1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PromoteBurner dan SkyCPM ...positif SCAM!!!

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by hanstantra, May 24, 2010.

  1. hanstantra

    hanstantra Super Hero

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    446
    Location:
    Home Sweet Home
    Buat temen dan para master

    Mo ngasih tahu skalian konfirmasi, apa temen2 udah ada payout dari PromoteBurner bulan ini? Khususnya setelah mereka mengganti pembayaran pake Moneybookers?

    Ane udah ngikutin instruksi mereka yg dikirim via email seperti ini :

    Sampai hari ini belum juga ada payout dan udah ta kontak terus via email juga ga dibales2. Jadi saya yakin....

    PROMOTEBURNER is SCAM
    :nangis:


    Trus untuk SkyCPM, sekarang malah ga bisa narik payout karena ada keterangan seperti ini di webnya :

    Sudah pasti
    SkyCPM is SCAM
    :tinju:

    Padahal untuk earning yang udah sy dapat lumayan terutama PB. Nah...gimana pendapat temen2? ada alternatif CPM lain yg mantep ngga khususnya trafik Indo?:mataduitan:

    Buat yg belom daftar dan pengen daftar....lupain dah...khususnya PB yang ngga ngasih keterangan apapun di situsnya!
     
  2. ekopuspo

    ekopuspo Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2010
    Messages:
    1,211
    Likes Received:
    17
    Location:
    Nomaden
    kl ane belum pernah dibayar sama promoteburner :silau::silau:
    tapi waktu googling udah banyak juga yang ngasih bukti pembayaran..
    cm ane belom ngerasain..$11 tertahan disono :silau:
     
  3. hanstantra

    hanstantra Super Hero

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    446
    Location:
    Home Sweet Home
    Ane sudah pernah sekali PO untuk PB dan 2x SkyCPM, cuman setelah itu ga pernah PO lagi sampe dua bulan ini.
     
  4. neptunose

    neptunose Super Hero

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,080
    Likes Received:
    123
    Location:
    bandung
    Untung ane gak pernah ikutan yang kaya gini.. so yg pasti2 aja dech :ninja:
     
  5. hanstantra

    hanstantra Super Hero

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    446
    Location:
    Home Sweet Home
    Ane sudah pernah sekali PO untuk PB dan 2x SkyCPM, cuman setelah itu ga pernah PO lagi sampe dua bulan ini.
     
  6. newbiedarinegeriseberang

    newbiedarinegeriseberang Super Hero

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    2,545
    Likes Received:
    288
    ya dulu pernah pasang, tapi udah ngga
     
  7. hamka17

    hamka17 Super Hero

    Joined:
    Jan 14, 2010
    Messages:
    831
    Likes Received:
    47
    Location:
    di kamar 3x4
    bukannya promote burner bayarannya di awal bulan,,??
     
  8. hanstantra

    hanstantra Super Hero

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    446
    Location:
    Home Sweet Home
    Iya sob, awal bulan april ama mei kemarin ane ga ada terima PO....apa ente terima ya?
     
  9. dafhy

    dafhy Super Hero

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    822
    Likes Received:
    10
    Setelah dapet email itu, langsung saya copoti semua
     
  10. hamka17

    hamka17 Super Hero

    Joined:
    Jan 14, 2010
    Messages:
    831
    Likes Received:
    47
    Location:
    di kamar 3x4
    kagak bro, kan dah dijelasin.. coba deh nunggu bulan ini dibayar di moneybooker apa gak, kalo gak langsung copot :D
     
  11. Blits

    Blits AdSense Starter

    Joined:
    Jan 8, 2009
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    walah tadi mo daftar nih 2 cpm tapi baca postingan scam semua waduh ga jadi deh
     
  12. renogen

    renogen Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    2,006
    Likes Received:
    109
    Location:
    Blora
    Wah....SCAM apa Ndak Ya....?
     
  13. hanstantra

    hanstantra Super Hero

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    1,408
    Likes Received:
    446
    Location:
    Home Sweet Home
    Gimana agan2...apa pembayaran masih lancar??
     
  14. arifudin

    arifudin Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2009
    Messages:
    2,016
    Likes Received:
    148
    Location:
    Arifudin.wordpress.com
    haha... ngakak barusan dapat email dari mail at axverta. com, :lol: isinya cuma satu kata, yaitu "SCAM", ternyata sudah mengakui diri sendiri dia :lol:
     

Share This Page