1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[share] yuk lebih mengenal Google PANDA

Discussion in 'SEO' started by afiliasi21, Jun 3, 2011.

  1. afiliasi21

    afiliasi21 Super Hero

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    1,738
    Likes Received:
    384
    Location:
    Bandung
    [​IMG]



    Hampir semua konsumen (97 persen) sekarang penelitian produk atau layanan online sebelum melakukan pembelian, menurut sebuah studi oleh BIA / Kelsey. Search engine optimization (SEO) adalah proses meningkatkan konten situs Web untuk memaksimalkan potensi peringkat pada organik (gratis) halaman hasil mesin pencari (SERPs).

    Search engine penghargaan peringkat tinggi untuk situs web dengan konten berkualitas tinggi dan kredibilitas tinggi sementara "de-peringkat" atau "de-listing" situs web dengan konten berkualitas rendah atau kredibilitas rendah. Panda, algoritma update terbaru Google, bertujuan untuk melakukan hal itu. Lebih dari 12% dari semua situs web AS telah terpengaruh, mengirimkan gelombang listrik melalui industri.

    Sementara Panda Tujuan adalah untuk mencatat aggregator konten situs spam /, peternakan link dan situs web dengan konten yang ditulis dengan buruk atau kredibilitas rendah, banyak yang sah, situs web berkualitas tinggi telah sayangnya juga melaporkan menjadi terpengaruh. Banyak situs telah sangat "de-peringkat" dan bahkan "de-terdaftar" sama sekali.

    Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, banyak usaha kecil dan merek yang tidak menyadari update Panda tiba-tiba menemukan dirinya menderita dari lalu lintas situs Web yang lebih rendah. Jika situs Web Anda terkena Panda, lalu lintas organik Anda secara harfiah bisa dipotong setengah semalam, atau lebih buruk!

    Apa yang membuat website Anda rentan terhadap serangan Panda?
    Meskipun Google menyimpan rincian lengkap dari algoritma rahasia, kedua Google insinyur pos program Panda, Matt Cutts dan Amit Singhal, memberikan petunjuk kuat dalam mereka 3 Maret 2011 wawancara dengan Wired.

    Panda serangan website atau halaman web yang dianggap "berkualitas rendah", yaitu website dengan konten berkualitas rendah atau persentase tinggi duplikat konten, jumlah rendah konten asli, tingkat bouncing yang tinggi, kali kunjungan rendah, persentase rendah tingkat pengembalian pengunjung, kualitas rendah inbound link dan faktor lainnya.

    Bagaimana mengetahui jika website Anda telah terkena Panda atau rentan terhadap serangan panda.
    Cara terbaik untuk mengetahui apakah situs Anda telah terkena Panda adalah untuk melakukan analisis mendalam tentang analisis situs Web Anda. Jika lalu lintas situs Web Anda secara keseluruhan telah menurun, terutama dari organik halaman hasil mesin pencari (SERPs), saatnya untuk melihat lebih dalam dan mempersiapkan diri untuk membuat beberapa perubahan.

    • Lihatlah jumlah keseluruhan atau pengunjung situs unik.
    • Apakah tingkat keseluruhan website Anda bouncing?
    • Apa waktu rata-rata pengunjung tetap pada website Anda sebelum berangkat?
    • Apakah semua halaman web Anda memiliki judul dan deskripsi yang tepat - apakah mereka sesuai dengan konten situs Anda?
    • Apakah situs web Anda berisi link inbound berkualitas tinggi?
    • Apakah situs web Anda terhubung dengan benar ke jaringan sosial media Anda?
    • Apakah media jaringan sosial Anda benar terintegrasi ke situs web Anda?


    Apa yang harus dilakukan jika website Anda telah terkena Panda
    Jika Anda merasa Google dapat label situs Web Anda "kualitas rendah" atau "kredibilitas rendah", saatnya untuk membuat beberapa perubahan - cepat. Setelah semua, Google adalah # 1 yang digunakan mesin pencari di dunia. J

    ika Anda mengandalkan di website Anda untuk menghasilkan penjualan atau arahan, peringkat rendah atau de-listing bisa menghancurkan dan sulit untuk pulih dari.

