1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ Share ] ★★Trik Sederhana Page One & Dongkrak Organik Traffik★★

Discussion in 'SEO' started by niamnungil, Jul 14, 2018.

  1. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Hallo selamat sore mastah semua di forum ads.id !

    Buat semuanya aja , maaf neh newbie pengen buat thread untuk berbagi buat member yang ada di sini. Sebelumnya yang udah master dan udah terbiasa dengan trik ini monggo lewat aja Gan , Newbie ga ada daya di depan kalian para master ... :musicus::nangis2:

    Dan jika terjadi repost atau trik yang mirip seperti trik lainya di forum ini, silahkan di ingatkan aja gan , karena ane juga ga bisa cek satu persatu thread di sini. Intinya cara saya ini sebagian besar sudah ada di forum ini.

    Trik saya ini saya dapatkan dari master di sini semua dan saya daur ulang dengan cara sendiri dan alhasil alhamdullah bisa mengantarkan Keyword bidikan saya di Google ..
    Yuk langsung aja Gan ,

    1. Cara Page One dengan Hitungan Hari / Minggu / Bulan

    Mungkin sedikit lebay yah jika dalam hitungan hari, tetapi ini saya rasakan sendiri gan dan tidak menutup kemungkinan jika persaingan cukup kuat juga rada ngos ngosan . Langsung aja Ndan :

    Cara ini bisa di gunakan untuk blog custom domain blogger dan WP, dan untuk era sekarang ini lebih mudah yang sudah menggunakan domain TLD dan hosting sendiri ( menurut Case Study saya pribadi )

    Persiapan / alat yang harus di siapkan

    - Domain TLD / yang sudah berumur lebih mantap ( asal jangan bekas spamming )
    - Custom domain / lebih bagus lagi hosting sendiri
    - Siapkan Keyword bidikan kalian ( terserah mau yang berat / atau yang lemah )
    - Artikel utama yang Original / saya sarankan jumlah artikel 1000 kata ke atas ( lebih mudah ) Udah di edit + Maaf Oot ..
    - Kopi sama camilan

    Nah di atas adalah sebagian besar peralatan untuk gotong royong / dan untuk yang lain - lainya tidak saya ulas yang di sini : saya rasa kalian semua sudah cukup mastah dari ane ( submit peta situs di GWT dan lain lainya ) Ane taunya beres semua tinggal pancal .... :lol:

    Cara pratek buat Gampur lawan di Google ( biar SEO semakin Cetarrrrr + Preman page one bisa bergetar dan goyang dumang ) :komunis:

    1. Blog sudah siap untuk tempur [ dalam artian domain sudah berumur + masih baru juga Gpp ]

    Untuk masalah domain ini menurut saya sangat kruisial sekali untuk urusan SEO dan itu memang sudah menjadi hal wajib yah ? masa iya domain Spam .. he he he .. Jadi siapkan domain yang fresh atau yang sudah berumur [ rekomended yang sudah berumur ]

    2. Bisa menggunakan hosting sendiri custom domain

    Menurut case study saya pribadi selama ini lebih cepet dan lebih nendang menggunakan hosting pribadi. Karena ya gitu deh , ........ tapi kalau yang udah custom domain juga Gpp .. lebih irit biaya ini .

    3. Domain TLD / Not blogspot atau yang lainya ( harus dan wajib TLD )

    Domain TLD memang sudah di percaya dan memiliki nilai sendiri di mesin pencari untuk era sekarang ini, mungkin di tahun - tahun silam dan masih belum seberat di era sekarang ini domain blogspot sudah bisa untuk menjaring traffik dengan cepat [ ingat bukan berarti blogspot tidak bisa + bisa tapi butuh waktu lama untuk membangun ]

    4. Buat artikel utama / artikel induk dengan Keyword bidikan

    Cara selanjuntya adalah siapkan / tulis artikel dengan menggunakan Keyword bidikan sesuai bidikan kalian masing - masing [ boleh Keyword persaingan besar + persaingan Low ] Sesuaian dengan selersa bisnis kalian masing masing ...


