1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Setuju Atau Tidak harga BBM dinaikkan?

Discussion in 'Polling' started by gamelbloggel, Jun 17, 2013.

?

Stuju atau tidak?

Poll closed Jun 18, 2013.
  1. Setuju

    63.6%
  2. Tidak

    36.4%
  1. luxer

    luxer AdSense Starter

    Joined:
    Apr 8, 2013
    Messages:
    80
    Likes Received:
    2
    Location:
    dihatimu
    bener gan,,,,bbm naek tapi korupsi hilang dari muka bumi....
     
  2. izoelmasonic

    izoelmasonic New Comer

    Joined:
    Feb 26, 2013
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Setuju g setuju tetep naik gan :D
     
  3. Fathista

    Fathista New Comer

    Joined:
    Jul 11, 2013
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Location:
    Karanganyar
    Kalau ane mah setuju-setuju aja gan soalnya kan dari pada APBNnya buat nyubsidi harga BBM mendingan buat bikin fasilitas umum deh .. kyk rumah sakit, sekolahan, dll ..
    Setuju gg gan ? :))
     
  4. MASTERS

    MASTERS AdSense Pro

    Joined:
    Jul 12, 2013
    Messages:
    422
    Likes Received:
    16
    Location:
    sumedang
    Setuju kalau duit nya tidak di makan ama org atasnya , ga setuju kalau duitnya di pake korupsi mah !!!

    Sent from my BlackBerry 9220 using Tapatalk
     
  5. ULARSAWAH

    ULARSAWAH Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    1,334
    Likes Received:
    135
    kalian blm tau sih alasannya kenapa BBM naik makanya PADA SETUJU...

    target pemerintah tuh justru bensin premium sedang di usahakan menjadi 9000/liter (itu artinya tidak ada lagi subsidi untuk bahan bakar)
    tujuannya, supaya perusahaan luar bisa ikut masuk dan bersaing, selama ini mereka kalah bersaing krn selama ini pemerintah kasih subsidi untuk premium...

    jangan kaget kalo 2015 nanti ada POM bensin selain premium spt Exxon, Chevron dll
     
  6. bacakomikmanga

    bacakomikmanga New Comer

    Joined:
    Jul 13, 2013
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    udah naik, ya nerima aja lah setuju
     
  7. imam munandar

    imam munandar New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    setuju gk setuju tetep aja bbm naek gan.. kebetulan ane punya sahabat di papua. dia cerita harga bbm disana itu 2 lipat dari harga di pulau jawa. tapi mereka bisa aja tuh kebeli. kalo cuma harga hape jutaan aja bisa kebeli trus rokok sebungkus 12rb aja kebeli masa BBM/liternya 6.500 gk kebeli sih.. lagian itu juga akhirnya balik ke masyarakat sendiri kok, gan. Orang endonesya ini kalo ada berita kenaikan sedikit langsung pada demo. liat aja tuh orang2 yang ikut demo kadang mereka gak tau apa maksudnya, secara mereka kan ada juga pendemo bayaran. hehehheeh..
     
  8. NyingNying

    NyingNying New Comer

    Joined:
    May 14, 2018
    Messages:
    45
    Likes Received:
    5
    tidak setuju

    Sent from my CPH1701 using Tapatalk
     
  9. submitclimb

    submitclimb AdSense Fan

    Joined:
    May 14, 2013
    Messages:
    215
    Likes Received:
    20
    Location:
    DENPASAR - BALI
    Ane mah gak pernah ngurus gan, mau naik mau turun... itu kenapa hidup ane jauh lebih bahagia.
     
  10. NyingNying

    NyingNying New Comer

    Joined:
    May 14, 2018
    Messages:
    45
    Likes Received:
    5
    sok iye banget

    Sent from my CPH1701 using Tapatalk
     
  11. Heroz

    Heroz AdSense Starter

    Joined:
    Jul 2, 2018
    Messages:
    55
    Likes Received:
    3
    Wow...Banyakakn yg setuju ya.
    BBM Naik (hampir) Semuanya pasti Naik (harga pada mahal)
     
  12. Raindra

    Raindra Banned

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    121
    Likes Received:
    12
    Tidak
     
  13. Enjoy2Trip

    Enjoy2Trip AdSense Pro

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    355
    Likes Received:
    33
    Klw yg naik pertamax doang ya ga masalah, soalnya ane pngguna petralite

    Sent from my SM-T116NU using Tapatalk
     
  14. niamnungil

    niamnungil Banned

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    440
    Location:
    Di balik Awan
    Setuju .. Biar penguasa makin nyeri nyinyir rakyat kecil. .. Pwnguasa emang begitu..
     
  15. vanmovic

    vanmovic Super Hero

    Joined:
    Feb 25, 2010
    Messages:
    1,694
    Likes Received:
    29
    Location:
    Yogyakarta
    Ini ngapain thread lama bangkit dari kubur begini.
     
  16. gilmah

    gilmah AdSense Fan

    Joined:
    Nov 6, 2013
    Messages:
    104
    Likes Received:
    20
    g setuju, soalnya bbm naik semuanya pada naik
     
  17. kimpow

    kimpow New Comer

    Joined:
    Jul 24, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    selama alasan nya masuk akal, dan bisa menjaga kepercayaan rakyat. 'why not' gitu..
     
  18. Hastry Wati Saragih

    Hastry Wati Saragih AdSense Starter

    Joined:
    Jul 23, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    8
    setuju tidak setuju ya haru tetap ikut aturannya
     
  19. mlutfiup

    mlutfiup New Comer

    Joined:
    Jul 30, 2018
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    setuju, kalo gak mau bbm naik pake aja air buat bahan bakarnya xD
     
  20. Syafriandi95

    Syafriandi95 New Comer

    Joined:
    Feb 18, 2019
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    setuju aja sih untuk kebaikan bersama seluruh rakyat indonesia
     

Share This Page