    Berikut adalah langkah-langkah atas untuk mengambil segera:


    1. Tinjau isi situs Anda. Pastikan setiap halaman diberi label dengan judul halaman yang sesuai, deskripsi dan kata kunci. Nama halaman web pada URL juga harus konsisten dengan konten halaman.
    2. Link hanya untuk dipercaya, situs web berkualitas tinggi dan meninjau situs web menghubungkan kepada Anda. Permintaan bahwa setiap situs web berkualitas rendah menghapus link ke Anda. Fokus pada budidaya backlink hanya dari situs web berkualitas tinggi.
    3. Buat berkualitas tinggi, konten asli yang menawan pembaca dan membuat mereka di website Anda. tingkat yang lebih rendah bouncing kali mengunjungi website dan yang lebih tinggi membantu meningkatkan skor kualitas website Anda.
    4. Jika Anda belum melakukannya, membuat sebuah blog dalam situs Anda. Ini cara yang bagus untuk terus menambahkan konten asli dan menjaga situs Anda segar. Pastikan untuk mengintegrasikan konten blog Anda dengan profil jaringan sosial media. Baik Google dan Bing baru-baru ini menegaskan bahwa hasil mesin pencari sekarang telah terhubung ke peringkat pengguna, rekomendasi dan interaksi.

    Jika bisnis Anda atau merek tidak memiliki sumber daya internal atau keahlian untuk benar mengoptimalkan search engine website Anda, mengembangkan konten kualitas atau mengintegrasikan media sosial, pertimbangkan untuk konsultasi pakar atau menyelaraskan diri dengan badan khusus. Seperti pemasaran digital terus berkembang dan menjadi semakin kompleks, tak lagi tugas yang dapat ditugaskan untuk magang atau sesuatu yang Anda coba di rumah.

    Apakah Google Panda menjatuhkan Anda?


    Jika Anda belum sadar tentang algoritma pencarian Google terbaru update anda bisa membaca review saya tentang hal ini di sini. Ini adalah salah satu algoritma update reguler Google untuk kinerja yang lebih baik pencarian dan pengindeksan.

    Pembaruan Google terbaru disebut sebagai "Google Panda". Jika Anda ingin tahu mengapa algoritma Google update terbaru disebut sebagai Google Panda adalah Anda bisa membaca artikel sebelumnya saya di sini.

    Pembaruan juga disebut sebagai "update petani" karena pada dasarnya target peternakan konten dan duplikat konten di web untuk mempromosikan peringkat konten asli dan unik yang lebih tinggi dalam hasil pencarian Google.

    Seperti yang saya selalu mengatakan, kerajinan konten Anda sendiri yang unik dan berkualitas untuk website Anda untuk memastikan Anda memberikan nilai dan peringkat yang lebih tinggi di SERPs pada jangka panjang. Isi dari website Anda adalah selalu raja dan sangat penting bahwa Anda menginvestasikan waktu dan upaya untuk mengembangkan konten yang baik untuk situs web Anda.

    Apakah dipisah atau artikel ditulis ulang menjadi target juga?

    Pasal pemasaran adalah salah satu teknik optimasi utama dan bangunan link yang digunakan sekarang menjadi hari di internet. Jika Anda adalah untuk menulis ulang atau menggunakan aplikasi berputar konten untuk menghasilkan salinan ditulis ulang konten Anda sendiri, Panda tidak mungkin membawa banyak kesulitan untuk Anda seperti yang sekarang.

    Google memiliki algoritma luar biasa yang bekerja seperti sihir untuk menemukan yang terbaik dari konten yang tersedia bagi penggunanya. Dengan update terbaru ini telah menjadi lebih baik untuk mempersempit hasil pencarian dengan menekan duplikat dan menyalin konten menuruni tangga.

