1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Semenjak Anniversary Adsense CPC jadi tragis

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by Gunturgun, Jul 6, 2018.

  1. Gunturgun

    Gunturgun AdSense Starter

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    6
    entah karena baru lebaran atau karena anniversary adsense yang ke 15 cpc kok turun drastis ya? ada yang juga ngalamin disini? pengen tahu aja di kalian gimana. klo mayoritas berarti emang adsense global lagi kekurangan pengiklan tapi klo cuma ane atau beberapa orang mungkin ane bakal memperbaiki lagi penempatam iklannya
     
  2. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Emang keknya lagi lesu gan. . Bau baunya SEO is dead. . Gak seru kayak dulu lagi... Huhuhuhh
     
  3. safrist

    safrist AdSense Fan

    Joined:
    Apr 12, 2015
    Messages:
    124
    Likes Received:
    19
    Location:
    kendari
    Ane juga lagi turun!!! cpc turun ctr juga turun !! smngt hampir turun juga nih .... wkwkwkwk
     
  4. Raindra

    Raindra New Comer

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Nyimak.. Numpang belajar gan. .
     
  5. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    111
    Location:
    Indonesia
    Niche tekno masih stabil di angka 700 hu.
     
  6. cluflyn

    cluflyn AdSense Fan

    Joined:
    Feb 27, 2014
    Messages:
    102
    Likes Received:
    2
    blogging udah sepi peminat.... advertiser di adword juga mulai berkurang/ngurangi belanja iklan, dan banyak blog dari yg teri hingga paus di negeri ini visitornya turun
     
  7. alfi212

    alfi212 Hero

    Joined:
    Nov 15, 2010
    Messages:
    613
    Likes Received:
    76
    ijin nyimak gan
     
  8. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip AdSense Pro

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    268
    Likes Received:
    25
    Minyak gan

    Sent from my SM-T116NU using Tapatalk
     
  9. Gunturgun

    Gunturgun AdSense Starter

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    6
    SEO?

    diane cpc aja yg turun

    lanjutkan

    wah baru tahu niche techno cpcnya 700 kirain 2000 an.. nice info

    pada beralih ke vidio trennya keknya ya, sayangnya video harus ngikutin tren biar cepet viewer , cuman sayangnya ane terjebak jadul. :D ane suka gak tega aja klo main youtube harus upload bowo :D

    lanjutkan

    oli gan
     
  10. GrafitianZ

    GrafitianZ Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    3,374
    Likes Received:
    164
    Location:
    JakCity
    idem..ud bbrpa hari ini turun
     
  11. Gunturgun

    Gunturgun AdSense Starter

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    6
    cpc sudah ada yang lagi?
     
  12. juckyvengeanceee

    juckyvengeanceee New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2018
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Location:
    indramayu
    senasib hu cpc hanya di angka 1k rata" :3
     
  13. Everything

    Everything New Comer

    Joined:
    Oct 19, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    iya nih, CPC anjlok turun.. gak meningkat
     
  14. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    111
    Location:
    Indonesia
    CPC gw cuma 400-500 doang.
     
  15. usr

    usr AdSense Starter

    Joined:
    Mar 15, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    bener banget, lesu.. dari awal tahun kemarin perasaan.
    gak kyk tahun kemarin yg sepanjang tahun lumayan
     
    Yangyangan likes this.
  16. Gunturgun

    Gunturgun AdSense Starter

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    6
    berarti emang mayoritas yah pada anjlok. dan satu orang penghianat cpcnya bagus sendiri. haha
     
  17. Wahyudi Hamka

    Wahyudi Hamka Hero

    Joined:
    Sep 16, 2016
    Messages:
    588
    Likes Received:
    39
    Location:
    Galesong
    Iya gan saya 50% turun dibanding bulan lalu... saya rasa musim iklan lagi sepi di adword
     
  18. anwardasilva

    anwardasilva AdSense Fan

    Joined:
    Oct 22, 2014
    Messages:
    127
    Likes Received:
    13
    efek habis lebaran ini mungkin, karena sebelum lebaran advister pada jor joran budget iklan
     
  19. prensob

    prensob AdSense Starter

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    65
    Likes Received:
    18
    Location:
    JAKARTA
    0,02 cpc....
     
  20. Dippie

    Dippie New Comer

    Joined:
    May 24, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Idem cpc turun
     

Share This Page