1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

( Reseller ) Mau bisnis VCC? Gabung Bersama Kami

Discussion in 'Dropshipping' started by smile1714, Jun 15, 2013.

  1. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    View attachment 30702
    Mau Punya Bisnis VCC Sendiri? Gampang kok, join aja bareng VCC-ID. Harga terjamin murah dan insyallah pelayanan fast respon dan 24 jam.


    Keuntungan jadi reseller VCC-ID apa sih?


    - VCC kami READY STOK
    - Harga terus turun untuk pembelian kelipatan
    - Fast Respon
    - Butuh bantuan tinggal kontak kami


    Sekarang yang kita reseller cuma VCC 4 Tahun yang sedang trend.


    Jenis : VCC 4 Tahun
    Harga Jual Kembali : 100 rb – 150 rb

    Sistem : Ready Stock



    Bayang kan harga jualnya masih 100 rb -150 rb, dan kami VCC-ID.info Menawarkan produk ini dengan harga :



    Min . 5 VCC : @90.000

    Min. 10 VCC : @ 88.000
    Min. 15 VCC : @ 85.000
    15 Lebih : Contact Me


    Contact person :
    YM : hartanjayalanglang

    sms : 087739020265
    email : [email protected]

    Pendaftaran silahkan isi form disini : vcc-id.info/mau-bisnis-vcc/
     
    Last edited: Jul 12, 2013
  2. CahyaDalom

    CahyaDalom AdSense Pro

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    304
    Likes Received:
    5
    Wah, sepertinya mantap dan murah harganya. Adakah pilihan vcc yang lain selain 4 tahun yang lagi ngetren ini mas gan ? Atau cuma 4 tahun yang murah
     
  3. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    Ada VCC reguler dan ebay. Untuk avs dan vcc instant 1 tahun belum di resell
     
  4. herandewi

    herandewi New Comer

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    ini bisa direload gan?
     
  5. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    Bisa kok bos
     
  6. mynamewin

    mynamewin New Comer

    Joined:
    Nov 14, 2011
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Saya mau gabung ..VCC-nya disa diisi ulang??
     
  7. myexpect

    myexpect AdSense Fan

    Joined:
    May 4, 2010
    Messages:
    150
    Likes Received:
    0
    good info bookmark dulu...
     
  8. biza_aza

    biza_aza Super Hero

    Joined:
    Jan 1, 2008
    Messages:
    1,712
    Likes Received:
    120
    Location:
    Bantul - Jogja
    Mangstab nih gan, dah lama ga jualan vcc nih ane. Mo coba jualan lagi ahh
     
  9. Rina Ervina

    Rina Ervina AdSense Starter

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    selain 4th ga ada ya?
     
  10. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    Bisa di reload kok bos, CEK PM yah

    Silahkan bos

    Wah bagus tuh kalo pernah jualan, jadi gak susah pasarinnya. Masih minat kah?

    Ada bos, kita sediain vcc biasa 1 th dan vcc 4 th
     
  11. phauxie

    phauxie AdSense Pro

    Joined:
    Nov 5, 2011
    Messages:
    271
    Likes Received:
    3
    Berhubung threadnya ada di dropshipping
    Klo mau jadi dropshipper aja bisa ngak gan? Jadi ngak perlu beli dulu 5,10 ato 15 :D
     
  12. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    Malam,

    Untuk kerjasama berupa dropship masih kami pertimbangan untuk pengadaannya, harap tunggu info selanjutnya.

    Regards,
    VCC-ID
     
  13. ajun_kusworo

    ajun_kusworo New Comer

    Joined:
    Aug 12, 2012
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    VCC itu apa?
     
  14. cakupbalang

    cakupbalang AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2012
    Messages:
    304
    Likes Received:
    1
    nubitol ijin boomark dolo :D
     
  15. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    Program di pause dulu, ada masalah
     
  16. Winovi

    Winovi AdSense Fan

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    VCC itu produk apa ya gan ?
     
  17. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    Virtual credit card bos
     
  18. gangtato

    gangtato New Comer

    Joined:
    Dec 16, 2011
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    wah ane join dong gan :D
     
  19. INDONESIANETTER

    INDONESIANETTER Super Hero

    Joined:
    May 25, 2013
    Messages:
    271
    Likes Received:
    73
    Location:
    asjajsjsjs
    nunggu info yang ini dulu... :D

    semoga sukses ke depannya, gan + wish you all the best. :D
     
  20. hokage007

    hokage007 New Comer

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    ini bisa buat paypal bro? terus harga belinya berapa kalo satuan? kan biasanya pembeli cuma beli satuan.
     

Share This Page