1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share] PIN Tidak Kunjung Datang??

Discussion in 'Adsense Payment' started by deknoka, Dec 27, 2013.

  1. sandydoank12

    sandydoank12 Hero

    Joined:
    Nov 30, 2011
    Messages:
    674
    Likes Received:
    10
    sama mas gan, PIN ane juga gk kunjung dateng setelah req 2, baru req 3 eh besokna ada kiriman dari PAK POS..... seneng bukan maen. moga aja gk kesandung pas ampe waktunya. amin
     
  2. roh.hangus

    roh.hangus New Comer

    Joined:
    Nov 13, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    PIN Saya sampe 3 Bulan Hahahaha
     
  3. rulyabdillah

    rulyabdillah AdSense Starter

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    95
    Likes Received:
    0
    boleh juga nih tipsnya, PIN ane udah hampir sebulan gak datang, padahal ini request yg ke -2 juga:D
     
  4. rianputra

    rianputra New Comer

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    wah sama lagi menunggu juga
     
  5. rulyabdillah

    rulyabdillah AdSense Starter

    Joined:
    Mar 30, 2011
    Messages:
    95
    Likes Received:
    0
    PIN saya akhirnya datang juga setelah ditunggu2 hampir 2 bulan
     
  6. stuud

    stuud AdSense Pro

    Joined:
    May 18, 2012
    Messages:
    319
    Likes Received:
    4
    Punya Ane yang pertama sampe request 3x g kunjung datang akhirnya ane terpaksa kirim scan KTP, Alhamdulillaah berhasil dan bulan kemarin udah bisa PO :gembira:

    ini yang pake nama kakak, PIN belum kunjung dateng udah 2 bulanan lebih.... :bosan:
    Semoga aja cepat sampai dengan selamat.
     
  7. cluflyn

    cluflyn AdSense Fan

    Joined:
    Feb 27, 2014
    Messages:
    102
    Likes Received:
    2
    request ane yg kedua udah 2 mingguan tapi lom datang2 juga, pdahal udah gk sbar , mau ngrasain cendol dari dwit adsense :D
     
  8. maulanayahya26

    maulanayahya26 New Comer

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    3
    sama kayak ane gan :D
     
  9. AbheLink

    AbheLink AdSense Starter

    Joined:
    Nov 14, 2011
    Messages:
    57
    Likes Received:
    2
    wah... bagus ni triknya ente... ane juga lagi nunggu pin nich... mudah2an dateng... kalo gak musti pake cara ente... hihihih
     
  10. cimessh

    cimessh AdSense Starter

    Joined:
    Nov 6, 2013
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Location:
    malang
    wah sama om, ane udah dikirim pin dari bulan maret dan sampai sekarang belum nyampe
    yaudah ane request pin lagi, semoga bisa nyampe dengan selamat, kalo nggak nyampe lagi ane pakai trik agan aja :D
     
  11. Madhu

    Madhu Super Hero

    Joined:
    Aug 31, 2012
    Messages:
    1,437
    Likes Received:
    40
    Location:
    Dimana mana hatiku senang
    Wah pin ane jg tak kunjung datang nih.
    Tp blm rikues pin ke 2.
    Senen nih keknya mesti datengin kantor post :D

    Sent From My Andromax
     
  12. Ridwan_Jontor

    Ridwan_Jontor AdSense Pro

    Joined:
    Aug 4, 2011
    Messages:
    488
    Likes Received:
    9
    Location:
    Bantul , Yogyakarta
    Njirrrr , sumpah ngakak guling-guling baca nih TS ,, :lol::lol::lol::lol:
     
  13. umaicucumi

    umaicucumi New Comer

    Joined:
    May 6, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    ane baru riquest tanggal 12 kemaren .. ga sabar nunggunya earning dah 200++ nih mau icip2 :semangat!::semangat!::semangat!::semangat!:
     
  14. Hidayatse

    Hidayatse New Comer

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    sabar gan bentar lagi juga dateng :D
     
  15. bi$millah

    bi$millah AdSense Starter

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    5
    Location:
    Indonesia
    Mudah2an senasib dg TS (surat nyangkut di k pos). Kemarin sempet ke kantor pos (buat kirim2 barang pesenan online). Tapi agak ragu mau nanyain surat cinta, maklum ga punya no resinya. Ane udah request ketiga kalinya kemarin. Sampai detik ini ane masih heran, kenapa tuh surat ngga nyampai2. Alamat ane juga di desa sekarang, namun dulu pernah nyampai kok surat dari mbah untuk akun ane yg lama (versi bule). nah ini,, hampir PO tapi surat belum jua dateng. Sedih, ngaa semangat :nangis:
    bantuin do'a ya agan2 semua yg baik hati. mudah2an surat ane segera tiba dg selamat di tangan ane.
    Cuma do'a aja. Ingat gan, do'a baik itu akan diganti dengan do'a 1000 malaikat ,, yang tidak pernah berbuat dosa.
     
  16. Malpuzzle

    Malpuzzle New Comer

    Joined:
    Mar 30, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Akwakwakwa yang sabar gan
     

Share This Page