    Take Home: Pembaruan algoritma terbaru Google telah pasti menciptakan gelombang di internet dan yakin itu adalah untuk kebaikan. Saran saya untuk semua blogger dan webmaster adalah untuk menjaga blog anda bersih dengan konten yang sah dan Panda selalu akan mencintai Anda!

    [bersambung]


    kalo ane cermati sih point pentingnya antara lain:

    UNIK KONTEN YANG AGAK DETIL alias tidak berisi hanya sedikit deskripsi.......more than 200an kata ..... tidak asal unik !!!!
    LINK INBOUND (backlink) dari situs yang berkualitas.
    LINK OUTBUND (external backlink) ke situs authority/terpercaya
    BOUNCING RATE YANG RENDAH .....ini menandakan orang banyak yang berlama lama di situs agan........ bouncing rate yang tinggi, ini menandakan yang orang yang datang ke situs agan itu orang2 yang tersesat dan buka paling lama 5 detik lalu close secepatnya sambil maki2 situs!.... jadi korban agc :))
     
    Last edited: Jun 20, 2011
  2. afiliasi21

    afiliasi21 Super Hero

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    1,738
    Likes Received:
    384
    Location:
    Bandung
    ...sambungan...

    Apa yang sedang terjadi dengan Google?

    Tujuan Panda yang mulia: untuk menghapus situs berkualitas buruk dari puncak halaman hasil Google. Atau seperti Matt Cutts, kepala Google spam, menempatkannya dalam sebuah posting blog mengumumkan Panda:

    "Pembaruan ini dirancang untuk mengurangi peringkat untuk kualitas rendah situs-situs yang rendah nilai tambah bagi pengguna, menyalin konten dari website lain atau situs yang tidak sangat berguna. Pada saat yang sama, maka akan memberikan peringkat yang lebih baik untuk kualitas tinggi situs-situs dengan konten asli dan informasi seperti penelitian, laporan mendalam, analisis mendalam dan seterusnya. "

    Hal terakhir adalah pencari Google ingin merasa sedih dengan apa yang mereka temukan. Mereka mungkin mencoba mesin pencari lain jika itu terjadi.

    Beberapa orang selain pemilik situs berkualitas rendah 'dan investor mereka akan punya masalah dengan itu.

    Tapi semua pembaruan Google utama meninggalkan 'kerusakan jaminan' di belakang mereka: situs yang hanya tidak sesuai target atau layak untuk dikenakan sanksi. Google menyadari hal ini dan telah meminta mereka dengan "situs berkualitas tinggi yang telah terkena dampak negatif perubahan ini" untuk membiarkan mereka tahu tentang hal itu di sini.

    Jadi jika Anda memiliki situs berkualitas tinggi yang telah terpengaruh oleh Panda Petani kemudian membiarkan Google tahu.

    Situs yang digunakan sebagai contoh pada halaman ini adalah situs berkualitas tinggi terluka oleh Panda. Ini isi inti adalah ratusan artikel panjang spesialis yang mendalam ditambah Q dan A forum berbasis untuk masalah pembaca.

    Mungkin Q & A halaman masalah (halaman tersebut bisa seperti konten tipis untuk robot Google). Tapi kemudian saya tahu dua situs serupa di pasar yang berbeda yang juga terkena tetapi tidak mempunyai Q & A forum berbasis. No, it wont akan mudah bekerja tahu mengapa sebuah situs yang tidak bersalah telah menderita.
    Faktor-faktor apa membuat situs yang rentan terhadap Panda?

    Google seperti untuk menjaga rahasia ini hal tetapi dua insinyur di jantung Panda, Matt Cutts dan Amit Singhal, memberi kami beberapa petunjuk yang kuat dalam sebuah wawancara dengan Wired.

    Cutts dan Singhal mengungkapkan proses mereka yang saya akan meringkas sebagai:

    • Melakukan penelitian kualitatif (yang berbicara dengan individu dan bukan kuesioner besar) untuk mengetahui sampel situs mereka dianggap berkualitas rendah dan mengapa.