    Action point - point di atas

    1. Buat artikel original

    Langkah pertama setelah peralatan sudah terpenuhi dari domain + submit peta situs dan lainya lainya sudah beres maka langah selanjutnya adalah membuat konten yang original dan berkualitas. Berikut ini adalah ciri - ciri artikel yang saya buat selama ini untuk membidik keyword yang saya bidik di Google :

    - Buat artikel original dengan jumlah kata 1000 kata ke atas [ Untuk website yang tidak perlu banyak artikel akan saya jelaskan di bawah ]

    - Sisipkan Keyword utama / keyword bidikan menyebar di setiap paragraf [ saya lebih suka dengan cara ini : di awal paragraf saya seliipkan satu keyword + di tengah + dan di akhir ]

    - Sisipkan keyword turunan di setiap paragraf [ Usahakan dengan gaya bahasa yang mengalir / jangan di buat buat ]

    Ringkasan : Keyword utama saya sebar di semua paragraf dan keyword turunan / LSI keyword saya sebar juga di setiap paragraf [ dengan maksut keyword tururunan dengan persaingan rendah bisa nangring page One Dulu dan setelah visitor sudah nyaman di blog agan maka keyword utama akan naik dengan perlahan.

    - Sisipkan keyword turunan di ALT Image / gambar
    Nah untuk yang satu ini sebenarnya sudah banyak di gunakan oleh para suhu SEO sejak lama, di sini kalian bisa menyisipkan Keyword LSI / keyword turunan dengan persaingan rendah di ALT gambar. Cara ini di maksutkan untuk membuat keyword turunan dengan persaingan low bisa nangkring page one, dan setelah artikel sudah banyak yang membaca maka keyword utama akan dengan mudah untuk bisa naik secara perlahan dan alami. [ Kalian bisa buktikan sendiri di Google yang menggunakan teknik seperti ini ] Buat para master = maaf yak kebongkar deh .. wkwkwkwkwk

    - Buat pengunjung betah berlama - lama di artikel kalian
    Cara ini adalah cara natural dan tidak bisa di curangi oleh boot atau Spamming, karena dengan cara ini pengunjung akan betah di artikel kalian dan di sini lah yang di namakan backlink visitor . Di mana pengunjung akan semakin betah dan berlama - lama dan akhirnya bounce rate blog akan mengecil dan akhirnya di sayang Google deh dan akhirnya page one deh ... :malu:

    - Setelah artikel jadi lalu publish : biarkan URL terindeks secara alami
    Nah untuk yang satu ini saya juga mulai berargument bahwa URL yang di indeks secara alami maka akan semakin di lirik Google. Kenapa ? setelah pada 3 bulan yang lalu banyak temen - temen yang ngeluh jika URL di indeks dengan URL submit Goolge atau yang biasa di sebut dengan pengindeks an URL secara cepat di Google, URL malah lama terindeks dan dari sini saya berasumsi bahwa lebih enak yang indeks alami dengan catatatan URL home page sudah di submit ke GWT [ Menurut saya pribadi + yang gak sabaran ya di pake ya Gpp ]

    2. Backlink untuk memperkuat artikel / content di Mesin pencari

    Untuk backlink membacklink di sini saya menggunakan tiga Metode backlink dan backlink di sini saya buat dengan manual [ buat yang masih suka yang laen laen silahkan ] . Setelah artikel sudah di buat dengan baik dan sudah di publish maka di sini kalian harus membuatkan backlink dan wajib [ Kalo gak mau ketinggalan sama yang laenya ]

    Seperti yang laenya saya masih tetap mengguakan backlink Web 2.0 + backlink Profile + signal sosial media. Berikut lebih jelasnya :

    Backlink web 2.0

    Untuk web 2.0 ini saya lebih suka menggunakan dummy blogspot dan menurut saya lebih nendang aja sih dan lebih familiar aja .. :manja: Cara pembuatanya bisa lihat di bawah ini :

