received:
    29
    POPads rate nya berapa om zak
     
  4. zaky85

    zaky85 Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2012
    Messages:
    791
    Likes Received:
    40
    Location:
    cirebon
    baru pasang mas...blm ketauan

    Sent from my GT-I9060I using Tapatalk
     
  5. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    993
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    ancur bos
     
  6. kichot

    kichot AdSense Fan

    Joined:
    Oct 22, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    6
    Location:
    Yogyakarta
    sama gan, ane mlah kena cpm $0.1x pdhal biasanya 0.6 - 0.8 langsng ganti popads lumayan kok msih di atas 0.5 indo
     
  7. Cobet 45

    Cobet 45 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 20, 2016
    Messages:
    149
    Likes Received:
    6
    iyah sama, hhh ganti apa ni yg bagus
     
  8. darylfarahi

    darylfarahi Hero

    Joined:
    Dec 7, 2015
    Messages:
    562
    Likes Received:
    176
    Location:
    Indonesia
    sama om

    Sent from my 2014813 using Tapatalk
     
  9. Wawan Hidayat

    Wawan Hidayat AdSense Fan

    Joined:
    Aug 14, 2016
    Messages:
    218
    Likes Received:
    11
    Rata2 popunder pada ancur gaes....
     
  10. chlizaceh

    chlizaceh Hero

    Joined:
    Mar 20, 2012
    Messages:
    524
    Likes Received:
    21
    Location:
    127.0.0.1
    Lama2 g bisa ngeblog lg.. Iklan nya pada ancur semua rate nya :bosan:
     
  11. Indry

    Indry Hero

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    627
    Likes Received:
    51
    Location:
    Bandung
    Senasib kok
     
  12. noob jr

    noob jr AdSense Pro

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    421
    Likes Received:
    37
    udah rate ancur, kepotong adblock pula :'(
     
  13. Daryan977

    Daryan977 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 23, 2017
    Messages:
    110
    Likes Received:
    8
    Ada SS Poptm gan? Kebetulan saya udah copot poptm

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
     
  14. Speedfly

    Speedfly Super Hero

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    1,454
    Likes Received:
    33
    iya poptm ratenya ngk bagus lagi...skrg rate sekitar 0,2 -an ....ada rekomendasi yg laen gan?
     
  15. kholisz

    kholisz New Comer

    Joined:
    Jul 12, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Sama semua, saya pasang popcash n mobicow, ratenya turun semua ... mungkin karena kurangnya pengiklan tuk target indo, mungkin mereka libur dulu ... soalnya lihat keadaan indonesia, dari anak SD-KULIAHAN lagi sibuk2nya UAN UAS, daftar sekolah baru ato daftar perguruan tinggi ...

    N para dosen n guru otomatis sibuk juga

    N mungkin da pengaruhnya ma politik, n sekarang juga lg libur ramadhan ... jadi pengiklan mikir2 tuk keluarin duitnya tuk target indo ...

    Ramadhan, paginya mayoritas tidur, siangnya laper, malamnya tarawih, dll ...

    Setelah semua selesai, insyaAllah kan normal lagi ...
     
  16. Cobet 45

    Cobet 45 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 20, 2016
    Messages:
    149
    Likes Received:
    6
    yah logika nya kebalik kali, bisa di lihat sendiri iklan nya tetep tayang sama banyak nya seperti biasanya:mukamesum:, karena ramadan dan lebaran itu malah banyak promo dan iklan:cerutu:, apa lagi momen2 pendaftaran sekolah . karena banyak promo rate nya di turunin. karena baru promo juga rate nya :lol:
     
  17. ARKA

    ARKA New Comer

    Joined:
    Sep 23, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    poptm 2 bulan ini memang anchur bro. kalo popcash mah dah dari dulu untuk trafik indo kagak bagus.

    gue pernah ngunjungin sebuah website dan muncul popunder n.popclk". itu kira2 jaringan iklan apa ya om?
    kelihatannya banyak yang makai tuh
     
  18. MrGino

    MrGino Banned

    Joined:
    May 23, 2017
    Messages:
    82
    Likes Received:
    4
    Location:
    LANGIT 7
    Lemes banget
     
  19. LulzSec

    LulzSec AdSense Fan

    Joined:
    May 26, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    2
    dah 15 hari payout belum juga mendarat, bangkrutkah?
     
  20. herisuryatno

    herisuryatno AdSense Pro

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    295
    Likes Received:
    29
    POPTM ya bro ane juga belom mendarat udah 10 hari, berujung scam..

    chattingan udah offline 3 hari yg lalu..
     

Share This Page