    • Gunakan hasil tersebut untuk menentukan situs berkualitas rendah dengan faktor-faktor bahwa Google dapat mengukur. Google ini memberikan definisi matematika dari kualitas rendah.

    Jika kita mulai di sini, kita bisa memikirkan sejumlah faktor bahwa Google mungkin dapat mengukur untuk menentukan kualitas rendah, termasuk:

    • Sebuah% tinggi duplikat konten. Hal ini dapat diterapkan ke halaman, situs atau keduanya. Jika ukuran situs maka yang mungkin berkontribusi terhadap evaluasi setiap halaman.

    • Sejumlah rendah konten asli pada halaman atau situs.

    • A% tinggi (atau nomor) halaman dengan jumlah rendah konten asli.

    • Sejumlah tinggi tidak pantas (mereka tidak cocok dengan pencarian permintaan halaman tidak baik untuk) iklan, terutama tinggi pada halaman.

    • Konten halaman (dan tag judul halaman) tidak sesuai permintaan pencarian halaman tidak baik untuk.

    • tidak asli bahasa pada halaman termasuk SEO pada halaman-berat tangan ('over-pengoptimalan' untuk menggunakan oxymoron umum). Misalnya berlebihan tidak wajar dari sebuah kata pada halaman.

    • Tinggi tingkat bouncing pada halaman atau situs.

    • kali mengunjungi Rendah pada halaman atau situs.

    • Rendahnya% pengguna kembali ke situs.

    • Rendah klik per tayang% dari halaman hasil Google (untuk halaman atau situs).

    • Tinggi% konten boilerplate (yang sama pada setiap halaman).

    • rendah atau tidak ada kualitas inbound link ke halaman atau situs (menurut perhitungan atau%).

    • Rendah atau tidak menyebutkan atau link ke halaman atau situs di media sosial dan dari situs lain.


    [bersambung]
     
    agus_wazza likes this.
  3. heripu

    heripu Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,897
    Likes Received:
    421
    Location:
    Plembang
    Pageone doeloe, thanks, baru baca,
     
  4. titah

    titah AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2010
    Messages:
    455
    Likes Received:
    24
    Location:
    gunung lawu
    translet dari mana sih bos, kok makin dibaca makin aneh kosakatanya :pusing:
     
  5. afiliasi21

    afiliasi21 Super Hero

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    1,738
    Likes Received:
    384
    Location:
    Bandung
    [sambungan]


    Jika salah satu faktor-faktor yang relevan dengan Panda, tidak mungkin bahwa mereka akan begitu pada mereka sendiri.

    Beberapa faktor likley akan diminta untuk mendapatkan 'poin Panda' (dan poin tidak berarti hadiah dalam game ini). Panda poin akan ditambahkan ke atas. Cross ambang (Line Panda) dan semua halaman di situs Anda tampaknya akan terpengaruh. Ini termasuk halaman asli kualitas yang peringkat jauh di bawah situs scraper berguna yang telah mencuri konten Anda.

    Google telah mengatakan bahwa "kualitas konten yang rendah pada bagian dari sebuah situs dapat berdampak peringkat sebuah situs secara keseluruhan."

    Sangat penting untuk menentukan perbedaan antara perubahan algoritma dan penalti.

    denda A harus dilayani jika memiliki batas waktu dan diangkat jika ingin dihapus.

    Perubahan algoritma ada dan hasilnya akan terus sampai berubah, perubahan situs Anda (atau situs anda akan masuk daftar putih).

    Panda adalah perubahan algoritma tapi tidak ada yang biasa. Ini adalah perubahan algoritma yang bekerja seperti penalti karena jika situs Anda melewati Jalur Panda maka seluruh situs dipengaruhi, halaman berkualitas juga.

    Panda adalah denda oleh algo.

    Terima kasih kepada Franz Enzenhofer untuk menunjukkan salah membaca dalam versi sebelumnya dari artikel ini penggunaan Matt Cutts dari 'blok' kata dalam wawancara Wired.

