1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

private message

Discussion in 'Kritik dan Saran' started by Phonecompi, Apr 22, 2010.

  1. Phonecompi

    Phonecompi Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    839
    Likes Received:
    287
    Location:
    Medan
    Disini ngirim PM harus uda post 20 postingan dulu ya? Duh ribet. Padahal ane mw interaksi ama member medan jg. 3 hr yg lalu dia PM tp blm ane blz. Gmana neh. Wes kasep lah
     
  2. atharathar

    atharathar Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    991
    Likes Received:
    34
    Location:
    Sukabumi
    ini post nanya enggak, ngasih masukan jg enggak...
    curhat doank ya:swt:
     
  3. mycrohosting

    mycrohosting Super Hero

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,630
    Likes Received:
    138
    Location:
    MycroWeb.Com
    biarin aja deh yg ptg posting..hehe..
     
  4. aveking

    aveking Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    838
    Likes Received:
    20
    Location:
    Tangerang
    Tambah hari > tambah banyak yang aneh-aneh ya...:lol:
     
  5. trekmu

    trekmu Super Hero

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    1,672
    Likes Received:
    117
    Location:
    di rumah saja
  6. Phonecompi

    Phonecompi Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    839
    Likes Received:
    287
    Location:
    Medan
    Kalo ane postingnya bgitu brarti ane ngasih masukkan mas. Masukkanya ya "tulunglah kalo ngirim PM jgn musti nunggu 20 postingan. PM kan sifatnya privasi".
     
  7. yudhaman

    yudhaman Super Hero

    Joined:
    Dec 15, 2009
    Messages:
    864
    Likes Received:
    13
    Location:
    Medan
    Curhat nih?
     
  8. reeVes

    reeVes Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    2,024
    Likes Received:
    63
    Location:
    behind XT2i
    kenapa ga kenalan aja dulu sama member yg laen?
    20 postkan biar ente bisa bersosialisasi dulu
     
  9. Phonecompi

    Phonecompi Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    839
    Likes Received:
    287
    Location:
    Medan
    Tp ane musti nunggu 3 hari biar postingan ane 20. Maklum, ane gak punya tangtop buat OL disini. Ane make hape.
     
  10. reeVes

    reeVes Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    2,024
    Likes Received:
    63
    Location:
    behind XT2i
    hlah ini juga ane lagi pake henpun bos :)
     
  11. Alipha

    Alipha Super Hero

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    893
    Likes Received:
    9
    Location:
    At Home
    Itu dah lebih dari 20 post..:senyum:
     
  12. Phonecompi

    Phonecompi Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    839
    Likes Received:
    287
    Location:
    Medan
    Ia bru dapet nih. Lagian ane gak cuma nongkrong di adsense, w juga nongkrong di Redpul bro.
     
  13. etteee3110

    etteee3110 New Comer

    Joined:
    May 12, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    ane juga belum dapat PM Gan. wkwkw
     
  14. oon

    oon New Comer

    Joined:
    Dec 5, 2018
    Messages:
    27
    Likes Received:
    5
    Location:
    Indonesia
    saya barusan nyoba nggak kok..
    member baru bisa kirim PM, trus dibalas sama member lain..
    apa peraturan sudah berubah?
    (ini thread dari 8 tahun lalu)

    :hmm:
     

Share This Page