1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share] Kumpulan Video Tutorial Penggunaan Web Hosting

Discussion in 'Hosting & Domain' started by adisini, Feb 12, 2011.

  1. adisini

    adisini Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2006
    Messages:
    797
    Likes Received:
    123
    Assalamualaikum,
    Numpang share kumpulan video tutorial penggunaan web hosting ya :)
    Bagi teman-teman yang ingin mengetahui cara penggunaan web hosting bisa buka:
    tutorials.partnerit.us
    Di dalamnya berisi berbagai video tutorial pengunaan web hosting yang memakai cpanel yang jumlahnya sekitar 150 video lebih. Isi videonya antara lain, Konfigurasi dan Penggunaan Cpanel, email, FTP client, site builder, fantastico, instalasi wordpress, instalasi oscommerce dan lain-lain. Semoga bermanfaat :)
     
  2. adexaja

    adexaja :3

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    3,310
    Likes Received:
    625
    Location:
    Musholla
    Wah nice share gan! :senyum: cek tkp dulu .. Mudah mudahan bahasanya mudah dimengerti ..
     
  3. adisini

    adisini Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2006
    Messages:
    797
    Likes Received:
    123
    pake english gan. tapi video semua kok, jadi ga sah ngerti bahasanya paling tidak dah ngerti maksudnya dikit2 :D
     
  4. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,674
    Likes Received:
    6,031
    Location:
    depan laptop
    Silahkan buat yg mau belajar hosting, buat yg mau usaha hosting dan pastikan koneksi internet mu tdk LOLA. Jangan lupa kasi terima kasih buat TS yak.
     
  5. adexaja

    adexaja :3

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    3,310
    Likes Received:
    625
    Location:
    Musholla
    iya ngerti dikit2 .. Ane mau pelajari lebih lanjut .. :silau:
     
  6. adisini

    adisini Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2006
    Messages:
    797
    Likes Received:
    123
    makasih pakde :D
     
  7. bintang_kecil

    bintang_kecil Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2010
    Messages:
    1,266
    Likes Received:
    56
    Ninggalin jejak dulu gan. Daerah ane listrik mati :nangis: sepertinya menarik buat nambah2 koleksi :senyum:
     
  8. lerry

    lerry SuperMi

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    3,501
    Likes Received:
    526
    Like Meluncur :)
     
  9. adexaja

    adexaja :3

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    3,310
    Likes Received:
    625
    Location:
    Musholla
    ha .. mana tombol like nya mod???????????????????
     
  10. rangga_ryuuzaki

    rangga_ryuuzaki Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2009
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    302
    join date 2006.
    master, hambamu bersujud....
     
  11. adisini

    adisini Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2006
    Messages:
    797
    Likes Received:
    123
    hus, cuman member lama jarang posting :p
     
  12. cinta5509

    cinta5509 Hero

    Joined:
    Dec 16, 2010
    Messages:
    570
    Likes Received:
    3
    cek tkp juga ah.
    thanks gan sharex
     
  13. mubaroki

    mubaroki Super Hero

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    1,544
    Likes Received:
    19
    Location:
    Nganjuk - Yogyakarta P.P
    makasih juragan, thx for sharing..
     
  14. busername

    busername New Comer

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Mantabbb sobb, Matur Nuwun share nya
     
  15. Bertuah

    Bertuah Super Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    984
    Likes Received:
    51
    Location:
    Pekanbaru, Riau
    wow.. makasih banget mas.... sangat bermaanfat kaya newbie sperti ane yang mau belajar web hosting... langsung di bungkus deh.. :)
     
  16. wickan

    wickan AdSense Fan

    Joined:
    Jul 20, 2011
    Messages:
    249
    Likes Received:
    8
    Location:
    yogyakarta
    niche share gan...bermanfaat bgd tu buat ane...

    :tepuktangan:
     
  17. aditwebid

    aditwebid Super Hero

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    32
    Location:
    Dumai - Medan - Brastagi
    makasih bgt masbro, dicoba bookmark dlu..
    keknya spesial nih :D
     
  18. wannakas

    wannakas AdSense Fan

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    168
    Likes Received:
    5
    thanks masbro ... tutorialnya berguna banget bwt ane :top:
     
  19. zhenax

    zhenax AdSense Fan

    Joined:
    Jan 11, 2012
    Messages:
    159
    Likes Received:
    5
    ok nice inpoh nih, pas buat ane yg brusan beli reseller tapi blum bisa makenya ha..ha...
    (reseller patungan sama temen biar murah) he..he...
     
  20. babez

    babez New Comer

    Joined:
    Sep 7, 2006
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jogja Berhati Nyaman
    wiw, terima kasih mas, ni sangat bermanfaat..:)
     

Share This Page