    .
    Cari tahu apa jenis halaman sudah terkena di situs Anda

    Jika situs Anda telah memukul kemudian gunakan filter pada GA (seperti yang ditunjukkan di atas) untuk mengetahui halaman mana yang paling tertabrak oleh Panda.

    Saya menemukan banyak halaman dengan kualitas tinggi, unik, mendalam (kadang-kadang ribuan kata panjang) artikel yang terkena jauh lebih sulit dari rata-rata. Jadi sekali lagi, tidak ada jawaban yang sederhana di sini. Tapi ini memang memiliki lebih banyak iklan pada mereka dari rata-rata untuk situs yang bersangkutan.

    Beberapa halaman forum mengalami peningkatan yang signifikan dalam kunjungan. Ini sudah thread panjang, cukup banyak iklan pada mereka (termasuk pop-up) tapi kurang dari beberapa halaman lainnya.

    Di situs ini, aku akan mencoba mengubah beberapa iklan. Secara khusus, ada 'blok' besar iklan yang tidak menampilkan pada halaman forum.

    Yang mungkin tidak cukup atau memiliki mempengaruhi sama sekali. Sebagai contoh, di situs lain saya lihat terkena Panda, pemasaran segala telah dihapus dan tidak ada perubahan telah mengikuti (lebih banyak waktu mungkin dibutuhkan meskipun).
    Apakah hukuman Panda diterapkan di tingkat kata kunci?

    Untuk mengetahui apakah Panda diterapkan pada tingkat kata kunci dan bukan hanya ke halaman Anda dapat:

    • Cari halaman yang mendapatkan hasil untuk kata kunci yang berbeda

    • Lihat apakah Panda memiliki efek yang berbeda pada lalu lintas untuk kata kunci yang berbeda (tapi ke halaman yang sama).

    Jika memiliki maka Panda beroperasi pada tingkat kata kunci.


    Aku hanya melihat beberapa contoh dari Panda harus mengurangi kunjungan ke halaman yang sama dengan beberapa kata kunci tetapi tidak yang lain. Tapi mereka adalah pengecualian.

    Saran yang Panda beroperasi pada tingkat halaman dan situs ini didukung ketika saya mencari di Google AS dengan teks string unik (dalam tanda kutip) dari tahun 10 dekat-diindeks artikel spesialis mendalam asli yang telah mendominasi ceruk dalam hasil Google untuk kebanyakan dari mereka 10 tahun. Saya melihat:

    * 36 menggesek versi artikel * dua menunjukkan atas halaman dengan aslinya

    • salah satu mengikis yang sedang kualitas rendah di situs berkualitas rendah

    • Yang sedang lainnya sebuah mengikis bagian yang kredit dan link kembali ke asli • halaman asli telah kehilangan 75% dari trafik organik Google AS sejak Panda • lalu lintas itu berasal dari lebih dari 1.000 kata kunci yang berbeda dan tidak ada yang saya diuji telah diselamatkan
    Apa yang harus dilakukan jika Anda telah terkena suatu Panda



    Mari kita tambahkan sedikit lebih banyak untuk itu, memasukkannya ke dalam tindakan praktis dan membuat proses ...

    • Cari halaman dan jenis halaman yang paling parah di situs Anda.

    • Isolat perbedaan antara mereka memukul dan yang tidak.

    • Uji perubahan faktor-faktor pada halaman memukul tetapi menggunakan metode analisis dengan hati-hati karena halaman yang paling terkena mungkin bukan halaman penghasilan Anda hukuman.

    • Buatlah daftar dari berbagai jenis halaman Anda. Misalnya, forum, artikel kualitas, artikel berkualitas rendah, kategori ringan, kategori kualitas, produk, posting blog, dll Masukkan daftar dalam kolom dalam spreadsheet dan mulai membangun sebuah meja.

    • Tambahkan kolom untuk faktor yang relevan seperti 'banyak iklan', isi sedikit, beberapa korban penipuan, menipu semua, nomor dll dan juga halaman dan drop% pada kunjungan Google US organik. Isi nilai untuk setiap jenis halaman.