    - Siapkan web 2.0 dumy yang sudah memiliki Autority bagus sebanyak 5 akun / 5 blog dummy ( kalau masih belum tembus page one bisa di tambah lagi biar lebih nendang )

    - Build content dalam satu blog sebanyak 10 artikel dengan jumlah kata 1000 ke atas ( bisa ketik manual atau bisa di SPIN ) kalau saya lebih enak di SPIN . Karena ga mau repot dan cepat .. hehe

    - Bangun Link di setiap artikel , berikut cara saya membangun link di setiap web 2.0
    Dalam membangun link di sini ada banyak sekali ragamnya dan di sini sesuai selera kalian masing masing, kalau saya pribadi : dalam satu akun web 2.0 buat artikel utama dengan link menuju artikel induk dan setelah itu buat artikel pilar untuk menuju artikel yang di web 2.0 tadi . Jadi kaya piramid link gitu

    Backlink Profile

    Backlink Profile bisa menggunakan di bawah ini:
    Download di sini aja Gan : hxxps://files.fm/u/dbndkjdr

    Backlink Vote Google Plus

    Backlink Vote G+ ini bisa membantu Up artikel kalian di Google [ Di sarankan yang sudah memiliki banyak follower ]

    Okey beberapa teknik di atas saya terapkan untuk membidik Keyword yang saya bidik dan hasilnya cukup mak nyus, dengan butuh waktu sekitar 15 hari dengan persaingan para dedengkot SEO sudah bisa page One .

    Apa ada bukti real dengan cara di atas ?

    Kata mastah dulu tanpa SS semua basi, okey di bawah ini sebagai bukti kerja ane :

    [​IMG]

    Yups cara di atas cukup sederahana dan di kerjakan manual, dan saya rasa sudah cukup sampai di sini .. Ane Ngos Ngosan .. :demam:

    Di atas adalah cara sederhana saya buat rangking keyword di Google , dan buat yang udah biasa monggo lewat. :hahaha2:

    2. Cara menaikan Organik Traffik website / Blog

    Saya lanjutkan di page 2 , karena tidak cukup di sini gan ; bisa scrol ke bawah .




    :semangat!::semangat!::semangat!:
    Kalian lebih bisa
     
    Last edited: Jul 14, 2018
    harimurti7, emen46, Mas Wawan and 2 others like this.
  2. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    111
    Location:
    Indonesia
    Yakin kuat bikin 1000 artikel?? 1 tahun ada 365 hari. Kalo 1 hari post 1 artikel, maka butuh hampir 3 tahun utk membuat 1000 artikel.
     
  3. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    1 artikel untuk Keyword bidikan mas ? ga kuat juga ? okey .. skipe ...
     
  4. exiost

    exiost AdSense Fan

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    4
    Maksudnya 1000 artikel atau 1000 kata gan? Itu kok tulisannya minimal 1000 artikel

    - Artikel utama yang Original / saya sarankan jumlah artikel 1000 ke atas ( lebih mudah )
     
  5. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Oh .. maaf maaf .. maksutnya 1000 kata Gan .. maaf maaf .. ane edit .. Versi OOT g ketulungan mungkin yah gan. . 1000 keyword dalam satu artikel... Wowww.. Realy Realy?? ..
     
    Last edited: Jul 14, 2018
  6. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    665
    Likes Received:
    58
    Gak kebanyakan 1.000 artikel. 1.000 Artikel ini nulis sendiri lama bgt pasti, kalau beli mahal. Kok rasanya seperti mentingin kuantitas dibanding kualitas. Kalau mau murah dan cepet 1.000 artikel kayaknya tinggal beli tool buat grab.
     
  7. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Sori .. Maksutnya 1000 Kata Gan .....
     
