1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Share THEME FAST & BLACK ADSENSE BLENDED +++++

Discussion in 'Blogger/Blogspot' started by LOL ., Oct 16, 2011.

  1. LOL .

    LOL . Hero

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    553
    Likes Received:
    283
    :cerutu: Gak Pake Lama. Theme ini salah satu inspirasi guru saya di forum ini . Earning sudah tidak bisa ditanyakan lagi :))

    Demo : hsdpa:snipperad.blogspot.com

    Speed : hsdpa:gtmetrix.com/reports/snipperad.blogspot.com/XBAg7QoM
    Google Page Speed : 96
    Yahoo Page Speed : 92

    Css Validator :
    99% No eror

    Download
    : hsdpa:bit.ly/snipperad
    Password : specialgift

    Dikarenakan saya sedang sakit ,jarang online diforum I-)

    Use At a your own risk

    Gak perlu diingatkan ,Jempolnya dipencet
     
    Last edited: Oct 16, 2011
  2. ketut

    ketut Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    1,285
    Likes Received:
    71
    Location:
    Lombok
    download dulu mas, thank atas sharingnya ;)
     
  3. cah koplo

    cah koplo Super Hero

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    813
    Likes Received:
    3
    Location:
    di temani secangkir kopi
    kalo template dari agan yg satu ini mah pasti maknyuss :D
     
  4. mukh17

    mukh17 Perjaka Single

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    2,506
    Likes Received:
    99
    mini abis themes nya.. izin sedot gan :D
     
  5. derien

    derien AdSense Pro

    Joined:
    Aug 12, 2011
    Messages:
    446
    Likes Received:
    7
    Location:
    Dengan Hati Sepenuhnya
    lanjut tekape gan...
    makasih inpo na...
     
  6. iisbetoq

    iisbetoq Super Hero

    Joined:
    Jul 13, 2011
    Messages:
    2,651
    Likes Received:
    216
    Location:
    ACIM PPOB
    minta ya bang ...
     
  7. newbisa

    newbisa I'm Blogger Lovers

    Joined:
    Dec 13, 2010
    Messages:
    2,429
    Likes Received:
    538
    Location:
    DigitalJV.com
    ngabland banget :D

    siap2 makin banyak yg kena banned :D



    *kecuali dkash sponsored Link :D

    smoga lekas sembuh dan fresh gan :),.
    biar terus berkarya,.. biar ane bs ikut sedot,. hehe :D
     
    Last edited: Oct 16, 2011
  8. LOL .

    LOL . Hero

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    553
    Likes Received:
    283
    dah kasih tuh :p , :))
     
  9. thekimz

    thekimz New Comer

    Joined:
    Oct 7, 2011
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Thanks gan ...
    Mantap templatenya :D
     
  10. odoy609

    odoy609 AdSense Fan

    Joined:
    May 29, 2010
    Messages:
    198
    Likes Received:
    8
    ijin sedot OM............... :D
     
  11. mamed

    mamed Hero

    Joined:
    Feb 23, 2011
    Messages:
    719
    Likes Received:
    48
    Location:
    Jogja-Cilacap
    mkasih gan, ijin sedot :)
     
  12. sicoy.0001

    sicoy.0001 AdSense Pro

    Joined:
    Feb 19, 2011
    Messages:
    288
    Likes Received:
    10
    Location:
    Cikarang
    waaawwwww,,, ngeri bangettt themesnya, mana loadnya cepet lagi... JOOOO$$$$ pokonya...
     
  13. newbisa

    newbisa I'm Blogger Lovers

    Joined:
    Dec 13, 2010
    Messages:
    2,429
    Likes Received:
    538
    Location:
    DigitalJV.com
    Iye ane ngerti gan,.

    mksd ane juga gitu :))
     
  14. vanmovic

    vanmovic Super Hero

    Joined:
    Feb 25, 2010
    Messages:
    1,694
    Likes Received:
    29
    Location:
    Yogyakarta
    Ngeblendnya ngeri banget deh :D
    tapii top dah sob... :salaman:
     
  15. D'One boy

    D'One boy AdSense Fan

    Joined:
    Nov 5, 2010
    Messages:
    125
    Likes Received:
    1
    Location:
    No detected
    wew, kerem om theme'y, ijin sedoooot :eating:
     
  16. komikfox

    komikfox Super Hero

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    795
    Likes Received:
    66
    Location:
    gresik
    terlalu serem sob, ga berani donlot ane :ninja:
     
  17. LOL .

    LOL . Hero

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    553
    Likes Received:
    283
    :)) ,itu baru salah satu koleksi aja . serem apanya sob?
     
  18. TransBlogger

    TransBlogger Super Hero

    Joined:
    Apr 27, 2008
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    91
    Ajib nih! Warnanya mirip simple blacknya om V!... Kalau dilihat sekilas sih CTRnya lumayan tinggi nih... Minta ijin bungkus ya om... Thanks berat dah mo share gratis! Pantasnya dijual ni om... saya doain tambah sukses om... :)
     
  19. irfanesia

    irfanesia Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    1,910
    Likes Received:
    58
    Location:
    Malang
    keren banget ni theme nya gan :D
     
  20. spyderblitzads

    spyderblitzads AdSense Fan

    Joined:
    Oct 5, 2011
    Messages:
    150
    Likes Received:
    15
    Location:
    kaki gunung lawu
    terimakasih sangat om lol :gembira:
    semoga bisa menjadi berkah .. amin :malaikat:
    :lol:
     

Share This Page