    • Lihatlah berapa banyak situs Anda (% halaman) diambil oleh halaman terendah Anda dan meningkatkan kualitas itu.

    • Jika Anda Scraping atau menyalin konten situs lain, menggantinya dengan konten asli kualitas atau uji menghapus beberapa (atau bahkan semua) dari halaman tersebut (dan menambahkan 301s dari mereka ke halaman yang relevan lebih tinggi hirarki situs Anda).

    • Jika Anda memiliki sejumlah besar halaman dengan menipu (salinan sendiri), lemah atau hampir tidak ada isi, memperbaiki mereka atau menghapus (dan 301) mereka atau memblokir mereka dari Google dengan robots.txt.

    • Jika anda memiliki banyak salinan halaman yang menipu Anda sendiri (misalnya, seperti yang terjadi dengan beberapa sistem manajemen konten dan pada banyak situs e-commerce yang membangun URL baru untuk 'faceted' halaman) lalu tambahkan tag rel kanonik = ke 'tertipu' halaman. Ini akan berhenti Google melihat halaman tersebut sebagai dupes.

    • Edit 'over-dioptimalkan' setiap halaman.

    • Meningkatkan sesuatu yang mungkin bisa membuat pengalaman pengguna yang lebih baik.

    pengguna Penawaran • lebih banyak ketika mereka pertama kali masuk halaman. Misalnya, gambar, video, teks yang menarik dan halaman menghubungkan terbaik untuk konten Anda, editorial terkait.

    • Jika memungkinkan, membuat bahasa konten Anda lebih mudah diakses dan lebih nyata?

    • Promosikan konten Anda di media sosial termasuk Twitter dan Facebook.

    • Membangun kesadaran merek Anda di web mana pun Anda bisa.

    • Jika Anda yakin situs Anda adalah 'Google bersih' dan layak, biarkan Google tahu tentang hal ini tetapi tidak mengharapkan ini terlalu banyak berpengaruh.

    • Buatlah banyak perubahan yang Anda bisa sekaligus dengan harapan mengibas denda dengan cepat. Dengan isi editorial meningkatkan, Anda kemudian dapat menambahkan kembali setiap pemasaran Anda hilang, dalam langkah-langkah, memeriksa untuk melihat Anda tidak mendapatkan ditampar lagi.

    sumber: hxxp://www.wordtracker.com/academy/google-panda-farmer .....by google translate

    ---------- Post added at 12:20 AM ---------- Previous post was at 12:18 AM ----------

    cerna intisarinya aja...... namanya juga translate..... :lol:




    cmiiw
     
    Last edited: Jun 20, 2011
    titah likes this.
  6. agus_wazza

    agus_wazza Super Hero

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    901
    Likes Received:
    30
    Location:
    Riau, Jabar
    Lieur bacanya gan,but like it
     
  7. sigsig

    sigsig Super Hero

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    3,455
    Likes Received:
    116
    Location:
    JOGJA
    intinya unik konten tetep the king yaa bro..??
    hmmm...harus rajin2 hunting org sastra inggris nih buat jadiin CW... :-B
     
  8. dwizz

    dwizz WriterBoom.com

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    1,860
    Likes Received:
    118
    Location:
    WriterBoom
    Dicermati dulu...:sempoa:
    Susah dipahamin...:pusing:
     
  9. aditiya1920

    aditiya1920 Super Hero

    Joined:
    Apr 16, 2010
    Messages:
    1,865
    Likes Received:
    40
    Location:
    Balik Nek Babat, Lamongan
    Thanks...

