1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE] Segala Hal Yang Dipelajari Dalam SEO

Discussion in 'SEO' started by Muhammad Rizqy, Jul 10, 2019.

Tags:
  1. Muhammad Rizqy

    Muhammad Rizqy New Comer

    Joined:
    Jul 9, 2019
    Messages:
    29
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bandung
    [​IMG]

    Ilmu Dan Teknik Dari SEO

    SEO memiliki teknik atau cara yang beraneka ragam, semuanya bisa kita pelajari. Ada yang disebut dengan Teknik Optimasi On Page dan Teknik Optimasi Off Page. Kemudian kita juga bisa belajar tentang apa saja itu analisa yang dimiliki oleh website pesaing serta yang akan dioptimasikan nantinya website apa saja.

    Di pembahasan sebelumnya di forum ini sudah sedikit dijelaskan bahwa pihak Google, seperti Google Penguin Algorithm, Google Panda Algorithm , Google Hummingbird Algorithm dan lain sebagainya telah menetapkan beberapa aturan yang paling baru yang dikaitkan dengan perubahan yang ada pada profesi SEO.

    Teknik yang paling baru atau yang paling hits dari SEO bisa kita lihat informasinya di beberapa website. Kalau junior SEO ingin selalu bisa mengikuti perkembangan SEO, setiap saat bisa melihatnya di Blog Google. Atau bisa juga dicari infonya di blog-blog miliki Senior SEO yang telah memiliki nama, yang sudah populer.

    Dalam satu tahun kurang lebih sebanyak tiga sampai dengan empat kali perubahan secara major (major update algorithm) dilakukan oleh pihak Google. Kira-kira sebanyak 500 kali dalam setahunnya pihak Google melakukan perubahan pada algorithm minornya (minor update algorithm).

    Pihak Google banyak melakukan update atau perubahan sudah pasti memiliki tujuan yang sangat positif, yakni mencoba memberikan pengaruh yang positif bagi seluruh pengguna Search Engine. Supaya para Search Engine, baik Senior SEO maupun Junior SEO bisa melihat update-an yang selalu baru, yang terus mengikuti perkembangan jaman.

    Google menjadi dasar atau pijakan atau patokan bagi siapa saja terutama bagi semua SEO untuk selalu belajar tentang SEO. Karena pihak Google selalu bisa memberikan update-an yang paling baru. Google juga menguasai hampir semua pasar, persentasenya lebih dari 90 persen.

    Ini jika kita bandingkan dengan beberapa Search Engine yang lain, seperti Yahoo, Yandex, Baidu dan Bing yang sama-sama beredar di Indonesia. Hampir semua negara yang ada di belahan dunia ini kecuali Cina SEO atau Search Engine Optimizationnya dikuasai oleh Google.

    Terimakasih,
    Muhammad Rizqy
     
  2. Muhammad Rizqy

    Muhammad Rizqy New Comer

    Joined:
    Jul 9, 2019
    Messages:
    29
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bandung
    Sama sama pak
     

Share This Page