1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Signature

Discussion in 'Panduan Forum' started by scarface, Dec 7, 2009.

  1. habeebee

    habeebee AdSense Pro

    Joined:
    Feb 20, 2012
    Messages:
    266
    Likes Received:
    1
    Location:
    kediri
    ok om momod :D,,, ini juga sedang cari cari tread yang ngebahas tentang internal link saat komentar di suatu tread forum ini boleh engga. :D
     
  2. Uya Jelek

    Uya Jelek Super Hero

    Joined:
    Jul 28, 2009
    Messages:
    860
    Likes Received:
    51
    Location:
    Tanah Grogot, Kaltim
    Udah Verified (tapi belum donatur), belum bisa live link di signature. Hemmmm...., apa memang harus donatur ya yang bisa pajang live link di sigi?
     
  3. sorfian

    sorfian Banned

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    okeh mastah :D
     
  4. prazze

    prazze New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    /:) makasih infonya, 4 link ya... :D
     
  5. garagarabanned

    garagarabanned AdSense Fan

    Joined:
    Feb 26, 2013
    Messages:
    105
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    kayaknya masih lama ane bisa lipeling hihihihi
     
  6. $_adsense

    $_adsense New Comer

    Joined:
    Dec 31, 2012
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    semoga abis verivikasi jadi bisa ikutan masang siggy :D
     
  7. g3mbel ningrat

    g3mbel ningrat AdSense Pro

    Joined:
    Dec 15, 2010
    Messages:
    307
    Likes Received:
    15
    Location:
    di bawah kaki ibu
    kalo saya malah bingung 4 link mau dibuat apa aja, krn cuma punya 1 website hehehe.. :D
     
  8. bellamomo

    bellamomo New Comer

    Joined:
    Apr 9, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    akan saya ingat baik2 quote ini kalau nanti sudah bisa :)
     
  9. dicksonkho

    dicksonkho New Comer

    Joined:
    Jun 19, 2012
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kepulauan Riau
    Maaf, jadi sebenarnya bagaimana bikin signature yang hyperlink di forum ini?
     
  10. zhoniandrean

    zhoniandrean AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    392
    Likes Received:
    8
    Location:
    djokja
    ane malah belom ngerti cara pasang nya
     
  11. sammulia

    sammulia New Comer

    Joined:
    May 25, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    diperhatikan gan..
     
  12. evanfadd

    evanfadd New Comer

    Joined:
    May 31, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    ok gan! belum pasang siggy, abis baru nubie
     
  13. heristbd

    heristbd Hero

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    686
    Likes Received:
    25
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    Siap komandan,,, patuhi aturan.
     
  14. heristbd

    heristbd Hero

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    686
    Likes Received:
    25
    Location:
    Jakarta, Indonesia

    Apalagi ane yang masih banget newbi,,, belum bisa naruh link =;
     
  15. Topik

    Topik AdSense Starter

    Joined:
    May 31, 2013
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Ko saya belum dikasi buat sgnature ya?, Gimana caranya mastah?
     
  16. INDONESIANETTER

    INDONESIANETTER Super Hero

    Joined:
    May 25, 2013
    Messages:
    271
    Likes Received:
    73
    Location:
    asjajsjsjs
    saya baru gabung langsung bisa pasang signature. tp masih belum bisa yang live link.

    coba klik setting disamping log out baru liat di box kiri dan pilih edit signature.
     
  17. tramy

    tramy New Comer

    Joined:
    Dec 3, 2012
    Messages:
    49
    Likes Received:
    2
    Siap.... agan komandan,,

    ane malahan lum tampil ni,, hahaha

    -----------update
    Baru nongol, hehehe
     
  18. idbiznis

    idbiznis AdSense Pro

    Joined:
    Nov 28, 2013
    Messages:
    382
    Likes Received:
    34
    Location:
    Banjarnegara
    Thankyou om Infonya, saya masih Belajar...
     
  19. heri.stbd

    heri.stbd New Comer

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Siap komandan..
     
  20. iskandar22

    iskandar22 New Comer

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Location:
    bekasi
    salam kenal dulu :D

    saya juga baru, kirain pasang signature nya semuda kaya di forum sebelah. ternyata sulit 8-|
     

Share This Page