    But :pusing::pusing:
     
  10. Tukimin

    Tukimin Super Hero

    Joined:
    Jan 19, 2011
    Messages:
    1,267
    Likes Received:
    72
    Location:
    Alun-Alun Kidul
    tak pelajari dulu sob
     
  11. afiliasi21

    afiliasi21 Super Hero

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    1,738
    Likes Received:
    384
    Location:
    Bandung

    kalo ane cermati sih point pentingnya antara lain:

    UNIK KONTEN YANG AGAK DETIL alias tidak berisi hanya sedikit deskripsi.......more than 200an kata ..... tidak asal unik !!!!
    LINK INBOUND (backlink) dari situs yang berkualitas.
    LINK OUTBUND (external backlink) ke situs authority/terpercaya
    BOUNCING RATE YANG RENDAH .....ini menandakan orang banyak yang berlama lama di situs agan........ bouncing rate yang tinggi, ini menandakan yang orang yang datang ke situs agan itu orang2 yang tersesat dan buka paling lama 5 detik lalu close secepatnya sambil maki2 situs!.... jadi korban agc :))

    cmiiw
     
  12. Schwarzkophf

    Schwarzkophf Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    2,315
    Likes Received:
    71
    Location:
    Depok
    buseeng ...
    sampe sambungan ketiga dah capek aja mata bacanya :hmm:
    ya semoga ini jadi wacana agar terus memberikan konten yang terbaik :semangat!:
     
  13. ryant9

    ryant9 Banned

    Joined:
    Apr 21, 2011
    Messages:
    39
    Likes Received:
    7
    ijin nyimak dulu mas bro
     
  14. masheko

    masheko Hero

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    712
    Likes Received:
    20
    ora mudeng... bahasanya aneh.. btw thanks dah sharing. tetep ane kasih *jempol*
     
  15. yasirli

    yasirli Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2008
    Messages:
    2,624
    Likes Received:
    741
    Location:
    Indonesia
    hampir smua option bisa dilakuin, tapi kalau yang

    weleh, itu maksudnya inbound link untuk website kan,,,piye cara kontrol nya?, apalagi kalau udah kesedot ama yang itu...masem :)) .

    Btw translatetannya bikin puyeng, untung avatarnya cantik, klo ga tambah sakit pala ckckckck...
     
  16. ryuhasato

    ryuhasato AdSense Fan

    Joined:
    Oct 2, 2010
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    thanks sharenya :D
     
  17. hersu

    hersu Super Hero

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    928
    Likes Received:
    49
    tentang Bouncing Rate, idealnya berapa? aku punya tinggi >93% ditendang. terus bikin lagi, dengan diakali dan bisa bounce rate sekitar 70% tetp ditendang (setelah ditendang hosting)....
     
  18. teguhaditya

    teguhaditya Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2008
    Messages:
    7,503
    Likes Received:
    1,414
    Location:
    _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
    makasih ilmunya, jadi tau soal panda
     
  19. afiliasi21

    afiliasi21 Super Hero

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    1,738
    Likes Received:
    384
    Location:
    Bandung
    resiko broder..... apalagi kalo pake jasa backlink robots macam... scrapebox dll..... pasrah dapet inbound link dari situs yang eggak ada hubungan sama sekali...atau dari situs lendir...
    tapi kalo ngasih link/commenting manual.....males juga :nyerah:


    cara aman sih beli backlink blogroll/blogpost di situs bagus yang kita pilih sendiri dan sesuai nichenya..... yang ini butuh modal :(

    ---------- Post added at 06:42 PM ---------- Previous post was at 06:23 PM ----------


    bounce rate tinggi biasanya banyak index di google tapi enggak ada isi di situs....kebanyakan tag yang ke index...

    nongol di serp tapi di klik masuk ke 404 page....atau ke result page...

    klo di wp...biasanya ini ulah pake stt2 ...link to search atau agc page...

    solusi mungkin...

    minimalisir tag....ganti stt2 link ke post... dan agcnya di copot, :(
     
  20. ipman

    ipman AdSense Starter

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    83
    Likes Received:
    0
    Location:
    di Alam Maya
    duhh .....gw sih suka ma infonya.... tapi translatenya sob yang bikin bingung gw...... udah bingung ma aslinya.....bingung lagi ma translatenya.....tambah bingung aja gw nih. Yang lewat mungkin bisa rapihin ... makasih sob..
     

Share This Page