    Last edited: Jul 14, 2018
  8. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    2. Cara menaikan Organik Traffik website / Blog

    Okey untuk menaikan traffik Organik web / blog ini sebenernya mirip apa yang saya lakuan untuk optimasi page onae di atas . Hanya saja di sini kalian perlu menambahkan beberapa tips di bawah ini:

    1. Lakukan cara di atas seperti untuk menaikan keyword di page one
    2. Optimasi On page blog / website

    Nah untuk menyingkat waktu saya, maka kalian bisa langsung menerapkan optimasi On page pada blog kalian. Dengan cara di bawah ini :

    - Buat artikel pilar di setiap artikel utama [ 10 artikel pilar + link menuju artikel utama ]
    - Bidik keyword yang banyak query pencarian tiap bulanya
    - Terapkan LSI / keyword turunan untuk membantu up keyword utama
    - Buat artikel utama sebanyak 5 artikel utama [ masing masing 1000 kata ke atas ]
    - Buat artikel pilar 40 artikel untuk mendukung artikel utama [ Masing masing 500 kata Gpp / 1000 kata lebih nendang ]

    - Buat link saling terhubung di artikel pilar / pendukung [ satu sama lain saling berkaitan ]
    - Setelah semua sudah legkap dan sudah jadi tinggal build On page dengan cara di atas / trik untuk page one

    Nah setelah kalian melakukan cara di atas saya rasa setelah tiga bulan traffik sudah mulai kelihatan dan tinggal menunggu hasilnya.

    NB: Lakukan up date awal build blog rutin sehari 1 - 2 artikel / supaya tidak kelihatan SPAM
    Menurut pengalaman saya: waktu up date kontent jangan di utak atik / biarkan saja dan jangan di edit edit. Google akan menahan traafik jika blog di edit edit ( menurut pengalaman saya dan ini sangat penting untuk pemula )


    SS bukti traffik dari blog ane yang udah menerapkan teknik ini
    [​IMG]
     
    harimurti7 and Mas Wawan like this.
  9. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    111
    Location:
    Indonesia
    Kalo 1000 keyword masing2 jadi 1 artikel saya rasa susah. Kalo 1000 judul topik jadi 1000 artikel saya baru percaya.
     
  10. Mas Wawan

    Mas Wawan New Comer

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Location:
    Dampit, Malang, Jatim
    Thanks mas, atas sharing dagingnya, akan saya coba pada web onlinshop ane yg rangkingnya mulai turun
     
  11. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Wkwkwkwkwk.. Serakah amat 1000 kwyword... Apa mwnding g di riset yang rendah rendah aja. Kan cuman buat ngebantu keyword utama up...
     
  12. mazrandy

    mazrandy AdSense Fan

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    200
    Likes Received:
    28
    Artikel pilar
    artikel utama

    bukannya sama ya keduanya gan? mungkin maksudnya artikel pendukung , tapi pilar apa utama yang dimaksudkan artikel pendukung gan?
     
  13. Alva17

    Alva17 AdSense Starter

    Joined:
    Apr 17, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    5
    saat optimasi PBN atau money site
    tetap saja, kuncinya adalah artikel original
    tanpa itu, semua gak jalan
     
  14. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Samq sma amas wawan...
     
  15. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Lhoh .. Bukanya semua backlink blog post sama PBN emang kaya gitu ya gan ....
     
  16. cartnesia

    cartnesia New Comer

    Joined:
    Jan 19, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Nyimak dan mantap.

    Masih agak bingung sama definisi artikel pilar dan utama.

    ~ otw baca ulang

    Sent from my Redmi Note 4 using Tapatalk
     
  17. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    852
    Likes Received:
    105
    Location:
    Di balik Awan
    Mungkin maksut mas nya kemarin itu artikel pendukung gan .... Soal kemarin belom makan jadi y gitu..
     
  18. redcumi

    redcumi Hero

    Joined:
    Mar 28, 2007
    Messages:
    576
    Likes Received:
    262
    TS GAK ADA KABAR ! login yesterday padahal , transaksi artikel terbengkalai
     
  19. lucashill558

    lucashill558 New Comer

    Joined:
    Jul 15, 2018
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
  20. jokamers

    jokamers AdSense Fan

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    105
    Likes Received:
    4
    daginggg, izin ninggalin jejak dulu. thanks gan
     

Share This Page