1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] SOLD | OB = 1$ - Ex. Semi Wallpaper Home Design - DA=46 PA=33 | TF=16 CF=14 | Early Black Friday

Discussion in 'Domain Market' started by Rootnesia, Nov 1, 2018.

  1. Rootnesia

    Rootnesia (80) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,814
    Likes Received:
    725
    Location:
    Wonogiri
    Diterima gan
    Tertinggi sementara agan @dave4u dengan $9

    Lanjut
     
  2. pacman2018

    pacman2018 (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Aug 1, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    9
    inc
     
    Rootnesia likes this.
  3. Rootnesia

    Rootnesia (80) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,814
    Likes Received:
    725
    Location:
    Wonogiri
    Diterima gan
    Tertinggi sementara agan @pacman2018 dengan $10

    Lanjut
     
  4. pacman2018

    pacman2018 (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Aug 1, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    9
    Lah TSnya gak ada kabar ?
     
    Rootnesia likes this.
  5. Rootnesia

    Rootnesia (80) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,814
    Likes Received:
    725
    Location:
    Wonogiri
    Lelangnya kan masih berlangsung mas :D
    Kan BID terakhir dr mas tuh di jam 4:49 PM kemarin
    Artinya lelang masih berlangsung sampai jam 4:49 sore nanti

    Kan 1x24 jam after last BID/ada yg BIN :)

    Kalo lelang sudah berakhir dan mas yg menang pasti saya kabarin via PM kok :)
    Ditunggu aja mas, sampai jam 4:49 sore nanti
    Kalau nggak ada yg inc lagi artinya mas yg menang :)

    Kalau mau BIN sekarang jg monggo lho hehe...
     
  6. candra007

    candra007 (-1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jun 4, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    2
    inc
     
    Rootnesia likes this.
  7. Rootnesia

    Rootnesia (80) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,814
    Likes Received:
    725
    Location:
    Wonogiri
    Diterima gan
    Tertinggi sementara agan @candra007 dengan $11

    Lanjut
     
  8. Rootnesia

    Rootnesia (80) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,814
    Likes Received:
    725
    Location:
    Wonogiri
    Cek PM ya gan :)
    Pemenang lelangnya agan
    Mohon maaf baru mengabari, kelupaan td siang gara2 Black Friday :D

    LELANG DITUTUP - MENUNGGU KONFIRMASI DAN PAYMENT
     
  9. Rootnesia

    Rootnesia (80) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,814
    Likes Received:
    725
    Location:
    Wonogiri
    Jika sampai jam 9:24 PM nanti malam (2x24 jam terhitung ketika saya PM utk proses payment) - sesuai aturan lelang forum
    Agan @candra007 tidak merespons atau tidak mengkonfirmasi pembayaran utk lelang ini

    Domain akan saya tawarkan kepada 2 bidder sebelumnya di harga yg mereka bid
    Akan saya tawarkan terlebih dahulu kepada agan @pacman2018 diangka $10 sesuai bidnya kemarin
    Jika agan @pacman2018 sudah tdk minat akan saya tawarkan kepada agan @dave4u di angka $9 sesuai bid kemarin
    Jika keduanya sudah tdk berminat, akan saya lelang ulang di thread yg baru

    Thanks
     
  10. Rootnesia

    Rootnesia (80) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,814
    Likes Received:
    725
    Location:
    Wonogiri
    LAPAK DITUTUP - SOLD to agan @pacman2018

    Makasih ads.id
     

Share This Page