1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

printer yang bisa diinfus

Discussion in 'Komputer' started by saint007, Dec 25, 2009.

  1. saint007

    saint007 Inactive User

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    mau tanya nig ada yg tau ngga printer mana yang bgs untuk diinfus, karena pengalaman canon ngga begitu bagus buat diinfus
    :swt:
     
  2. mr_p2y

    mr_p2y Super Hero

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    963
    Likes Received:
    31
    Location:
    /home/user/public_html
    Kalau kata tukang infus printer seh, epson yg bagus
     
  3. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    yak betoel ane rekomendasi epson
     
  4. darmawanputu

    darmawanputu Inactive User

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Kalo udh di infus pasti jadinya gak bagus brooo.....

    Web design
     
  5. mawarkuning

    mawarkuning Super Hero

    Joined:
    Aug 29, 2007
    Messages:
    1,491
    Likes Received:
    110
    epson prend, trus nanya dulu yg ada resetter nya.
     
  6. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    yg namae modif pasti sudah paham resikonya serta kelebihannya.
    infus skarang rata2 dah dilengkapi chip reset.
    tinggal pakai ajah dr pengalamanku.
    tapi semua tergantung model juga dalam pemakaian dan perawatan tentu ada beda.
     
  7. Fauzi2406

    Fauzi2406 Super Hero

    Joined:
    Feb 16, 2009
    Messages:
    1,446
    Likes Received:
    57
    Location:
    Desa Suci
    epson bos.....:senyum:
     
  8. ~XerXes.DiGitaL.Com~

    ~XerXes.DiGitaL.Com~ Super Hero

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    1,329
    Likes Received:
    49
    Epson yang serinya apa yak? apa semua epson bisa?:hmm:
     
  9. sentabi

    sentabi Inactive User

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    207
    Likes Received:
    1
    Location:
    DMOZ
    bisa kayanya ;)

    printer yang bisa di infus canon, epson :) kalo HP agak ribet cara kerjanya :silau:
     
  10. Rendy_Ramon

    Rendy_Ramon Super Hero

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    1,492
    Likes Received:
    56
    Location:
    Bogor
    smua printer ada klebihan dan kekurangannya dunn
    canon tintanya cpet kering, kualitas kurang
    epson tintanya lmyan lama kering nya kualitas gak boong a.k.a mantep
    HP tintanya aje gile lama kualitas lmyan..

    itu semua tergantung harga, karena harga gag pernah boong :lol:
    Epson bagus tuh kl ngeprint wuzz..wuz...wuz..
    kl udh infus kl bisa minimal perhari ngeprint walupun se lembar..
    soalnya pngalaman sminggu gag nge print ehh kering trus mampet n blink..
     
  11. snakebit

    snakebit Inactive User

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    epson lah kalo mau infus
    kalo selang infus mampet tinggal dipompa aja sampe lancar lagi
     
  12. aaheroe

    aaheroe Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2005
    Messages:
    917
    Likes Received:
    142
    Location:
    Bengkulu-Yogyakarta
    kalo keseringan di pake yah cepet rusak bosss
     
  13. squadkuna

    squadkuna Inactive User

    Joined:
    Jan 25, 2010
    Messages:
    180
    Likes Received:
    0
    Wduh, udh trlanjur bli canon mp198 lg.
     
  14. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    printer malah kudu rutin dipake bos.
    tapi kalo make juga jangan berlebihan biar awet.
    kalo printing 100pages usahain per 20pages istirahat 2-5menit.
    biar ga panas dan terbakar tuh cip.
     
  15. chamleo

    chamleo AdSense Pro

    Joined:
    Aug 19, 2007
    Messages:
    466
    Likes Received:
    3
    bukannya salah satu kelemahan printer canon di suaranya yang "kelewat galak" saat pertama kali narik kertas (paperpit??) :hmmm:
     
  16. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    yukz emang c*n0n berizik.
    ane jatuh hatinya dengan 3ps0n lumayan cepat dan kalem....
     
  17. andritea

    andritea Super Hero

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    2,431
    Likes Received:
    342
    Location:
    Cirebon-Depok-Takengon
    gw pake cannon pixma ip 3000 maknyos..tuh...include infus........
     
  18. kemal07

    kemal07 Super Hero

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    1,128
    Likes Received:
    48
    apapun printernya kalo pake aksesoris yang ga standar ya cepet rusak
     
  19. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    apapun printernya...
    minumnya tetep.......
    :lol:
    modif yo mesti wae cak ada resiko tapi yo dapat hasil lebih maksimal...
     
  20. draxc0la

    draxc0la Super Hero

    Joined:
    Sep 28, 2009
    Messages:
    976
    Likes Received:
    14
    Location:
    home aja
    epson recommended.. soalnya yg ane masih awet neh..
     

Share This Page